alexa-tracking

Fenomena ID Kloningan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56009b6b56e6afc4088b4568/fenomena-id-kloningan
Fenomena ID Kloningan
[CENTER]Fenomena ID Kloningan

Member OF:
Fenomena ID Kloningan
The MOST TRUSTED Group


emoticon-I Love Kaskus Salam Hangat Agan dan Sista emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love KaskusTerimakasih Buat emoticon-ToastMimin&Momod emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus Terimakasih emoticon-Toast Atas emoticon-Toast Kunjungannya emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for PENDAHULUAN:


Quote:


Sumber For Update

Spoiler for PENUTUP:
Nuwon sewu komentare
emoticon-Big Grin
kloningan itu semacam alter ego emoticon-Big Grin
kebutuhuan gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
klon ya... jurus seribu bayangan
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
hode-hode laknat yang sering bikin trit unyu2 ngaku2 cewek kebanyakan juga klonengan gan..

awas para jones jangan sampai terperdaya, ntar dapetnya malah berbatang emoticon-Hammer2
wah
klonengan bisa untuk hal produktif jugak ya


makasih
anjir mantep bgt pembahasannya emoticon-Ngakak
ane ga suka pake kloningan gan.
lebih suka apa adanya
aja
emoticon-2 Jempol
klonengan bisa jadi bermanfaat bisa jadi mudorot tergantung orang nya emoticon-Hammer (S)
Duh, bener banget enteemoticon-Big Grin
•Kloningan si tukang jualan - seles, yang melakukan promosi dan mencari pelanggan sebanyak-banyaknya.<- ini byk bgt, tiap hari pasti adaemoticon-Cape d... (S)
•Kloningan si tukang popularitas, entah ini suatu kebetulan atau memang disengaja, id ini dikhususkan untuk likers, followers atau apapun yang membuat indikator popularitas melejit.<- kl ini keknya gak buat kaskus ya...
•Kloningan gila - gilaan, yang suka meresahkan, memfitnah, mengadu domba dan memanas-manasi pihak lain.<- plg byk neh, kek gak punya RLemoticon-Ngakak (S)
•Kloningan killers - junkers - hackers, yang suka menyampah, meneror, merusak dan menembus sistem keamanan akun lain.<- kl junker sih byk, hackers gak tau... Eh byk juga yg suka ngehack ID Tua trus lgs spam ngiklan
ini id prime atau clone gak paham ane emoticon-Ngakak
banyaknya ID kloning di sebabkan gampangnya buat email baru makanya id cloning bisa bertebaran
emoticon-Cape d...
ane pakai akun klonengan cuman untuk game, yang lain asli semua
Selama digunakan untuk yg baik-baik, gpp toh
tp tetap waspadalah... waspadalahemoticon-Hammer2
Ane juga klonengan gan emoticon-Malu
konspirasi gan emoticon-Ngakak
ga semua gitu jg kali gan bikin ID klon...
ada jg koq yang beralasan..
misal : IDnya kena hack, lupa password, dll.
dan biasanya orang2 lama jg bikin klon udah pasti tau siapa yg punya..
dari pembahasan agan ini, ane bisa simpulkan bahwa medsos sangat fleksibel

kloningan dibuat untuk membentuk citra diri sesuai impian
kadang kehidupan RL tidak sesuai dengan yang diinginkan khan...
jadi menjadi diri seperti yang diimpikan bisa dipenuhi dengan klongingan tanpa batas...

but remember this..

ALWAYS BE YOUR SELF...

emoticon-I Love Indonesia (S)
Kloningan bukan'ny musik khas jawa yg dri gamelan gan..
emoticon-Hammer2
×