alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ff891b12e257c00d8b4567/tolong-ane-gan

Closed,
Alhamdulillah nyokap ane udh pulang gan,
Makasih buat doa dari agan" smua emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh dbotzz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Ente udah nanya ke Sodara blom Gan ? siapa tau aja nyokap pergi kesana.
Moga cepet ketemu nyokap ente ya Gan.
Quote:


udah gan, sampe nanya sodara yg ada di kampung ane, tetep aja ga ada... bener" ga ada kabarnya sama sekaliemoticon-Berduka (S)
ane cuma takut nyokap ane kenapa"emoticon-Berduka (S)
kalo nyokap ane dulu kabur paling mentok d rumah nenek ane,coba cari d tempat orang yang paling dket ma nyokap nte,jngan tlpon atau nanya doang,datengin langsung biasanya kan suka kong kalikong buat gak ketauan....itumah cuma saran ane ma pengalaman dolo....moga ibunya cpet d temukan dan gak knapa2....ngemeng2 ibu nte masih muda ganemoticon-Malu (S)
Quote:


bukan cuma telepon gan, ane udah samperin 1-1 rumah sodara ane sm temen" nya tapi ga ada juga gan, ane pusing harus nyari kemana lagi, soalnya bener" putus kontak dari hari nyokap ane pergi ganemoticon-Berduka (S) ... amiiin gan, makasih doanya... nyokap ane umur 42 gan...

Quote:


Susah juga sih Gan, klo dugaan ane sih Nyokap ente sementara tinggal di rumah temen atau Sodaranya atau juga ngekost emoticon-Hammer2 tapi ga ada yang berani bilang sama ente karena nunggu masalah Nyokap sama Bokap ente baikan dulu. (Ini Baru dugaan ya).
Saran Ane sih bikin Selebaran Orang Hilang aja Gan ditempat Nyokap ente terakhir Ilang sama Pasang di Media Massa.

Atau Rekan KasKuser yang lain ada yang mau Nambahin.
turut berduka gan. coba lu cek lagi, diantara sodara nyokap yg paling deket siapa. terus cek juga diantara temen nyokap yg paling deket siapa. terus lu analisa, kira-kira berapa uang yg dibawa nyokap, itu menentukan seberapa jauh dan seberapa lama ngokap lu bisa diperjalanan atau ngontrak rumah. jangan lupa berdoa gan, supaya nyokap diberikan ketenangan dan petunjuk buat balik ke keluarganya
Waduh, yg sabar ya gan...
Semoga cepet ketemu
Ane trt prihatin emoticon-Berduka (S)
mdh2an nyokap ente cpt ktmu yach emoticon-Berduka (S)
semoga lekas ketemu, Aamiin
Quote:


yah itu cman masukan ane tp yakin aja dan doain nyokap nte gak papah,ane jga bantu doa kalo nanti ada d sukabumi ane liat ane kabarin yak...kalo dah ketemu salam aja ma nyokap nte...emoticon-Ngacirane brangkat gawe dolo
Diubah oleh kubim
sundul dah...emoticon-Sundul Gan (S)

barangkali bawah ane liat...
Buat Ts Coba ente buatny di forsup biar nt Coba di triwingm. emoticon-shakehand: emoticon-Embarrassment
ane turut prihatin gan.. biasanya nyokab ente klo main dmn.. ?
lapor aja gan ke kantor polisi..
Ane bntu sundul gan
Moga2 bundanya cepat ketemu
emoticon-Berduka (S)
up up semoga dapat terselesaikan gan
awas gan jangn sampe ente terjerumus ke hal yang aneh aneh gan
semoga mama nya TS cepat ketemu kembali dengan selamat.
moga2 gk kenapa2 ganemoticon-Berduka (S)

Coba tanya ke keluarga nya gan..
Sama ke regional..
Bantu sundul gan..
Quote:

Iyaaa gan, perkiraan ane, uang yg d bawa nyokap itu bisa bertahan buat 3 mingguan... Iyaa gan makasih sarannya.. emoticon-Sorry

Quote:

Iya gan, makasih ya doanyaemoticon-Turut Berduka

Quote:

Amiiin gan, makasih emoticon-Turut Berduka

Quote:

Amiiiin, makasih ganemoticon-Turut Berduka

Quote:

Iya gan semoga nyokap ane beneran gapapaemoticon-Turut Berduka makasih gan sebelumnya...

Quote:



Quote:

Iyaa nanti ane coba buat thread d sana gan, makasih sarannyaemoticon-Jempol

Quote:

Nah itu yg ane bingung gan, ane udh samperin rumah temen" yg biasa nyokap ane samperin buat main tp tetep ga ada, nyokap ane biasanya d sekitaran bekasi aja sih, soalnya nyokap jg ga tau jalan.. emoticon-Turut Berduka

Quote:

Udah gan, belom ada perkembangan sampe sekarang emoticon-Turut Berduka

Quote:

Makasih ya ganemoticon-Turut Berduka

Quote:

Iyaa gan, makasih doanyaemoticon-Sorry

Quote:

Amiiiiin gaan, makasih emoticon-Sorry

Quote:

Iya gan, yg ane khawatirin cuma itu aja, masalahnya ga ada kontak sama sekali udh seminggu lebihemoticon-Sorry

Quote:

Keluarga nyokap ane (kknya) kebetulan tinggal sama ane gan, ini jgnudh kebingungan smua mau cari dimana lagi ganemoticon-Sorry makasih sarannya, nanti coba ane tanyabke regional. emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di