alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia
1.8 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56005b099a09514f648b456f/kemampuan-paranormal-paling-mengagumkan-di-dunia

Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia

Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia


Paranormal adalah sebutan yang diberi oleh masyarakat untuk orang-orang berkemampuan khusus atau memiliki indera ke-enam. Pada dasarnya seorang paranormal memiliki kemampuan yang sama. Tetapi, pada perkembangannya, paranormal akan merasakan satu atau dua kemampuan spesial yang dirasa paling dikuasai, seperti layaknya dokter spesialis. Jika diasah terus menerus, kemampuan tersebut bisa jadi semakin kuat dan pada akhirnya membuat paranormal mengkhususkan dirinya sebagai seorang ahli biadang tertentu. Kemampuan paranormal yang asli adalah pemberian dari Tuhan dan tidak ada hubungannya dengan mahluk gaib. Untuk menyembuhkan rasa penasaran anda, berikut adalah beberapa kemampuan yang sering dimiliki paranormal di Dunia :

1. Menggerakkan Benda dengan Pikiran (Telekinesis/ Psychokinesis)
Kemampuan seperti ini adalah salah satu kemampuan yang langka karena membutuhkan pikiran dan keinginan yang kuat.
Spoiler for :


2. Mempengaruhi Alam Bawah Sadar Orang Lain (Memory Manipulation)
Pernahkan anda menonton film X-Men? Di film tersebut ada karakter Profesor X dan Jane.
Spoiler for :


3. Berbicara Dengan Orang Lain Lewat Pikiran (Telepathy)
Kemampuan indera ke-enam seperti ini kadang-kadang muncul di saat-saat tertentu saja. Beberapa anak kembar memiliki kemampuan telepati level bawah.
Spoiler for :


4. Mata Batin (Clairvoyance)
Seorang paranormal atau berkemampuan indera ke-enam, biasanya memiliki mata batin yang sangat peka.
Spoiler for :


5. Tenaga Penyembuh (Prana)
Beberapa orang paranormal bisa menyembuhkan dirinya sendiri jika sakit atau terluka dengan cepat tanpa bantuan obat-obatan tertentu. Kemampuan pikiran seperti ini istimewa karena ia mampu menkoordinasikan pikiran dan tubuhnya untuk meregenerasi sel-sel yang sakit atau rusak dengan cepat.
Spoiler for :


6. Membaca Ramalan Melalui Medium Tertentu (Psychometry)
Kemampuan indera ke-enam seperti ini sebenarnya adalah sebuah talenta. Tetapi banyak orang mengaku-ngaku memiliki kemampuan ini dengan latihan.
Spoiler for :


7. Meramal (precognition/prekoknisi)
Ini adalah kemampuan yang banyak dimiliki paranormal. Tetapi hanya beberapa orang yang benar-benar memiliki mata batin peka yang dapat mengetahui kejadian sebelum terjadi.
Spoiler for :


8. Berada di Dua Tempat Berbeda dalam Waktu Yang Sama (Bilocation)
Kemampuan paranormal seperti ini dapat dikatakan sangat langka. Ini adalah kemampuan langka yang dimiliki sedikit orang.
Spoiler for :


9. Kemampuan Analisa Super (Postcognition)
Dari seluruh kemampuan paranormal di atas, hanya ini yang dapat diterima oleh akal sehat.
Spoiler for :


10. Meraga Sukma (Astral projection/ Out of Body Experience)
Kemampuan ini adalah salah satu kemampuan paranormal langka karena melibatkan kemampuan untuk memisahkan tubuh dan jiwa. Di Indonesia, kemampuan paranormal seperti ini bukanlah hal baru.
Spoiler for :


Agan punya salah satu kemampuan tsb?...


Sumur,,,



Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia

Quote:

Quote:


Diubah oleh: adoel.piero
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Quote:

Nice info gan,,, tambahan ilmu jg utk TS...
Diubah oleh adoel.piero
mejeng dulu di trit si om siapa tau jadi hate emoticon-Recommended Seller

Spoiler for foto hot pamela duo serigala UNCENSORED:
Kemampuan kelas dewa gan..
emoticon-2 Jempol
Berasa di forsup gan....sayang ane satupun gak punya kemampuan di atas gan emoticon-Sorry
kalo intuisi masuk yang mana emoticon-Bingung (S)
Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia
Diubah oleh chitzchatz94
ternyata masih ada golongan2 nya yah indra ke 6 tuh
Yg kemampuan seperti limbad itu nggak masuk gan??
Keep posting gan.
emoticon-I Love Kaskus
dejavu
gw punya kemampuan menjomblo gan itu termasuk paranormal bukan ya? emoticon-Malu
levitasi termasuk kemampuan paranormal bukan gan?..emoticon-Malu
Mnurut ane semua'ny bisa d latih gan.. Dan itu jg KUASA dr TUHAN slma qt latian ntu bisa ap tdak'ny berhasil..
Tdak ad ilmu yg lgsung jadi tanpa perlu latian..
Dan kesemua'ny kembali kpd qt ketekunan serta niat qt mendalami ilmu tsb..
Terima kasih..
Manaaaf, emoticon-Cool ki joko bodo mana gan?
mejeng pejwan di threadnya harry potter emoticon-Hammer2
nyoba ap kagak bisa2

emoticon-Malu


makasih
bilocationemoticon-Matabelo
gimana caranya yemoticon-Bingung
apa emang bener paranormal bisa ngelakuin hal2 itu gan?emoticon-Bingung (S)
Oengen bisa project astral gan
Mantep gan apalagi yg meraga sukma
Pagi gan..
klo agan TS bisa kemampuan yang mana ?
emoticon-linux2
ane tertarik sama kemampuan meraga sukma emoticon-Belo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di