alexa-tracking

SENSOR SENSOR TRUS acara yang berkualias dan biarkan acara yang tidak berkualitas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ffa7b056e6afe26f8b4568/sensor-sensor-trus-acara-yang-berkualias-dan-biarkan-acara-yang-tidak-berkualitas
SENSOR SENSOR TRUS acara yang berkualias dan biarkan acara yang tidak berkualitas
Siang gan/agan wati

Beberapa hari ne ane baca banyak yang ributkan tentang KPI emoticon-Hammer (S)

ane mau ikut buat Thread ne
Beberapa film yang di sensor oleh KPI:
1.film Animasi Dragon ball
2.Spongebob
3.etc

Menurut ane ya
Ada yang lucu dari KPI ini kenapa?
yang pertama

Animasi Dragon Ball
Animasi Dragon ball memang mengandung beberapa unsur kekerasan.dulu ane juga dulu suka nonton anime ini
tapi menurut ane ya..napa baru2 ini z anime ini di sensor bukannya anime ini ud lama di tanyangkan di tv???
dan dulu ada lagi animasi lain yang juga mengandung unsur kekerasan seperti anime Slam Dunk
pertualangan Sakuragi dkk ini mengandung unsur tidak mendidik yaitu tawuran di sekolah dan memakai senjata
seprti halnya Mafia.
napa Slam Dunk dari dulu tidak pernah di Sensor??? silakan Agan dan Aganwati pertimbangkan
sendiri adegan kekerasan Slam Dunk dan Dragon Ball

dulu ane masih jaman sekolah bisa di blng banyak anime yang mengandung kekerasan napa di biarkan z??

Menurut ane ya KPI ini lebih Memandang bulu kenapa?? karena Anime seperti Dragon ball , DLL merupakan Produksi dari
Jepang sedangkan filn FTV dan drama Alay indonesia serta Kompetisi menyanyi yang sarat dan Kemungkinan Plagiat tanpa ijin
dari pembuat Kompetisi semisal indonesian Id*l Indonesian G*T T*l*nt dll
atau KDI dll yang isinya hanya sandiwara belaka apakah bermutu kah??

apakah memang mendidik kah atau sudah sangat berkualitas kah tayangan Indonesia or tyangan Action dari indonesia yang Efeknya
sangat2 Lebay? menurut ane juga itu juga mengandung Unsurr kekerasan!!

Jd ane harap sih KPI melakukan Sensor bukan dari Pandang bulu tetapi dari Kualitas / tayangan yang mendidik

demikian Thread ane ne

THX

kalo Thread ane ne Jelek mohon Jangan Di bata ya ga


UPDATE !

ada lagi gan dulu masih jaman film Kung Fu Mandarin yang di bintangi Jackie Chan,Jet Li yuen pio,Sammo hung dll kqk gak pernah ada cerita sensor
ada lagi beberapa film Action yang juga mengandung unsur kekerasan juga gak pernah di Sensor??

apakah ini kerja KPI yang hanya sensor film dari luar Indonesia kah dan menayangkan drama yang tak berkualitas??

apakah film Spongebob Sandy si tupai yang hanya memakai Bikini en colour bisa memicu pemerkosaan kah??
sedangkan film hantu di bioskop rata2 menayangkan adegan Vulgar apakah di Senseor kah??

silakan agan dan agan yang jawab
sekian emoticon-Ngakak (S)

Wassalam

yg jelas manusia harimau sama ggs acara terbaik abad ini...
Televisi sekarang sudah tidak menarik untuk ditonton ya gan..
Semoga KPI bisa segera memperbaiki siaran-siaran televisi dengan kajian ang lebih baik lagi
Quote:


ane setuju ama agan ini emoticon-2 Jempol
ada adegan mesum dan berantemnya tapi kemana sensor KPI kita
wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)

yang gak tahan efeknya gan Lebay x kelihatan x gak bermodal filmnyaemoticon-Ngakak (S)

jangan2 agan suka nonton jg wkwkwk
Made In Indonesia x gan makanya gak di Sensor
memang gak berkualitas gan ane z sekarang males nonton tv lagi asal buka tayangan drama lebay dangdut tak berkualitas
emoticon-Ngakak (S)
lihat acara mama dede aja gan biar ga disensor..emoticon-Ngakak (S)
emang dah kpi nih terlalu sudah
DE- DE- DEMI MORAL ANAK2 KITA?
bayarannya sinetron lebih gede kayaknya ke KPI
kalo kartun kecil jadinya ya gitu emoticon-Big Grin
Suka suka ka pe .... dah
bingung sm KPI, mau nya apa skg
Quote:


Tayangkan z anime Card Captor Sakura wwkwkkwkwkwemoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
Spongebob aja ampe di sensor wkwk
Quote:

maunya tayangan Lebay gt
macam Ftv tentang Anak Sekolah Pacaran dll wkwkwkwk


Quote:



sinetron itu punya kontribusi besar buat produksi generasi ALAY.
makanya di pelihara sama KPI,

KPI koplak..
acara sekarang isinya palingan sinetron kebon binatang, dangdut, sama acara musik pagi hari yang ga ada unsur musiknya malah banyakan gosip yang bawain acara emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hahha iya juga sih.uangnya keceng gan.tayangan kartun ga kenceng uangnya.hahahah