alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600625e14088da9138b4567/sepak-bola-apa-kontroversi-sih-pak

Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?

Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?

Quote:


Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?


DILARANGKOMEN GABERMUTU


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

PERTAMAX DI AMANKAN DULU YE

ngikut aja deh daripada kena gampar emoticon-Smilie
Sepak Bola Apa Kontroversi sih pak?
Diubah oleh chitzchatz94
ane doain yg terbaik aja buat persepakbolaan indonesia emoticon-Smilie
kapan vola kita bakal maju?????
Masih banyak mafia ternyata, pas persib vs borneo aja itu wasitnya berat sebelah, masa tambahan waktu 2 menit tapi pas menit 91.23 udah peluitemoticon-Hammer2
kalo masalah sempak eh sepak bola indonesia emang udah dirusak oleh oknum klub,pssi,suporter,pemerintah dan semua lini,sulit untuk di benahi
Kalo ngomongin yg ini buruk terus..
Males komen juga..
keep positive gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Sepak bola sekarang bukan olahraga, tapi cuma buat cari untung
Ane sbnrnya mendukung pembekuan PSSI oleh menpora krn emang sepakbola kita parahnya udh lvl gila. Pengaturan skor dan sepakbola gajah everywhere. Mafia dmn2..
Cuma langkah menpora dlm memperbaiki sepakbola pasca pembekuan ini yg msh blm tepat sasaran mnrt ane. Seakan pas udh pembekuan ga ada tindak lanjut apa2 lg yg mengakibatkan terkatung2nya nasib pemain bola kita.
ane gak paham dunia persepakbolaan gni

cukup tau aja ya emoticon-Angel
ane gak paham dunia persepakbolaan gni

cukup tau aja ya emoticon-Angel

double post kan emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh keteppass
udah babak belur gini klo buktinya gk da perbaikan nyata sesuai kata2nya y lbh buruk /siap2 bubar berarti
Diubah oleh kefett
apaan dah belum bertanding sah bilang nyerah aja prett
Ane sih cuek juga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di