alexa-tracking

Ilusi-ilusi Optik yang Bikin Pusing Agans (Kaga Kuat Jangan Lihat)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ffc1fa582b2e79088b4568/ilusi-ilusi-optik-yang-bikin-pusing-agans-kaga-kuat-jangan-lihat
Ilusi-ilusi Optik yang Bikin Pusing Agans (Kaga Kuat Jangan Lihat)
Hallo gan, apa kabar, semoga sehat dan baik-baik aja ya ? Gan, ane mau tanya nih, agan-agan di mari matanya masih normal kan ya untuk melihat, maap bukan menghina nih. Ane cuma mau share sedikit info aja nih gan, siapa tau dengan apa yang ane share mata agan-agan di mari bisa diketahui kenormalannya. Langsung aja gan bekicroooottt.

Ilusi-ilusi Optik yang Bikin Pusing Agans (Kaga Kuat Jangan Lihat)


Quote:


Coba tebak apakah dua warna hijau di atas dan di bawah berbeda?

Ilusi-ilusi Optik yang Bikin Pusing Agans (Kaga Kuat Jangan Lihat)


Quote:


Menurutmu pola bulatan di bawah ini sempurna tidak?

Ilusi-ilusi Optik yang Bikin Pusing Agans (Kaga Kuat Jangan Lihat)


Quote:


Kotak biru di tengah kotak sempurna atau tidak?

Ilusi-ilusi Optik yang Bikin Pusing Agans (Kaga Kuat Jangan Lihat)


Quote:


Coba perhatikan titik hitam di bawah!

Ilusi-ilusi Optik yang Bikin Pusing Agans (Kaga Kuat Jangan Lihat)


Quote:


Tebak, si meong ini sedang naik atau turun tangga?

Ilusi-ilusi Optik yang Bikin Pusing Agans (Kaga Kuat Jangan Lihat)


Quote:


Gimana gan, kalo agan-agan bisa ngebedain gambar-gambar yang mengecoh mata, berarti agan-agan matanya masih normal. Kalo ane kurang bisa ngebedain gan, wajar mata ane minus gan emoticon-Ngakak (S) Oke kalo gitu makasih ya untuk agan-agan yang udah mau mampir di thread somplak ane emoticon-Shakehand2
sumber
image-url-apps
Pertamax kah
Yang kotak mencang-mencong itu ternyata benar-benar kotak gan...
pas ane sipit-sipitin mata ane eh ternyata bener-bener sempurna kotaknya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
my mind playing tricks on me
Pusing Gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
klw meong sih kayak nya turun deh gan emoticon-Bingung (S)
yg terakhir kucingnya turun tangganya naik emoticon-Hammer
image-url-apps
pusing ane
Quote:


ane julingin mata ane emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
1-4 ane bener nih bisa tebak.. kalo yg kucing ane juga masih ragu dia naek apa turun
wah titiknya bercaknya kok jadi ilang yah...

ternyata mata jg bisa ditipu....
image-url-apps
kalo ane bilang turun gan liat aja model tangganya hehehehe
image-url-apps
Karna ente bilang bikin puyeng, ane langsung ke laspos aje dah
Ngeri amsyonk
image-url-apps
Yang laen mah bener gan, tp kalo yang kucing . ane belum tentu bener jawaban ane . menurut ane sih dia naik gan . tp ya entalah emoticon-Hammer
image-url-apps
ane lsg sakit mata gan emoticon-Ngakak
ga kuat lah ane tap out emoticon-Ngakak
image-url-apps
pusing gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
yg kucing itu pernah jadi perdebatan seru gan, ada yg bikin trit sampai HT juga
image-url-apps
Yg kucing turun gan. Soalnya di tepi tangga ada keramikan biasanya itu dipasang arah naik/diatas anak tangga. Karena posisinya terlihat tidak lazim maka dapat disimpulkan si kucing turun.
image-url-apps
Buat yang ke 5 bisa aja itu turun soalnye itu kaya tembok juga yang urusan no 5 ane masih bingung juga gan
image-url-apps
wow emoticon-Matabelo
×