alexa-tracking

Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600625e14088da9138b4567/sepak-bola-apa-kontroversi-sih-pak
: 
Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?
Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?

Quote:


Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?


DILARANGKOMEN GABERMUTU


3 
PERTAMAX DI AMANKAN DULU YE

ngikut aja deh daripada kena gampar emoticon-Smilie
Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?
ane doain yg terbaik aja buat persepakbolaan indonesia emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
kapan vola kita bakal maju?????
image-url-apps
Masih banyak mafia ternyata, pas persib vs borneo aja itu wasitnya berat sebelah, masa tambahan waktu 2 menit tapi pas menit 91.23 udah peluitemoticon-Hammer2
image-url-apps
kalo masalah sempak eh sepak bola indonesia emang udah dirusak oleh oknum klub,pssi,suporter,pemerintah dan semua lini,sulit untuk di benahi
image-url-apps
Kalo ngomongin yg ini buruk terus..
Males komen juga..
keep positive gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Sepak bola sekarang bukan olahraga, tapi cuma buat cari untung
image-url-apps
Ane sbnrnya mendukung pembekuan PSSI oleh menpora krn emang sepakbola kita parahnya udh lvl gila. Pengaturan skor dan sepakbola gajah everywhere. Mafia dmn2..
Cuma langkah menpora dlm memperbaiki sepakbola pasca pembekuan ini yg msh blm tepat sasaran mnrt ane. Seakan pas udh pembekuan ga ada tindak lanjut apa2 lg yg mengakibatkan terkatung2nya nasib pemain bola kita.
image-url-apps
ane gak paham dunia persepakbolaan gni

cukup tau aja ya emoticon-Angel
image-url-apps
ane gak paham dunia persepakbolaan gni

cukup tau aja ya emoticon-Angel

double post kan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
udah babak belur gini klo buktinya gk da perbaikan nyata sesuai kata2nya y lbh buruk /siap2 bubar berarti
image-url-apps
apaan dah belum bertanding sah bilang nyerah aja prett
image-url-apps
Ane sih cuek juga
×