alexa-tracking

Lanjott atau cukup sampai disini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ff5c6654c07ad86c8b4575/lanjott-atau-cukup-sampai-disini
Lanjott atau cukup sampai disini
Misi gan & sista. ane mau sedikit cerita tentang percintaan ane

Perkenalkan nama ane iwan dan cewe yg gw sayangi tria. Gw biasa dipanggil sama dia sarap dan dia gw panggil konde, awal pertama gw kenal dia lewat fb padahal sekampung tapi gw orangnya pemalu jadi minder kalo gw mau kenalan langsung, karena gw seorang pengamen :-(. Setelah intens chat kita tukeran no hp,line dan medsos lainya. Setelah beberapa bulan timbul rasa yang tak biasa gan, dan gw beraniin buat nembak dia via sms,fb,dll dan hasilnya gw ditolak. Ternyata dia udah punya cowo yang sekampung juga sama ane dan dia. Cowonya itu lohh tajir banget padahal usia 20thn, mobil bejejer di dpn rumahnya hingga 4-5mobil dan setiap hari gonta ganti mobil jd g itu itu aja mobilnya. Dari situ langsung gw down rasanya gw g level dia. Dulu cowonya gw pekerjain di tempat guru sekolah ane gan jadi wartawan di sebuah media, tp kmaren2 udh keluar karena masalah intern. Setelah keluar tambah tajir aja, tp gw g tau pekerjaanya apa bahkan orang tua, cewenya, sodaranya pada g tau. Si dia sudah berhubungan sama ane sudah masuk tahun ke 5 walaupun udah punya cowo. katanya dia juga sayang sama gw, klo chat dia slalu bilang sayang ke ane. Tiap kali gw mau pergi tp slalu g bisa. Gw coba suruh 2 temen gw nglancarin hubungan ane secara gw skarang udah merantau, tetapi malah temen ane suka sama dia tanpa sepengetahuan ane bahkan 22nya suka sma dia. Langsung gw tepok jidat, g nyangka aja temen2 gw separah itu.
Gw cuma tersenyum dan berbesar hati "mungkin dia bukan jodoh ane". Gw ngomong ke cewe itu yaudah lu mending pilih temen gw daripada gw. Gw mah apa atuh?
Selang beberapa hari dia ngabarin bahwa dia udah g komunikasi lagi sama temen ane. Sebelumnya kita udh berjanji beberapa kali untuk udahan, tp semua hanya janji karena satu sama lain kadang2 ngbarin dan lanjot chat sampai skrang. Walaupun kita gak jadian gw masih pengen berhubungan baik sama dia.

Maaf klo berantakan nanti ane rapiin lagi

Menurut agan n sista lanjott apa stop??

Klo yakin dia jodoh agan ya diperjuangkan..
Tp klo agan lebih rasional, dan gak terlalu berharap, ya cari yg lain aj gan. Msh banyak koq yg lebih dari doi...
Hati agan iklas ga khilangan dia???
Kalo masih bisa cari yang laen, cari yg laen aja gan,...
Udah yg itu biar diembat temen ente aja,....
Yakin temen loe doang yg salah gan?
Bukan doi nya yg kegatelan hahaha... Sudah ada bibit - bibit pendua gitu, saran gue sih cari yg lain aja gan. Orang yang tidak setia dengan pasangannya, dan lebih memilih loe disaat masih berhubungan dengan kekasihnya, bisa juga di esok hari dia yg menduakan loe disaat kalian masih berhubungan emoticon-Smilie
laku keras keknya tu cwe emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
cri aje yg laen bray..
klo emang dy mau ama lu mah dri dlu udah dtinggalin itu cwonya..
cwe php kelas langit itu mah bray emoticon-Ngakak (S)
cari yang laen gan... doi udah punya pacar tpi sayang2an ama ente, yakin thu cewe bener ? belum ke temen lu juga sayang2an
parah
lo udah dibutakan sama cinta bro
Quote:


Bingung gan, kadang dia ngeyakinin gw jodoh di tangan tuhan. Intinyi ane berusaha gan msalah hasil biar tuhan yg nentuin. Nunggu waktu yang pass buat ninggalin dia
Kasih sampai disini kisah kita

Jangan kau tangisi keadaannya

Kita memang berbeda emoticon-Matabelo

Quote:


Kisah kita berakhir di .........???????
Quote:


Susah gan klo bicara ikhlas mah. Hehe
Quote:

Gw g nyalahin temen gan cuma kecewa aja,pada dasarnya rasa itu timbul dgn sendirinya. Harusnya dia tau posisi lah masag tega sih cem2an temen sendiri di embat?? Sebelumnya si cewe udah pernah bilang, klo ada yg sms,line,bbm klo g dibales takut dikira sombong. Setelah gw saranin bla bla bla akhirnya dia jarang ngebales chat yg g jelas

ini mah tipe2 cewe peternak fans gan emoticon-Hammer (S)
apa jaminannya dia ga ngasih harapan ke elu, temen lu, dan pria-pria di luar sana.
tuh buktinya ga mau lepas dr cowo tajir itu emoticon-Stick Out Tongue
main cantik gan, cewe model gt suka dipuja-puja.
Quote:


Ya whatever lah kalau soal temen ente emoticon-Smilie
Mungkin memang dasarnya mereka seperti itu.
Sekarang yg jelas sih cewek loe tipe yang tidak bisa memperjuangkan cinta ke loe. Masak iya sana sini oke, dan loe cuma kasih peringatan untuk gak bales chat mereka? Yakin gak dibales semua?

Quote:


Setuju emoticon-Big Grin
Coba dipertimbangkan lagi gan TS.
Kalau saran gue tetep seperti di awal, tinggalin dan cari yg lain.
Quote:


Sekalian gw buka ya gan. Ternyata cowonya itu buronan polkis hampir 5tahun jg dia buron gak pulang kampung. Maaf bukan ane menjelekkan intinya ane buka2an gitu gan biar gw ada solusi buat lanjut atau tidaknya.
Quote:

Ane pertimbangin dulu gan. Terkadang ane juga pengen ninggalin, yapp lagi nunggu waktu yang pass. Sebentar lagi ane mau pulkam dan mau nembak dia terakhir kalinya. Misal nih gan gw masih g diterima apa ane harus pergi dari kehidupan dia atau gw masih berhubungan layaknya teman biasa?

Quote:


Oke, disini kapasitas gue sekedar memberi pendapat dan sharing saja emoticon-Smilie
Jadi keputusan terakhir memang ada di tangan anda, karena ini hidup anda.

Apabila tidak diterima, kedua opsi tersebut bisa loe lakuin tergantung kondisi loe sendiri.
Kalau gue jadi loe, dan dengan nembak kemudian ditolak gue jadi plong dan menerima secara jantan, ya jadi teman juga tidak masalah. Tapi apabila kondisi "pertemanan" justru membuat gue gagal move on dan justru terbayang - bayang masalalu, dan masih berharap supaya diterima, ya mendingan gue jauhin aja emoticon-Smilie

Intinya semua kembali ke loe nya sendiri emoticon-shakehand
Quote:


Thx ya gan buat masukanya

Quote:


Kalau mau sekerdar berteman ya lanjut aja, kan hanya sebatas teman kan? ingat kalau cuma sebatas itu ya agan juga harus tau batasan-batasan seorang teman, kalau masih kebawa perasaan mah itu namanya agan ngarepnya lebih dari sekedar temanemoticon-Hammer (S)
Menjaga tali silaturahmi gak apa-apa, bagus kok asal jangan ada maksud terselubung dibelakangnya emoticon-Ngakak (S)

Salam,
CJ
Quote:


Sumpah gw bingung gan. Klo gw masih menjalin hubungan biasa sekedar teman takut g bisa move on.
Pun sebaliknya klo gw lost kontek keknya gw kepikiran mulu gan