alexa-tracking

calon istri hampir selingkuh help gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ff0f3ec2cb1789518b458d/calon-istri-hampir-selingkuh-help-gan
calon istri hampir selingkuh help gan
image-url-apps
duh mulai dari mana yak ?
sebelumnya sorry berantakan bikin thread dari hp
gini gan, umur ane 23 tahun dan ane kerja di penyewaan alat berat ternama di indonesia, ane punya calon istri inisialnya R doi masih umur 17 tahun, putus sekolah trus kerja seadanya di jakarta (maaf gak bisa nyebutin kerjanya apa, tapi yang pasti halal kok), orang tua nya divorce, ibunya gak tau dimana ayahnya punya istri lagi tapi ibu tirinya gak terlalu baik ama doi jadi doi mutusin buat tinggal bareng sama budhe nya (tantenya).
skip skip, ane awal ketemu doi ane bilang lagi nyari istri bukan cari pacar, doi juga setuju trus kemaren pas lebaran hari ke-3 ane ke rumah doi, perjalanan 200km an dari tempat ane, tapi tetep ane sanggupin maksud kedatengan ane kesana mau ketemu orang tuanya, sekalian mau ngomongin masalah keseriusan, respon alhamdulillah bagus banget, mereka setuju nah ane bilang ntar november insya allah kalo ada rejeki mau wujudin niat baik ane, mereka bilang yaudah terserah ane aja kan ane yang mau ngelamar katanya, yaudah
skip skip abis lebaran doi ke jakarta lagi, dari awal ane udah bilang jangan kerja ditempat lama, soalnya kerja ditempat lama banyak ketemu cowok daripada ketemu ceweknya gan, ane mau hindarin hal hal yang gak diinginkan lah, tapi ternyata setelah dia sampe jakarta ditempat sodaranya nyari kerja gak dapet dapet, trus doi mulai putus asa karna gak enak kalo numpang disitu terus, akhirnya doi bilang mau balik lagi ketempat lama, ane bersikukuh jangan tapi doi berusaha ngeyakinin ane yaudah ane percaya tapi ane tetep wanti wanti ke doi jangan berbuat macem macem, doi nyanggupin
o iya FYI kita bareng udah 5 bulan ini dan alhamdulillah ane tau doi masih virgin, pertama kali pacaran ya ama ane, ane jaga itu bahkan ane bilang kalo jaga kevirginan doi adalah bukti sayang ane ke doi emoticon-Cool, pokoknya ane maunya malam pertama bener bener belah duren lah hehehe.
padahal sebelumnya ane pacaran ama mantan ane selama 4 tahun ya kaya gitu terus, bahkan ane pernah ampe kena musibah gara gara ML terus ama mantan ane itu.

kunci :
ane = ya ane
doi = calon bini ane
dia = (cowok) temennya calon bini ane

skip skip, nah baru kemaren ni gan, ane jalan ama doi ane ajak ke tempat temen ane nginep disana (kita emang sering tidur bareng tapi gak pernah ML, mungkin cium sana cium sini udah lah, tapi gak sampe ML, gak tau kenapa ane seneng aja kalo tidur sambil meluk doi, doi juga gitu), sebelumnya maen dulu cari angin ama temen ane, pulang ke tempat temen ane jam 2an malem, baru bentar duduk hp doi bunyi ada bbm masuk (fyi emang udah seminggu yang lalu history bbm doi ane set save, jadi kalo dihapuspun tetep masih ada kalo kontaknya di buka) ane buka, doi liat trus doi coba ngerebut tapi ane cegah, trus ane baca ternyata cuma PING!! doang, trus pas ane geser keatas ane kaget dada ane langsung nyesek, ternyata mereka bbman pake kata kata sayang gitu mesra banget, langsung ane liat doi trus ane tanya ini apaan, doi bilang itu cuma temen, kenapa kalo temen kaya gini chatingnya, doi bilang itu cuma hiburan doang, dia juga tau kalo aku punya kamu.
Ane langsung kalap gan, ane ngerasa sakit banget diboongin, langsung temen ane suruh keluar dulu trus ane kunci itu kamar, ane tanya baik baik itu siapa tapi jawaban doi sama, ampe ane nampar doi saking kalapnya, tapi jawaban doi tetep sama kaya gitu, sumpah ane waktu itu kalap banget sebelumnya belom pernah ane ama cewek ane se-emosi itu (mungkin karena ane sayang banget ama doi) ane ampe nyari tali ane iket dipintu trus ane ancem mau gantung doi kalo gak jujur, tapi jawaban doi tetep sama itu cuma temen doang bukan siapa siapa, ane tanya "kamu suka kan ama dia, sayang kan ama dia?" Doi jawab "gak mas aku gak suka ama dia, aku gak sayang ama dia, aku gak selingkuh dia tu cuma temen !!! Demi Allah mas" dia bilangnya pake nada tinggi.
Karna ane tau ane lagi kalap banget ane tinggal doi, ane ambil minum biar pikiran jernih ane balik lagi nanya baik baik, doi jawabnya setengah nangis sekarang. Ane udah putus asa gimana caranya biar doi mau jujur ngaku, ane bilang ama doi "kalo emang dia bukan siapa siapa, kalo emang kamu sayang ama aku, aku mau jatah malam pertama ku aku minta sekarang juga" doi kaget natap ane gak ngomong apa apa trus ane bilang "tu kan bener, kamu tu gak sayang ama aku, kamu tu berharap dia yang ambil virgin kamu" doi dengan lantang jawab GAK !! Trus bilang "aku sayang banget ama kamu mas" sambil buka baju doi, ane cegah "maksudnya apa kamu ?" Doi bilang "Katanya kamu mau perawanku, ini mas ambil kalo emang kamu gak percaya ama aku dan itu syarat kamu percaya ama aku" sambil buka bajunya, ane biarin tapi pas doi mau buka celana ane cegah, trus ane kasih lagi bajunya ane tinggal ke depan. Gak lama doi nyusul, sambil nangis meluk ane bilang kalo dia itu cuma temen, tapi ane cuekin karna ane tau doi boong ke ane, "percuma kamu nangis, kita putus aja udahan, tenang aja ntar aku yang ngomong sama orang tua kamu, kamu jujur aja aku tunggu cerita jujur kamu, ampe jam 5" doi cuma nangis dipelukan ane sambil pukul pukul ane dan bilang kalo doi gak suka ama dia, gak sayang ama dia ampe jam 5 pagi doi nangis ampe air matanya abis, mungkin karna emosi yang udah parah + sakit hati parah ane gak kasian ama doi sama sekali, jam 5.15 ane anterin doi pulang tapi hp ane pegang.

Skip skip, ane baca semua chat doi ama itu orang, yang bikin sakit hati lagi itu cowok nanya katanya doi udah mau nikah ama ane, dan jawaban doi katanya "gak kok kata siapa, jangan percaya ama omongan orang lain" ane nangis disitu ane ngerasa kok ane calon suaminya sama sekali gak dianggap gini, ane nelpon nyokap ane nyeritain apa yang terjadi, nyokap malah ikut nangis sambil nyuruh ane buat sabar, nyokap ane ngademin pikiran ane lah pokoknya, trus sengaja ane terusin chat nya mau tau sejauh apa hubungan mereka. Skip skip dari chat yang ane terusin, ane tau kalo ni cowok sebenernya cuma temenan 100% pas ane tanya temen kok manggil sayang, dia bilang kamu duluan kok yang manggil sayang, pas ane tantang buat jadian dia gak mau karna dia tau kalo ane pacaran ama doi. Dari sini ane simpulin emang beneran temen yang bbman mesra doang, kemungkinan terbesar cewek ane yang suka ama ni cowok, done.
Sore ane hubungi temennya buat tau keadaan cewek ane, ternyata cewek ane seharian cuma nangis doang, trus katanya cewek ane sakit ane panik langsung malemnya ane ketempat doi kerja, bener matanya lebam gitu, ane ajak doi keluar lagi buat bahas masalah ini, trus disitu doi ngaku salah, minta maaf janji gak mau ngulangin lagi, semua pin cowok di hp nya didelete, ane setengah terima sebenernya.
Tapi ane jalanin dulu aja, kemaren juga sempet maen lagi tidur bareng lagi dan ketawa tawa.

Nah yang ane mau tanyain, apa yang harus ane lakuin lagi ya ? Ane baru nyadarin kalo ane sayang banget ama doi setelah kejadian ini gan, tapi masalahnya namanya cewek kalo udah berani kaya gitu udah sangsi ane gan, kalo dari pengakuan temen temennya emang doi sayang banget ama ane katanya.
Sekian gan, cerita ini ane buat dengan kejadian yang sebenernya, ane mau minta saran agan semua ini gimana apa ane harus lanjutin, apa ane tinggalin aja, soalnya ane udah capek kalo harus maen maen lagi, ane pengen seorang istei bukan seorang pacar.
Terima kasih sebelumnya
image-url-apps
update 21 sept 2015 20:11

kok malah banyak banget yang bahas masalah ane bukan cowok baik baik ya ?? ane jelasin lagi deh.
ane emang bukan cowok baik baik gan, ane gak klaim diri ane baik baik kan ditulisan diatas ? jadi tolong lebih bijak (yang ngatain ane bukan cowok baik harusnya lebih baik dari ane, paling gak ya bijaksana)
trus masalah ane nampar doi, selama umur 23 tahun baru kali ini ane nampar cewek, sebelumnya gak pernah sama sekali, pada saat itu yang ane liat di chat bbm doi ya tulisan saling manggil sayang dan mesra banget, ane gak liat semua chat nya, jadi ane mikir doi selingkuhin ane, padahal selama ini ane banggain doi sebagai cewek setia, ane tau itu salah ane juga udah minta maaf bener bener ama doi masalah itu, clear ??
trus masalah pengen minta virgin nya, waktu itu ane pojokin jawaban doi tetep sama cuma temen gak ada rasa dan ane gak percaya, ane mikir dengan ngomong gitu mungkin ane bakal tau sejauh mana kejujuran doi. ternyata doi kekeh jawab gak ada rasa dan rela untuk ane perawanin, ane dari awal gak ada niat sama sekali buat ngelakuin hal itu, makanya ane cegah doi trus ane tinggal, ane malah takut otak ane di racunin nafsu ane makanya ane tinggal ke depan biar ane gak liat lagi.
udah ya jelas gan, tolong kasih solusi bukan caci maki, gpp caci maki tapi tolong baca dulu kronologianya dan pahami, kalo mau komen soal ane yang cowok brengsek gak usah gan ane emang udah akuin kalo ane brengsek, tapi seenggaknya ane gak brengsek ama calon bini ane ini, masa lalu ane memang brengsek gan, setelah ketemu doi ane jadi gak kepikiran sama sekali mau ML ama doi, yang dipikiran ane tentang kaya gitu ya belah duren pada waktunya, jaman sekarang 1000:1 orang bisa belah duren pas malem pertama, nah ane pengen jadi 1 orang yang beruntung itu, ane tetep jaga doi gan.
mulai sekarang tolong lebih bijak, kalo emang ane brengsek ya tolong dibimbing baik baik, bukan dicaci maki.
makasih buat agan agan yang caci maki ane, ane anggap itu sebagai teguran atas kelakuan ane gan.
terima kasih emoticon-Salaman

update 22 september 2015 09:11

dari sekian banyak yang komen disini kebanyakan pada nyalahin ane dan gak ada yang nyaranin ane untuk lanjutin hubungan ini.

- dari sini ane simpulkan kalo ane emang gak pantes ama doi, ane terlalu brengsek mungkin bahkan ane gak pantes buat siapapun
- ane berpikiran namanya kebohongan dan perselingkuhan sekali terjadi akan terus berulang, dan banyak dari agan agan disini yang sependapat
- dan ane putusin sekarang untuk gak lanjutin lagi hubungan ini, ane pengen masing masing dulu sampe waktu yang gak ditentukan
- pagi ini ane telpon keluarga doi, ane ceritain apa yang terjadi, keluarganya cuma gerutu doang ama doi dan minta maaf ama ane, tapi nae gak mau dibilang cowok yang gak nepatin janji karna ane udah janji mau balik lagi ke mereka bawa keluarga ane, mereka juga udah masrahin semua keputusan di ane, mereka gak bisa bilang apa apa lagi, ane bilang ke mereka kalo misal ane gak jadi sama doi bukan karena ane gak tepat janji tapi karena keadaan, dan disitu ane minta maaf sama keluarga doi, mereka bisa nerima itu dan minta maaf ama ane.

terima kasih buat komen kalian semua, sangat membantu
case closed momod tolong di hapus tred ane
TS calon istrinya masih anak2 emoticon-Ngakak (S)

hehehe becanda om TS

coba kasih kesempatan kedua, barangkali dia bener2 mau setia sekarang.
KASKUS Ads
image-url-apps
duh, gak kebayang gimana rasanya ditampar sama cowok emoticon-Turut Berduka

sebenernya pas lg punya pacar trus suka2an sama cowok lain daĺam lingkup 'cuma suka' itu wajar buat ane. jadi gak wajar kalo suka2annya direalisasikan jd selingkuhan. kalo udah jelas selingkuh misalnya ane jd ts jelas pasti ane udahin karna prinsip ''selingkuh itu penyakit berulang''. nah kalo kasusnya kaya ginikan baru si ceweknya doang yg suka dan cowoknya juga biasa aja, hmmmm semoga syok terapi yg agan kasih bikin dia trauma main2 dibelakang agan #peganginpipi emoticon-Berduka (S)

oya gan, hati2 kalo udah sekali main tangan ada kemungkinan kedepannya diulangi lagi… benci banget sama cowok yg kalo marah main tangan, anggaplah ini syok terapi tp kalo sampai nanti keulang lagi, lo banci gan …

''lihatlah tanda merah dipipi bekas gambar tanganmu'' emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
kalo emang dia bukan siapa siapa, kalo emang kamu sayang ama aku, aku mau jatah malam pertama ku aku minta sekarang juga" doi kaget natap ane gak ngomong apa apa trus ane bilang "tu kan bener, kamu tu gak sayang ama aku, kamu tu berharap dia yang ambil virgin kamu" doi dengan lantang jawab GAK !! Trus bilang "aku sayang banget ama kamu mas" sambil buka baju doi, ane cegah "maksudnya apa kamu ?" Doi bilang "Katanya kamu mau perawanku, ini mas ambil kalo emang kamu gak percaya ama aku dan itu syarat kamu percaya ama aku" sambil buka bajunya, ane biarin tapi pas doi mau buka celana ane cegah, trus ane kas

Sory frontal ya gan emoticon-Toast


Lelaki yang baik untuk wanita yang baik
Dan sebalik nya,,,
Kalo menurut gue
Elu bukan lelaki baik baik (belum nikah aja udah minta perawan anak orang emoticon-Marah emang lu yakin jadi nikah sama dia) ,, jadi kalo lu dapet cewe yg begitu ya di terima apadanya lah,,
Ngaca gan elu juga brengsek lu aja dulu pernah ML sama mantan lu..
Sedangkan dia masih virgin (menurut cerita lu) menang banyak lu gan.. emoticon-Ngakak

Kalo emang lu sayang sama dia lu seharus nya terima dia apa adanya..
Apalagi lu udah punya niat buat nikahin dia berarti lu serius sama dia

Intinya sih lu kudu ngaca gan,,

Btw sory kalo komen gue terlalu kasar dan kepanjangan emoticon-Toast

Abis gue heran ngeliat kelakuan lu

Gue cowo dan gue gak pernah nampar cewe gue.. sekesel apapun sebasar apapun kesalahnya,
image-url-apps
Mungkin karena masih muda boy, jadi masih demen main... emoticon-Ngakak
kalau udah jadi istri mungkin gak kaya gitu lagi emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


jujur gan ane gak pernah nampar orang yang ane sayang, itu ane kalap banget ane juga udah minta maaf, ane nyesel gan emoticon-Mewek
makasih gan sarannya
image-url-apps
Quote:


Ane setuju ma agan ini....

Ente maen tampar2 aja, blm jg jd suaminya. Apa haknya lu coba?
Brasa sok suci ente, padahal kelakuan gak jauh beda.

Pertama harus dipahami klo tu cew hanya seorang calon bini, blm sah. Jadi ente gak berhak buat tidur bareng (meskipun gak ngapa2in).

Kedua, tidur bareng aja gak berhak apalagi nampar. Lu laki bukan? cuman bencong yg nampar cew.

Ketiga, manusia hanya bs berusaha tp keputusan ada di tangan Tuhan. Jd walaupun lu udah berkorban banyak, tp klo Tuhan menjodohkan dia dg orang lain lu bisa apa?

Gunakan akal lu, klo ternyata doi lebih suka cow lain ya ikhlaskan. Berarti dia gak pantes buat lu (atau lu yg gak pantas buat dia). Cari cew lain. Msh banyak yg lebih virgin (walaupun lu sendiri udah gak perjaka.. LOL)
image-url-apps
Quote:


iya gan, ane juga cuma ngetest doang dia beneran mau apa gak, ane beneran gak ada niatan meskipun dia udah bersedia nyerahin itu, itu prinsip ane buat dia gan
ane juga heran baru kali ini tega nampar cewek, ane nyesel banget gan, ane udah minta maaf emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


ane juga mikir gitu gan, tapi ane jadi sangsi soalmya dari awal ane udah nanemin kejujuran ama doi gan, idah gitu doi emang (maaf) gak berpendidikan tapi ane banggain kesetiaan doi didepan temen temen ama keluarga ane, tapi malah kaya gitu gan.
makasih gan sarannya
image-url-apps
Quote:


Tapi dari cerita lo kayaknya doi emang bener-bener sayang ama lo kok gan emoticon-Big Grin
Kalau gw jadi lo sih bakalan kasih 2nd chance lah buat dia
image-url-apps
Quote:


Ane sependapat gan,.
lu laki??gampang amat nampar cwe..
klo gwe jadi tu cwe sih udah gua tinggalin lu..
masih pacaran aje maen tangan apalgi klon udah nikah??
jgn kebangetan posesif jadi cwo,,
mau dtempat kerjanya isinya cwo semua juga klo emang hatinya buat lu mah yaudh ngapain lu pusing??
semakin lu posesif semakin cepet ilang tu cinta..
lu masih bisa percaya ga sama cwe lu??
klo masih bisa mah lanjutin..
klo lu udah gbsa percaya sama dy ya ngapain dtrusin?? emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
gila men lo ampe segitunya. ckckck
image-url-apps
tinggalin

trust ur brain, heart is stupid.

udah kayak gitu, mau nunggu apa lagi.
oiyah, ane punya temen cewek cantik jilbaber, 5x selingkuh ketahuan sama cowoknya. kata dia alasan yang selalu berhasil buat cowoknya luluh lagi yaitu kalo bilang dia jadi suka mereka karna diguna2in cowok laen. gw dalam hati cuman bisa bilang, damn!
Kalo gua ga deh emoticon-Ngakak (S)

Cewe masih banyak diluar.
Kalo ga bisa menghargai ya uda ga usa dipaksakan.
Ngapain coba.

Untung lho udah ketauan sekarang daripada ntar.
image-url-apps
Laki nampar cwe, kalo ane yg ditampar tak tampar balik..
Enk aja main tampar2 ank org emoticon-Gila
Baru pcr jg berani maen tgn emoticon-Bata (S)
Pakek acara minta perawan lah, alesan sok2an ngetes.. emoticon-Busa
Ente tuh yg ga pantes buat dia.....
image-url-apps
haha harusnya cwe ts yg buat trit dan bertanya harus bertahan sama ts atau ngga.
karna cwo yg mukul cewe itu ga pantes dipertahanin. apapun alesannya


lagian
bocah 17 tahun diseriusin emoticon-Hammer (S)
umur segitu ya wajar masih labil.


btw dr opini lu bilang dia suka ama cwo itu.
ga kepikiran dia stay sama lu cuma karna cintanya ke cwo itu ga bersambut.
atau karna lu cukup mapan dan membanggakan keluarga dia.
image-url-apps
masih "calon suami" yg gak punya hak aja berani nampar.
apalagi udah jadi suami, yg punya hak thd dia?
emoticon-Busa

lu terlalu tempramen bray. cewe lu itu masih bocah.
lu ambil keputusan buat nikahin dia, harusnya lu tau lah cara ngebina dia.
jangan lu samain dgn yg seumuran lu. cewe lu msh labil, lu arahin pelan2.

cewe tu segan sm cowok yg bijaksana,
kalo sikap lu kek preman gitu mana segan bini lu entar. malah takut
emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


Setelah liat thread2nya TS jd ngeri euy.
Orangnya dendaman. Tempramental. Menghalalkan sgala cara.

Kabur ahh sblm dsantet...