alexa-tracking

mending di lanjutin atau cari yang lain ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ff23fc9e740448798b456a/mending-di-lanjutin-atau-cari-yang-lain
mending di lanjutin atau cari yang lain ?
Gan sis
Ane mau curhat nih, gni ane punya kenalan yaa udh skitar sbulanan yg lalu tp kita cm deket di bbm aja
Soalnya ini juga ane di kenalin sm tmen jg sihh
Nahhh mnggu kmrin ane beraniin jalan sm dy, oke pas jalan dy emg asik ketawa, bercanda, pkoknya kita happy" aja dehhh waktu itu. Sampe dia bkin status bbm makasih buat hari ini :hug
Nahh yg ane jd masalah sikap dia ke ane stelah jalan ini
Emg sihhh klo bbman sm dy pasti di bales trus, nah yg ane jd bngung itu knp yaaa mnggu" ini jadi berubah drastis
Bbmny jadi labil gtu, kadang g ada candaan, kadang dia juga bales seperlunya doank kyk g mau ngobrol sama ane
Tp kadang klo ane lg kesel nih ane cm read doank, trus dia nanyain, lg ngapain gtu?
Ahhhh bngung deehh, dan juga blesny ga secepet pas sblum ktmuan
Minta saran donk, mnding di terusin atau tinggalin ya gan ?
Ane sih sbnernya ngarep bnyk jg dr dia emoticon-Big Grin
Quote:


Mungkin ada yang bilang ke dia, kalo ente suka sama dia.
Jadi dia menjauhi ente karena dia ga suka sama ente.

Tapi ini cuman kemungkinan ya
image-url-apps
mungkin doi lagi pms kali emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
ketemuannya sampe jam berapa gan?
bisa jadi pulang ketemuan sm agan, dia ketemuan sm pacarnya emoticon-Malu
wah wah baru ketemu skali aja nih... kalo bisa didalami dulu dah.. terlalu cepat bukan untuk menyimpulkan.. hmm..
butuh waktu, kesabaran dan saran untuk menebak karakternya.. jadi mungkin harus jalan beberapa kali dan di tes aja..
sekian saran dari ane,...
image-url-apps
Terusin boleh, engga jg boleh.................. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


yaaa ga tau juga sihhh ane, soalnya kita juga ber2 emg jauh juga 1 sm lain
image-url-apps
Quote:


ane ketemuan sm doi sekitaran jam 3 smpe jm 8an malem emoticon-Big Grin
hehehe untuk urusan pacar, doi posisinya blum ada yg ngisi ktnya sihhh
image-url-apps
Quote:


ohhhh gtu gan, ane sihh emg niatan pengen ngajak doi jalan lg
cm dr cara komunikasinya yg kyk begini ane jadi ragu dia mau pergi lg sm ane apa ga gan
image-url-apps
ajak jalan lagi.
image-url-apps
Quote:


wahhhh klo itu mahh ga tau ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


nah, justru harusnya dicoba tuh buat jalan lagi. kalo emang dia tanggepan nya positif dan pas ketemu juga gak ada perubahan sih bisa dilanjut. tapi kalo nolak terus dengan berbagai alesan, mending cari yang sejenis aja emoticon-Hammer
image-url-apps
kayaknya lu cuma dijadiin ban serep deh emoticon-Hammer (S)
tinggalin aja
image-url-apps
Quote:


iya, lagi PMS kali dia...
ya ngertiin aja lah namanya jg cewe lagi PMS emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Baru PDKT udah mo nyerah aja, klo ente yakin doi sesuai harapan ente (fisik) ya coba cari tau lebih dalam soal dia, gimana mo rasain sayang klo baru sekali ketemu, buat dia mungkin jg first datenya ga seru alias garing emoticon-Traveller
Quote:


Agan baru jalan sama dia sekali, jadi, menurut ane, gak perlu menaruh harapan terlalu besar. Suka boleh, tertarik pun wajar, tapi jangan biarkan itu menjadi menggebu-gebu. Kita tak pernah tau apakah disaat yang bersamaan ada orang lain yang juga PDKT ke dia (meskipun statistically speaking sangat bijak untuk berasumsi begitu).

Coba ajak jalan lagi. Lakukan hal ini beberapa kali untuk melihat bagaimana responnya. Bila ia susah sekali untuk diajak bertemu, tentu bisa dibilang dia tak begitu tertarik dengan agan. Kalau dia suka sama agan, dia tentu mau meluangkan waktu bersama agan. Sekalipun jadwalnya padat, dia pasti akan menawarkan hari/waktu alternatif untuk bertemu, karena siapa pun tentu akan senang untuk bertemu dengan orang yang disukainya, kan?
Mungkin ada yg juga pedekate sama dia? ya sapa tahu?

jangan bbm. Telpon
image-url-apps
Quote:


iyaaa sihhh pngennya gtu, cm ane dan doi bner" bentrok sm waktu dan jarak emoticon-Ngakak
kbtulan ane sm dy bekasi bogor gan
ane jg gawe balik malem trus, yaaa pling ada waktu bs jalan lagi pass week doank sihhh
image-url-apps
Quote:


bisa jadi gan emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


yaa ga tau dehhh first datenya dy gmn, tp ane ngeliat dia pas jalan sm ane itu kyk lepas bgt ketawa" sm ane gan emoticon-Big Grin
×