alexa-tracking

TEKNIK INFORMATIKA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600098a582b2ef4418b456b/teknik-informatika
Poll: Pusing

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
Sheila 0% (0 votes)
dd 0% (0 votes)
TEKNIK INFORMATIKA
Baru masuk kuliah jadi anak IT lumanyan pusing gan............emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Yah sabar aja gan
Lanjutin aja

Pasti ntar ada hikmahnya
image-url-apps
baca tret ini dulu biar nggak pusing gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
jangan kuliah biar ga pusing
semangat gan, jangan menyerah, he he btw sama ane juga kuliah di progdi Teknik Informatika kok gan,, he he ファイト…! ファイト…! emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
image-url-apps
semangat gan....
pasti bisa

emoticon-2 Jempol
image-url-apps
ngapain ambil teknik informatika...cmn bikin kesel aja gan.. heuheuheuheuheu..
image-url-apps
Keluar sebelum terlambat emoticon-Ngakak (S)
Memang nga gampang kuliah di TF gan. Mending mulai belajar serius atau agan out deh.

Tapi agan nga sendirian. Saya dulu pernah masuk lab di atas meja ada coretan 'Kenapa aku masuk TF oh kenapa' di situ.

Galau sampai dijadikan coretan di atas meja lab emoticon-Ngakak (S)
Quote:


terima ja gan, gua ja dah 4,5 tahun jd mahasiswa informatika biasa ja (pdahal mah sedih pngen cepet lulus) emoticon-Ngakak (S)
mending pusing belajar,
daripada pahit karena kebodohan emoticon-Smilie
pusingan nyari duit lah gan dripada kuliah dpt uang jajan
-baru kuliah jangan ngeluh gan

ntar di dunia kerja semakin lelah
×