alexa-tracking

Tolooong Banget Gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ffd224d89b094b6d8b4569/tolooong-banget-gan
Tolooong Banget Gan!!!
Tolong jgn bawa nama Indonedia dalam prihal negatif...
Seolah2 yg ngomong udah pernah keluar negri..jadi bisa komper gitu..

Positip dan Percaya diri atuh....

Kita bisa...

Tolooong bgt pemudaaa ...
Kalian teh pemuda hebat2. ...

Salam positif..
Quote:



Quote:



okelah kalo begitu gan ..
copy gan...
Ganti 86.
oke bray emoticon-Big Grin
Mantap gan ane suka nih sama semangat positif agan...
Kebanyakan dari kita kalo ngeliat kelakuan yang jelek selalu bilang "namanya juga orang indonesia"
padahal kalo ane sih nganggepnya orang yang kelakuan jelek itu cuma "orang yang mengaku indonesia"
Siap gan laksanakan perintah... emoticon-Cool
86 siap laksanakan...!!!
betewe jiwa nasional ente tinggi gan emoticon-Salaman
oke gan emoticon-Malu (S)
Sip,gan
Quote:


Ane cuma warga yang nggk bisa apa2 walau hati gundah gelisah dan carut marut liat negara kita..
Tapi ane yakin byk yg lebih buruk dr kita..
Jadi mudahan pemuda2 yg punya semngat juang sekarang bisa buat jadi genrasi yg lebih baik..di tahun2 kemudian..
Yg pasti Semua pemimpin. Berasal dari orang biasa kaya kita..
Tapi semangt yg posiyif bikin kita jadi terarah dan berguna..

Minimal positif dalam ucapan..
Kali aja jadi tertanem di hati .. Mudah2 an ngaruh buat lingkungan..
Siap laksanakan komandan. emoticon-Cool
ane mah termasuk orang yg berpikiran negatif...

mejeng aja dah..
ane g bisa bantu ganemoticon-Sorry
mengaggumkan! emoticon-Belo
kalian luar biasa!
Indonesia Jaya
emoticon-I Love Indonesia
Ayo gan semangat...lakukan terbaik sesuai bidang kita masing2...yg jadi bos,jadilah bos yg baik..yg jadi artis,jadilah artis yg baik.yg jd pelajar,jadilah pelajar yg baik.yh jadi tukang sampah,jadilah tukang sampah yg baik....kalo setiap individu melakukan yg terbaik, negara kita jadi top emoticon-Cool
Oke gan emoticon-Cool
siap, tapi kalo keceplosan mohon dimaafkan
Quote:


Mangstabbz gan...jadi inget bung karno ane....emoticon-Smilie
Oke, Teh...

siapa lagi gan yg banggain negara dan budaya kita kalau nggak kita sendiri emoticon-I Love Indonesia
×