alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Film Doyok & Kadir (Salah Pencet) Plagiat Scene Mr. Bean
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ff7b8ca09a390d6d8b4569/film-doyok-amp-kadir-salah-pencet-plagiat-scene-mr-bean

Film Doyok & Kadir (Salah Pencet) Plagiat Scene Mr. Bean

Berikut adalah salah satu cuplikan dimana film comedy indonesia telah melalukan plagiat terhadap film Mr.bean
Mr. bean perdana 1 Juni 1989
Doyok n kadir salah pencet diproduksi pada tahun 1992

Pertama, Dari mobil hingga setting tempatna sama percis dengan Mr.bean episode 5 (pada saat beli TV)
Kedua, Scene kartu kredit.
Ketiga, Scene Mendorong mobil.
Keempat, Scene parkir.
Kelima, Scene sepatu.
Diubah oleh toonzzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bukan plagiat gan, terinspirasi mungkin hhheemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh parizals
film lama yah?
uda bukan rahasia lagi kalo itu emoticon-Cape d...
lagu lawas juga banyak plagiat lagu barat

satu contoh aja: hatimu hatiku -titik sandora plagiat somewhere between ur heart n mine
warkop jg pernah kalo gak salah gan emoticon-Big Grin
emang nya duluan filmnya mr bean apa tu film?
Gan emang dari awal ampe abis niru mr.bean smuanya??yg namanya plagiat kan niru dari awal sampai abis kalo cuma sedikit" doank mah mungkin terinspirasi kali dari pada sinetron alay mending film komedi jaman dulu dah ,warkop, doyok dan kadir, bagito dll emoticon-Betty
Mr. bean perdana 1 Juni 1989
Doyok n kadir salah pencet diproduksi pada tahun 1992
uda ketahuan plagiat wkwkwkemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh toonzzz
ane ga faham gan...
yg penting ngopi dolo gan
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


kata halusnya sii gitu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sangking terinspirasi semuanya dibuat sama wkwkk
Quote:



iyaa sih sama semuanya .
tapi ane lebih seneng warkop dki looh, daripada tontonan skarang yg al*y ga jelas .

emoticon-Najis (S)
emoticon-Matabelo
dulu belom d sorot ya tentang aksi "plagiat" gt gan?
yaudah sih biarin ajalah, uda jadull juga
ngaruh emg sama idup ente gan.?
itu semua kan demi nyenenengin ente juga, emoticon-Big Grin
Negara plagiat.. dari shitnetron sampe lagu.. pelem apalagi.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
biarin dah
udah kelewat jaman
dasar mr. bean tukang plagiat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh z-0o-m
ah elah emoticon-Cape d...
TS pecinta komedi.. emoticon-shakehand kaya ane gan, emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di