alexa-tracking

Inilah orang yang Gagal Paham tentang kepemiminan AHOK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600b6a8902cfe1c1e8b456b/inilah-orang-yang-gagal-paham-tentang-kepemiminan-ahok
Inilah orang yang Gagal Paham tentang kepemiminan AHOK
Inilah orang yang Gagal Paham tentang kepemiminan AHOK di Jakarta.
Orang ini harus meminta maaf kepada rakyat Jakarta bahkan Indonesia!!!!


https://www.facebook.com/recco.virnando

Sudah dihapus dari timeline-nya
Inilah orang yang Gagal Paham tentang kepemiminan AHOK

Inilah orang yang Gagal Paham tentang kepemiminan AHOK
Inilah orang yang Gagal Paham tentang kepemiminan AHOK
Inilah orang yang Gagal Paham tentang kepemiminan AHOK
Inilah orang yang Gagal Paham tentang kepemiminan AHOK
page one
Aelahh ada aja model yg kaya gini
itu foto anak2 n istrinya harap di blur lah ts.anak2 msh dlm prlindungan hukum.mana mrk tau soal bgnian
OTAK SEMPIT emoticon-Ngacir
parah nih
disaring aja mana berita beneran mana berita yang terpercaya. ini pendidikan publik juga supaya membatasi gerak media gak bertanggung jawab. kalo gak ada yang nanggepin media kayak gitu tentu ilang sendiri
baru kenal internet kali gan, gabisa bedain mana hoax mana fakta
ente juga sama parahnya.....pake klonengan doang n pake share foto keluarga na pulak....lagian udh bnyk org yg kyk dia...makin bnyk lu share makin terkenal dia.....stop making stupid people famous
Ah kalo masalah mau menghancurkan Islam sih bukan hal baru, udah dari jaman nabi
Bedanya kalo sekarang susah bedainnya, mana yang misinya menghancurkan Islam
emoticon-Cape d... (S)
Yaudah biarin, atau kalau emang peduli lo bisa laporin ke polkis _____emoticon-Ngacir

jangan fanatik buta ama politikus...
Gak inget ama presiden yg sekarang apa? emoticon-Stick Out Tongue

Lagian itu anak istri lo bawa-bawa ngapain coba?
Quote:


wkwkkwkw emoticon-Ngakak
pengalihan isu gagal meroket
Quote:


Quote:

Buat shock teraphi, semoga laen kali bisa mikir kalo ngebacot di sosmed..

kutukupret..
cuekin aja, banyak manusia model gini di bantaran-bantaran kali di jakarta..
kasihan tuh orang...
namanya juga orang tolol..
kesian anaknya dididik ama orang tua goblog..
Waduhhh...kok bisa begitu yah
tuh orang otaknya masih dipake gak yah? kasian banget keluarganya punya kepala keluarga tolol begitu emoticon-Cape d... (S)
cara pengen exis model sekarang,,
ksian om jin gak bakalan dapet orderan bikin exis lg emoticon-Cape d... (S)
turut berdukacita om jin emoticon-Frown