alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri-Ciri ‘Udah Nggak Perawan’ Itu Cuma Mitos gan
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560030ca642eb6fd2f8b4567/ciri-ciri-udah-nggak-perawan-itu-cuma-mitos-gan

Ciri-Ciri ‘Udah Nggak Perawan’ Itu Cuma Mitos gan

Ciri-Ciri ‘Udah Nggak Perawan’ Itu Cuma Mitos gan

“Eh, itu si Sinta pinggulnya lebar banget kayak ibu-ibu. Pasti udah nggak perawan tuh!”
Berbicara soal seks merupakan sesuatu yang tabu di Indonesia. Namun yang menarik, orang Indonesia lebih suka bicara tentang seks yang berdasar pada ‘konon katanya’ dari pada dari segi ilmu pengetahuan. Yang ujung-ujungnya teori tersebut entah benar atau asal mengkait-kaitkan alias ilmu gathuk. Begitu pula dengan membicarakan keperawanan. Ada banyak mitos yang beredar tentang keperawanan yang sering didengar, padahal apakah secara ilmiah mitos tersebut benar? Belum tentu.gan emoticon-Kiss

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for klik:
Diubah oleh akunku.dibanned
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
paling gampang klo mau tau
liat blue film aj gan
d liat tu yg masi V sama ndak
trs bsk liat pny cewe ente,mirip yg mana
gampang deh
TS pnglmn bgt ma yg bgnian emoticon-Ngakak
kalo gue langsung gue cobain bray
emang !! bini gw sering di sangka masih perawan dan belom nikah,,, padahal udah make cincin nikah emoticon-Nohope
malah sampe ada yg nyangka gw bru sebatas pacar,,,, pas gw samperin malah kecut emoticon-Nohope
rasa nya pengen gw garuk make roda ban motor tuh orang emoticon-Mad:
Trus faktanya gmana gan, apakah harus d coba dulu baru tau perahu ato nggaknya
mangkanya di coba aja dulu dah
daripadi suudzon nanti tambah dosa
Wkwkwkkwk ada adaa ajaa yaa mitosnya pffff keseeel, lebih kesel lagi kalo ada org yg percaya mitos trus nyangkain yg engga2 ke kita padahal kitanya engga aneh2 pffff
Quote:


kayaknya emang harus di coba dulu bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


ente cewek ya sis kenalan yuk emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)
jadi selama ini cuma mitos bray ?
Ada juga yg bilang kalo cewek yg sudah ga perawan itu bokong nya melorot karena sering di naikin, ane ga tau bener nggaknya emoticon-Bingung
lah terus yg bener gimana gan ciri cirinya ? emoticon-Bingung
dicoba aja belum tentu akurat...coba tu di visum sekalian emoticon-Big Grin
Ciri sah ga perawan mah, kalo dia jalan gendong bayi, netein trus disampingnya ada suaminya, nah ntu baru sah gak perawan emoticon-Ngakak (S)
oh ..cuma mitos ya gan... trus kenyataan nya, cewek gak perawan ciri cirinyaemoticon-Malu (S) gimana emang..emoticon-Malu (S)
mitos vs opini, boleh lah.... emoticon-Big Grin
Diubah oleh VicOrie
Bener banget gan, sering banget denger yg kayak gini emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for "..lengannya gan!!!.":

udah punya anak = tidak perawan
Diubah oleh designbyson
Sama sakitnya ketika lu udah married tapi masih aja disangka anak sekolahan emoticon-Frown
*pengalaman emoticon-Frown

Nice share TS emoticon-Rate 5 Star
yang jalannya ngengkang sering banget dijadiin obrolan waktu jaman ane sekolah tuh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di