alexa-tracking

Tolong Ane Gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ff891b12e257c00d8b4567/tolong-ane-gan
Closed,
Alhamdulillah nyokap ane udh pulang gan,
Makasih buat doa dari agan" smua emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ente udah nanya ke Sodara blom Gan ? siapa tau aja nyokap pergi kesana.
Moga cepet ketemu nyokap ente ya Gan.
Quote:


udah gan, sampe nanya sodara yg ada di kampung ane, tetep aja ga ada... bener" ga ada kabarnya sama sekaliemoticon-Berduka (S)
ane cuma takut nyokap ane kenapa"emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo nyokap ane dulu kabur paling mentok d rumah nenek ane,coba cari d tempat orang yang paling dket ma nyokap nte,jngan tlpon atau nanya doang,datengin langsung biasanya kan suka kong kalikong buat gak ketauan....itumah cuma saran ane ma pengalaman dolo....moga ibunya cpet d temukan dan gak knapa2....ngemeng2 ibu nte masih muda ganemoticon-Malu (S)
Quote:


bukan cuma telepon gan, ane udah samperin 1-1 rumah sodara ane sm temen" nya tapi ga ada juga gan, ane pusing harus nyari kemana lagi, soalnya bener" putus kontak dari hari nyokap ane pergi ganemoticon-Berduka (S) ... amiiin gan, makasih doanya... nyokap ane umur 42 gan...

Quote:


Susah juga sih Gan, klo dugaan ane sih Nyokap ente sementara tinggal di rumah temen atau Sodaranya atau juga ngekost emoticon-Hammer2 tapi ga ada yang berani bilang sama ente karena nunggu masalah Nyokap sama Bokap ente baikan dulu. (Ini Baru dugaan ya).
Saran Ane sih bikin Selebaran Orang Hilang aja Gan ditempat Nyokap ente terakhir Ilang sama Pasang di Media Massa.

Atau Rekan KasKuser yang lain ada yang mau Nambahin.
image-url-apps
turut berduka gan. coba lu cek lagi, diantara sodara nyokap yg paling deket siapa. terus cek juga diantara temen nyokap yg paling deket siapa. terus lu analisa, kira-kira berapa uang yg dibawa nyokap, itu menentukan seberapa jauh dan seberapa lama ngokap lu bisa diperjalanan atau ngontrak rumah. jangan lupa berdoa gan, supaya nyokap diberikan ketenangan dan petunjuk buat balik ke keluarganya
image-url-apps
Waduh, yg sabar ya gan...
Semoga cepet ketemu
Ane trt prihatin emoticon-Berduka (S)
mdh2an nyokap ente cpt ktmu yach emoticon-Berduka (S)
semoga lekas ketemu, Aamiin
image-url-apps
Quote:


yah itu cman masukan ane tp yakin aja dan doain nyokap nte gak papah,ane jga bantu doa kalo nanti ada d sukabumi ane liat ane kabarin yak...kalo dah ketemu salam aja ma nyokap nte...emoticon-Ngacirane brangkat gawe dolo
sundul dah...emoticon-Sundul Gan (S)

barangkali bawah ane liat...
image-url-apps
Buat Ts Coba ente buatny di forsup biar nt Coba di triwingm. emoticon-shakehand: emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ane turut prihatin gan.. biasanya nyokab ente klo main dmn.. ?
lapor aja gan ke kantor polisi..
image-url-apps
Ane bntu sundul gan
Moga2 bundanya cepat ketemu
emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
up up semoga dapat terselesaikan gan
awas gan jangn sampe ente terjerumus ke hal yang aneh aneh gan
semoga mama nya TS cepat ketemu kembali dengan selamat.
moga2 gk kenapa2 ganemoticon-Berduka (S)

image-url-apps
Coba tanya ke keluarga nya gan..
Sama ke regional..
Bantu sundul gan..