alexa-tracking

8 Ciri Karyawan yang Bakalan Resign

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560025a25c779866088b4567/8-ciri-karyawan-yang-bakalan-resign
8 Ciri Karyawan yang Bakalan Resign
Bismillahirrohmanirrohim...

Malem ini ane mau berbagi lagi neh gan... tulisan ini mungkin cocok buat agan-agan yang punya bawahan atau teman sejawat yang mulai menggalau pengen hengkang... langsung aja gan berikut ciri-ciri karyawan yang bakalan resign :

Spoiler for 1. Sering Curhat:


Spoiler for 2. Tiba-tiba Ngilang:


Spoiler for 3. Buka-buka Web Loker:


Spoiler for 4. Jadi semacam the bad guys:


Spoiler for 5. Pulang Teng-Go!!:


Spoiler for 6. Punya sampingan:


Spoiler for 7. Sok Akrab sama teman lama:


Spoiler for 8. Doanya lama:


Demikian gan yang bisa ane bagi.. kalu dipikir-pikir ya sesuai sama yang sedang TS rasain ini.. tapi tetep, apapun kondisinya, kalaupun kita mau resign tetep harus profesional, kita datang dengan baik maka kalaupun harus pergi, pergilah dengan baik juga...

Spoiler for Sumber:
di saat galau dengan kerjaan , inget masih banyak yang galau karna pengen kerja
image-url-apps
Quote:



hmmm... ane nambah galau...
KASKUS Ads
sering dapat tekanan dari orang orang kantor gan...emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Apa itu resign gan?
Knalpot resing ato ban resign
ane doain yg terbaik buat TSemoticon-Salaman
untung selama jadi karyawan belum pernah ngrasain ntu ,,,,, kecuali yang tiba2 ngilang tuh emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kalau pengen resign,resign aja gan,asal jelas. Misal dah ada kerjaan baru atau berwirausaha. Ane kemarin jg baru aja resign dari tempat kerja gan,dan yg agan sebutin ane semua gan,kecuali 3,7,8. Hehehe..
Keep posting gan.
emoticon-I Love Kaskus
image-url-apps
inget bini ama anak gan,..

inget pacaL bang, ntr di putusin malah tambah galau lg dh emoticon-Big Grin


emoticon-Traveller
image-url-apps
pengalaman TSnya nih pasti emoticon-Big Grin
kalo mau resign tuh pamitan lebih bagus lagi ngadain syukuran makan makan kek dimna emoticon-Big Grin
8 Ciri Karyawan yang Bakalan Resign
image-url-apps
Quote:

hahaha.. tekanan mah pasti ada aja.. itu juga penyebab jadi seperti bad guys..


Quote:

resign pamitan gan.. dari tempat kerja lama... hahahaha..


Quote:

Ammiiiinnnnn.... Terimankasih doanya gan...


Quote:

Tiba-tiba ngilang emang paling gampang dicurigain yaa...


Quote:

Hahahahhaha.. rahasia umum ya ciri-cirinya...


Quote:

Inget anak, bini sama cicilan gan... hahahahha...


Quote:

Iyessss... pengalaman beberapa poin aja sih...

Quote:

Itu traktirab sih kadang-kadang kalau inget.. hahhahaha...
Doanya lama emoticon-Ngakak bisa aja gan
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
Kalau ane gan..justru sebelumr esign malah ane kerja yg terbaik gan...

Bagi temen2 yang butuh mobil baru Toyota apapun, mau cash or kredit kontak ane ya gan..ntar ane bantu sampai deal masalah kreditnya.
Kredit bisa di negosiasikan kok. Ane lokasi di Yogyakarta gan..
temen ane banget nih gan dia sering curhat, dan udah masukin lamaran di beberapa tempat, dan bedoa moga akhir bulan ini bisa resign emoticon-Ngakak
iyaa ane mau resign neh... hihihiii emoticon-Cool
ane setuju 1000% sama TS emoticon-Smilie ane juga pernah ngalamin
untunglah ane bukan termasuk pegawai yang punya ciri-ciri kayak gitu, gan. bukannya betah sih, cuman kagak tau lagi mau pindah ke mana emoticon-Ngakak (S)
sudah hukum alam, sebelum resign, udah dapet kerjaan lain.
hanya karyawan bodoh yg resign, tapi belum dapet kerjaan lain atau belum mampu wiraswasta.

×