alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hati-hati penipuan calo BPJS kesehatan di rumah sakit gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ffcc89c2cb17d4228b4568/hati-hati-penipuan-calo-bpjs-kesehatan-di-rumah-sakit-gan

hati-hati penipuan calo BPJS kesehatan di rumah sakit gan

Kalo udah ngurus BPJS kesehatan berarti kita udah free dari biaya-biaya lainnya.

Ane dapet info dari rumah sakit tempat bpk ane dirawat, katanya ada keluarga pasien yg ketipu oleh oknum yg ngaku dari BPJS kesehatan.

Kasian gan, emang tuh penipu mintanya ga seberapa.. Tapi orang lg keadaan susah dan bingung malah ditipu.

Hanya untuk mengingatkan gan, kasian orang2 yg gak punya.. Malah jd korban kebiadaban orang2 ga bertanggung jawab.
Diubah oleh: morales34
Urutan Terlama
Bahkan bpjs pun pake calo emoticon-Cape d...
Mau jadi apa negara kita ini?
hati-hati penipuan calo BPJS kesehatan di rumah sakit gan
Diubah oleh aslamnur28
pertamax
ane gak punya bpjs gan
Diubah oleh tiadatara29
dimana ada antrian, disitu ada calo emoticon-Cape d... (S)
busett dah ada ada aja nih parah
gila sudah gk punya hati tuh penipu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


memang sudah rusak oleh oknum2 yg tidak bertanggung jawab emoticon-Cape d...
emang di indonesia mah semua ada mafianya....emoticon-Cape d... (S)
makin kacau ya ganemoticon-Cape d... (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di