alexa-tracking

Cewek Kamu Cerewet? Fix, Jadikan Dia Calon Istri Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56004ae9c3cb17481f8b456a/cewek-kamu-cerewet-fix-jadikan-dia-calon-istri-gan
Cewek Kamu Cerewet? Fix, Jadikan Dia Calon Istri Gan!
Cewek Kamu Cerewet? Fix, Jadikan Dia Calon Istri Gan!

Cewek Kamu Cerewet? Fix, Jadikan Dia Calon Istri Gan!

Kadang para cowok kesal dengan cewek cerewet. Tapi percayalah, hatinya tulus dan kesetiaannya luar biasa.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Cewek Kamu Cerewet? Fix, Jadikan Dia Calon Istri Gan!


Cewek Kamu Cerewet? Fix, Jadikan Dia Calon Istri Gan!
yang boneng gan emoticon-Takut
image-url-apps
emng sih cewek cerewet itu ngangenin emoticon-Malu (S)

tapi ngenek juga lama kelamaan ane denger celotehannya hahahha emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
cewe ane mah masih di tangan tuhan emoticon-Smilie
cewek pendiam emang susah drpada cewek yg crewet
image-url-apps
bhaya juga gan kalau dapet cerewet
ada efek buruknya juga
Quote:

pnglmn prbdi yee bray emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
waahhh besok gw nikah ahh..
image-url-apps
gitu ya emoticon-Malu
cewek yg cerewet emang enak dijadiin istri, tapi kalo cerewetnya di medsos emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
namanya cowok terkadang cuek, ktemu cewe cerewet pda awalnya seneng karena dapet perhatian lebih, tp kelamaan malah bete, berisik bgd, mirip ibu kost ane aja... malah ada sebagian malah kalah ama ntu bini atw pacar nya yg cerewet, klw udah nikah bisa jd suami takut istri.. emoticon-Big Grin
yah gan saya udah merit
yg cerewet tetangga, gmn dong?
#Jemput
cewe: kmna aja lama bngt sh!!!
cowo: sorry bgt say macet dijalan :x
cewe: aku th dsni udah 15 mnit nungguin km tau gak!! aku capek, km hrusnya mikirin prasaan aku kek gimna, aku gk kuat kek gini trus kmu peka dikit lah ama aku.. km *blaa... blaaa... blaaaa
cowo: say, gtu aja lo crewet banget sih! kimpoi yuk sama gw!
cewe: O.o
Cewek Kamu Cerewet? Fix, Jadikan Dia Calon Istri Gan!

kok kenyataanya beda ya ma aneemoticon-Berduka (S)
Ane kok berasa kena omel mulu ma doi kalo cerewetnya kumat rasanya salah mulu, bwt ini salag bwt itu salah..emoticon-Berduka (S)
maunya pa sih?emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Punya istri cerewet untung gan. Di resepsi bisa sekalian ngeMC emoticon-Ngakak
kalo udah ngerasain pasti bosen

gue aja ogah bray
temen gue cewek yg crewet ada 4
gmn nih?
image-url-apps
Halah sotoy bgt ni artikel. Banyak rumah tangga hancur gegara congor istri udh gak kekontrol lg. Siapa yg tahan cb dengerin ocehan siang malem dirumah atau didepan org banyak. Gw mah amit2 dapet istri cerewet.
image-url-apps
klo cerewetnya kyk ibu kos gmn tuh emoticon-Ngakak (S)

Peringatan! 
PEJWAN GW GEMBOK DULU YE

Cewek Kamu Cerewet? Fix, Jadikan Dia Calon Istri Gan!

Cewek Kamu Cerewet? Fix, Jadikan Dia Calon Istri Gan!
×