alexa-tracking

peringatan!! smartfren pascabayar not recomended ane ditipu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ff9751642eb6bf2e8b4568/peringatan--smartfren-pascabayar-not-recomended--ane-ditipu
hati hati
kronologi : hari ini barusan terjadi . singkat cerita ane mau putusin langganan pasca bayar ane di galeri smartfren . katanya ada dana pengembalian yang akan dikembalikan apabila berhenti langganan dan harus punya rekening . berhubung ane gak punya rekening jadi ane mau pake rekening sodara katanya gak bisa mesti rekening sendiri . jadi ane bilang gak usah dikembalikan aja , cs nya bilang sayang mas uang 100 ribu. skip...skip katanya mesti bayar tagihan bulan ini ya gue bayarlah 90 ribu terus ditanya kartu sim nya dibawa tidak lalu gue bilang tinggal maka gue balik kerumah bawa kartu simnya dan balik lagi ke galeri

apa yang terjadi ??? DISINILAH PENIPUANNYA BERLANGSUNG, KATANYA GUE MASIH ADA TAGIHAN NUNGGAK 90 RIBU UNTUK BULAN INI YANG BELUM MASUK KE SISTEM DAN MESTI DI BAYAR SAAT ITU JUGA !!! GILA GAK TUH :gila , gue udah bayar tagihan dan harus bayar LAGI ????emoticon-Mad


lalu gue bilang ya udah pake aja uang 100 ribu kontrak gue itu , dia bilang mana rekening buku tabungannya !!! emoticon-Blue Guy Bata (L) gue bilang pokoknya harus selesai hari ini juga gue udah bayar tagihannya masa gue harus bayar lagi buat tagihan yang sama sekali gak pernah gue pake, gue tiap bulan rajin bayar terus GAK PERNAH NUNGGAK

lalu cs dan temannya mulai menjalankan aksinya pura pura merundingkan masalah ini didalam kantornya emoticon-fuck skip ...skip mereka pun keluar bawa surat surat pengalihan dana kontrak smart gue buat dialihin ke rekening csnya ( GUE GAK PUNYA REKENING DAN SI CS DAN KOMPLOTANNYA MEMANFAATKAN INI BUAT NGEMBAT DUIT GUE) . mereka lalu bilang mereka yang bayarin tagihan bulan ini yang belum masuk ke sistem ( YANG SEBENARNYA UDAH GUE BAYAR DAN MAUSK KE SISTEM SEJAK TANGGAL 1O KEMAREN DI EMAIL GUE ) SKIP SKIP ,,,, cs nya ngoceh ngoceh suruh tanda tangan buat alihin dana buat bayar tagihan fiktif tersebut emoticon-Mad (S) gue iyain aja deh , gue tau kalau mereka dari awal sudah berniat bersekongkol ngincar tuh duit kontrak pasca bayar gue , gue lalu tanda tangan lalu cs disebelahnya PURA PURA NGASIH DUIT KE CS DIDEPAN SAYA BUAT BAYAR BIAYA PASCABAYAR FIKTIF YANG BELUM PERNAH MASUK KEDALAM SISTEM TAGIHAN , DAN SI CS CEWEK YANG PURA PURA DUITNYA KEPAKE BILANG " INI BENERAN BAKAL MASUK GAK ", LALU CS YANG ADA DI DEPAN GUE BILANG " PASTI MASUKLAH TENANG SAJA !! "APAKAH MASUK AKAL?? TENTU SAJA TIDAK ! DARI SINI SUDAH TERLIHAT JELAS SANDIWARA PENIPUAN MEREKA !!

dan selesai tanda tangan pun gue pulang ke rumah dengan penuh rasa jengkel , kok bisa bisanya mereka menginginkan uang dari customer setia mereka dengan membuat sandiwara penipuan seperti itu , SEGITU RAKUSNYA MEREKA MENGINGINKAN UANG ORANG LAIN YANG SUDAH JADI PELANGGAN SETIA BERTAHUN TAHUN LAMANYA

HAL YANG PALING MEMUAKAN IALAH KETIKA GUE MAU PULANG CS NYA BILANG SILAHKAN MAS KALAU MAU MAIN MAIN LAGI KESINI SILATURAHMI BLA..BLA.BLAAA WTF !! MAKSUDNYA APA COBA?? SENGAJA KAYAKNYA DIA BERBASA BASI BUSUK DENGAN WAJAH SUMRINGAH KARENA TELAH BERHASIL MENJALANKAN AKSINYA ITU DAN SEOLAH OLAH MERASA HEBAT SUDAH MAMPU MENGINJAK DAN MENIPU PELANGGANYA

JADI INTINYA KALO KALIAN PUNYA PAKET PASCABAYAR SMARTFREN DAN INGIN BERHENTI MENDING BUANG AJA KARTUNYA LANGSUNG GAK USAH PAKE REPOT REPOT LAGI DATANG BUAT PUTUSIN KONTRAKNYA YANG ADA ENTAR KALIAN DISURUH BAYAR TAGIHAN FIKTIF YANG TIDAK PERNAH MASUK KEDALAM SISTEM BILINGNYA
reserved
sundul :sup
nunggu update
biasanya bakal booming nih
kalo perlu langsung share ke akun sosmed si semar gan
panjang banget gan
Quote:


sudah update
sundul :sup
sundul emoticon-Sundul Up
disimak gan emoticon-Sundul Up
Quote:


intinya duit kontrak pasca bayar gue diembat cs smartfren gan
ane bkn member pascabayar gan emoticon-Malu (S)
Quote:


hati hati gan
emoticon-Sundul Up
Quote:


gitu ya gan yg sabar ya emoticon-Frown emoticon-Frown

btw rajin amat gan nyundulnya emoticon-Ngakak
Quote:


biar banyak yang baca gan emoticon-Sundul Up
untung ane udh berenti pake semarpret sejak 2 tahun lalu gan emoticon-Big Grin
kecewa doang yang dikasih atas pelayanannya emoticon-Frown
Laporin pihak berwajib aja gan emoticon-Ngakak (S)
ane pascabayar... perasaan gada kontrak deposit 100rb ntu..??

dan jg kalo memang tagihan sdh dibayarkan tolong coba dibuktikan form pembayaran bulan berjalannya.. perhitungannya setiap tgl 1 itu billing baru... jadi kl agustus sdh bayar, lalu 2 september ente mau penghentian layanan ya tetap kena lg 90rb untuk bulan september, meskipun ente ga make ntu layanan sebulan full..

kl ente bilang udh lunas ditanggal 10, kemungkinan itu untuk pembayaran dibulan sebelumnya, sedangkan dibulan berjalan belum dibayarkan..

jd kl mang sdh bayar dibulan berjalan harusnya ente ngotot dgn bawa bukti tentunya kalo dh bayar dan ga bakal ditagih lg pembayarannya.. cmiiw
Quote:


ane mang udah bayar gan saat itu juga , kayaknya ini terencana soalnya gue balik dulu kerumah buat ambil kartunya eh tiba tiba pas tiba di galeri lagi kena tagih padahal sebelumnya gak karena dah bayar emoticon-Mad (S)
masa iya lu mau bayar tagihan gak dipakai yang gak pernah masuk ke biling sistemnya ?? emoticon-Mad (S)