alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56000674d89b09c91a8b456d/butuh-saran

closed

closed
Diubah oleh: rainii
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
baru 3 bulan emoticon-Hammer (S)
cari kesibukan juga, masih banyak orang laen di dunia ini gan emoticon-Big Grin
laen kali klo br pacaran, cintanya jgn banyak-banyak(15% cukup).
tar klo dah resmi baru harus bener-bener cinta emoticon-Big Grin
Ga baek sist balas dendam, udah di ikhlasin aja
Nanti jg bakal dapet karma nya
Sist berkaca dari Prinsip positif ini aja nih ya

Lelaki baek hanya untuk perempuan baek

Jadi intinya dia ga baek buat lo sist,,, di ikhlasin aja nanti jg ilang sndiri rasa sakitnya, dan lo bakal dpt yg lebih baek dr dia pastinya emoticon-Smilie

Keep strong !!!
Quote:


hahaha, iyah yah gan. maklum sih cewek mah make perasaan meluluk. ane kalo pacaran udah sayang ya sayang. jadi bikin sakit ati sendiri. hehehe
move on ajaa.
sibuk mikirin balas dendam gak akan bikin ente maju ke depan,
stuck di situ situ aja.
ntar ente bisa tambah depresi emoticon-siul
di depan mantan ente lu gandengan sama cewek yg lain ..entah itru perempuan sewaan yg penting lu liayt reaksi doi cemana..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

klo doi biasa2 aja berarti emang doi ga serius sama lu dan klo doi mesem2 berarti lu udah berhasil emoticon-Cool


terima cendolemoticon-Cendol (S)
wuanjerr ternyata TS nya cewek emoticon-DP

emoticon-Nohope
Quote:


caranya move on gimana? -_- ngelupain gak segampang ngedipin mata gan~
Quote:


udah tau usernamenya cewek gan. hahahaha.
kirain tsnya cowo emoticon-Hammer (S)
cari yg laen aja sis
Quote:


tapi rasanya mau 'nyentil' dia gan biar gak seenak jidatnya bikin sayang trus ditinggalin -__-
Quote:


sis klo cew itu baru pacaran 3 bulan udah ada rasa sayang y
Quote:


tergantung ceweknya yah. kalo ane sih udah ada
Quote:


awalnya dia yg deketin apa sis duluan?
Quote:


dia gan
Quote:


dia bilang dia gak mau nyakitin ente lagi, karna ente terlalu baik buat dia.

aneh ya cowok nya. biasanya orang mah kalau masih waras otaknya cari cewek yg baik2. malah mintak putus karena cewek nya terlalu baik.

mungkin dia mau cewek yg gak baik sist. kayak cabe cabean.
Quote:


tumben komeng bijak bener emoticon-Ngakak (S)
balas dendam, gampang.
ente minta ketemuan buat yg terakhir kali. setelah ketemu, ente ajuin 1 permintaan terakhir. kalau sudah diiyain, ente bilang "aku pingin jitak kamu dan kamu gak boleh bales". nah... jitak kepala doi sekeras kerasnya. otree... emoticon-thumbsup
Quote:


alibi doang sih alesan utamanya stlah ane paksa buat ngaku, dia bilang kalo udah gak ada rasa sayang lagi. ehampundah enak banget bilangnya -_-
Quote:


pengennya mah jorokin dia dari atas flyover sis
Komen serius deh

Itu cowok dah ada target lain itu makanya ente ditinggal

Ya banyak sih cowok cowok model gini

Nggak cowok nggak cewek sama saja

Pacaran asal dapat aja yang penting laku, nanti kalau ada yang lebih baik ditinggal

Balas dendam terbaik ? Tampil lebih cantik
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di