alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adik Ane Sering Halusinasi Setelah Dioperasi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ffbefd31e2e694708b456e/adik-ane-sering-halusinasi-setelah-dioperasi

Adik Ane Sering Halusinasi Setelah Dioperasi

makasih gan udah mampir di thread ane



Quote:


update komen kaskuser


Quote:


Quote:




Diubah oleh: mynameiscibai
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ane tak tau gan
jaga aja dia gan
semoga cepet sembuh
kayanya bukan karna operasi deh gan, ane juga pernah operasi usus buntu tapi ga kenapa2
mungkin karena efek obat biusnya masih ada ato efek trauma.
Quote:

amin gan, makasih

mungkin dedemit dari rs ada yg ngikutin gan emoticon-Takut
kasihan ya .. emoticon-Berduka (S)
mungkin ntar lama2 terbiasa liat gituan gan
Ngga tau juga gan,mungkin kelebihan obat bius emoticon-Takut (S)
tergantung gan bisa dari efek bisa kenyataan tapi banyak berdoa aja
Quote:

iya gan, nyokap ane juga pernah operasi usus buntu tapi ga kayak gini.

Quote:

muda-mudahan gitu gan, tapi apa efek bius bisa sampai sebulan lamanya ya gan ?

klo bisa halusinasi, udah terima aja, jangan dipikirkan, cape dia nanti, sakit lagi
coba share di forsup gan
Quote:


normalnya sih gak sampe lama gitu, cuma takutnya kelebihan dosis, jadi perlu waktu agak lama
Coba bawa ke psikiater gan...sapa tau ada yang salah ama adik agan
share di forum supranatural aja bray, mungkin pas di bius adek ente mimpi sesuatu gitu
prnh ada kasus,ada org yg wktu operasi,sakitnya agak berasa krn obat bius tdk trlalu membius total.akhrnya si penderita merasakan sakit hebat pas lg dbelah emoticon-Takut (S)
pas udh sadar jd alami trauma dll
Bawa gan ke psikolog
kok hampir sama kayak ane si... ane waktu kelas 5 sd pernah operasi usus buntu juga, bedanya ane tuh ga tau kenapa ane nangis2 gara2 ane takut mati gan, dan terjadinya pas baru pulang dari rumah sakit, terus yang perubahan sifat yang dari ane ceria terus ane jd murung itu juga ada gan ._. kalo ane dulu sampe dibawa ke dokter psikologi gan sama didoain banget hehe
Quote:


ane banget nih. ane termasuk orang dengan kelainan yg susah dibius. namun ane nggak trauma dioperasi emoticon-Big Grin
terus ada juga yg bilang ketika orang menerima donor organ dr sesorang yg sudah meninggal sering halusinasi juga. betul nggak sih itu gan?
wah ane kagak tau gan ijin nyinak aja siapa tau ada yang bisa bantu
mungkin efek obat biusnya blm ilang gan..semoga adeknya cepat sembuh gan.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di