alexa-tracking

update plus foto penampakan kisah misteri mimpi buruk di villa cipanas puncak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fed4bb5a5163715b8b4569/update-plus-foto-penampakan-kisah-misteri-mimpi-buruk-di-villa-cipanas-puncak
update plus foto penampakan kisah misteri mimpi buruk di villa cipanas puncak
Halo agan agan dan aganwati yang gw cintai kususnya yang perempuan cantik udah punya anak dan belum punya gapapa yg penting cewe beneran .perkenalkan nama gw dicky.

gw mau share pengalaman ni dan sekalian sedang mencari tau juga sih.hehe soalnya dari setelah hari H nya gw langsung cari tau di mbah google ampe kaskus juga gw telusurin ga ketemu.


Langsung aja ya gan gini ceritanya.

jadi pada saat itu hari sabtu tanggal 12 september 2015 gw 1 keluarga di ajak ayah reuni sekolah penerbangan angkatan 19 STPI di suatu villa yang bertempat didaerah cipanas dekat rumah sakit cimacan sebelah kiri ada jalan naik ke atas.nama villanya i**a*la.hawanya dingin banget nusuk.kita sampe disana jam 7 malem.

nah kita bersenang2 nyate dan segala macem.saat semua lagi pada nyate dan nyanyi2 menggunakan organ tunggal gw ada di balkon villa lagi telfon2an dan kakak gw di ruang villa yang bisa melihat ke arah balkon tempat gw lagi nelfon.

15menit berlalu, ketika gw lagi nelfon kakak gw seperti melotot ke arah gw yang lagi duduk, yang menghadap ke arah dalam villa dan membelakangi sebuah pohon.
gw sih biasa aja ngelihat kakak gw dan melanjutkan untuk tetap menelfon.dan kakak gw setelah melotot ke arah belakang gw dia seperti senyum2 dan langsung keluar depan villa bergabung dengan yang lain nyate.

Keramaian terus terjadi.pesta bernyanyi2 menggunakan organ tunggal.bokap dan teman2nya bernyanyi.dan anak2nya nyate.disitu "tepat jam 12 malam sound untuk organ tunggal ada yang meledak" dan kami kaget.
lalu salah seorang pemain organ tunggal itu cuma berkata.maaf acaranya sampai disini aja mari kita semua tidur.

Lalu kami semua tidur.akhirnya gw tidur di dalam kamar bersama nyokap kakak dan 2 kakak ipar gw.
Nah ini pokok ceritanya gan.

saat gw tidur "gw bermimpi seperti halnya nyata" gw bermimpi terbangun dari tempat tidur gw lalu gw lihat disekeliling tidak ada siapapun.
gw jalan membuka pintu kamar lalu keluar kamar dan tiba diruang tengah dalam villa.
namun ada keanehan di mimpi gw.ketika gw melihat ke arah balkon "***ada sosok perempuan membelakangi gw dan menghadap ke arah pepohonan didepan balkon***"
Rambutnya panjang terurai sampai lantai dan menggunakan dress batik sampai menyeret ke lantai dan menutupi seluruh tangannya.

Dan anehnya itu di dalam mimpi gw bisa menghirup aroma wewangian yg masih gw ingat wewangiannya sampai sekarang seperti seorang perempuan yang habis pakai parfum sarah jessica parker tapi sambil makan nangka.aroma parfum sarah jessica seperti bau melati segar.

Lalu dengan langkah mengendap2 gw menuju arah balkon dan gw buka pintu geser balkon itu dan ketika gw buka dia menghadap ke arah gw.

"masih sangat jelas teringat di fikiran gw wajah perempuan itu pesek putih pucat dengan tatapan seakan menangis"

lalu setelah menengok ke gw dia menghadap lagi ke arah pohon dan saat gw mendekati perempuan itu sontak gw kaget karena perempuan itu menjatuhkan diri ke bawah dengan posisi lurus tanpa membungkuk dan posisi kepala berada di bawah.saat gw melihat itu gw menangis teriak dan saat itu gw bangun.dan saat gw bangun kakak gw numpang ke toilet kamar untuk buang air kecil dia bilang dia gabisa tidur.dan akhirnya semalaman itu gw gabisa tidur.

Esok paginya kita jalan2 dan kita check out siang dan kita sampai dirumah di daerah tangerang kota jam 6 maghrib.lalu gw menceritakan apa yang gw alami pada semua keluarga gw.kakak gw akhirnya tersenyum dan mengatakan.

Gini "dik kamu masih inget kan kamu waktu lagi telfon di balkon terus aku melotot keluar ke arah kamu??"

Itu aku ngelihatin pohon pisang di belakang kamu.awalnya cuma goyang2 dan cuma satu dahan daun pisang aja yang goyang tapi lama kelamaan tampak rambut panjang banget diatas daun pisang itu.aku pengen bilang ke kamu tapi aku takut kamu ketakutan selama di villa itu.dan pas malemnya pas aku bangun untuk kencing itu aku gabisa tidur karena aku tidur diruang tengah menghadap ke arah jendela dan di balik hordeng itu ada orang mondar mandir di balupdate plus foto penampakan kisah misteri mimpi buruk di villa cipanas puncakkon dan diruang tengah ada suara langkah kaki mengendap2 tapi ga ada wujudnya.dan itu aku denger suara jendela diatas kepalaku di ketuk2 ga berhenti2.terus ga lama dari situ kamu ngigau nangis2 terus aku masuk kamar kamu mastiin kamu kenapa?



Ya inilah share pengalaman pribadi saya.jujur saat ngetik pun saya merinding dan punggung saya panas.hehehe saya masih mencari tau tentang villa itu sampai sekarang.

Foto foto nya bisa di lihat gan.foto balkon yang saya maksut berserta penampakannya sudah saya tandain gan.dan kisah nyata yang di alami mamah ane pun ada gan nanti kalau sempat saya update.inti ceritanya tentang mamah ane pipinya waktu malam sedang tidur ada yg menggaruk dengan kuku dan bekasnya hipang dalam 2hari sedangkan setau saya bekas cakaran itu pasti ada bekasnya gan.ada fotonya juga waktu bekas cakaran itu masih ada dan sekarang sudah hilang.update plus foto penampakan kisah misteri mimpi buruk di villa cipanas puncakupdate plus foto penampakan kisah misteri mimpi buruk di villa cipanas puncak
di ane burem
ane padangin dulu
ya gpp si om jin pengen ngeksis emoticon-Big Grin

Salam Hangat Terdahsyat dari Devil's Rose KasKusupdate plus foto penampakan kisah misteri mimpi buruk di villa cipanas puncak
KASKUS Ads
Quote:


Diterangin aja gan brightness nya.jelas kok itu gan 2 foto penampakannya.di balkon sama di tempat sebelum acara manggang2
tampolin aja bray emoticon-Betty (S)
Malem2 baca tread begini pulak, sereemmm bgt gan..mgkn tuh hantu bekas korban pembunuhan.
Quote:

sip sip keliatan kok gan
Quote:


Jangan gan kasian.soalnya perempuan.
aku dibelakangmu ... Hihhihi


update plus foto penampakan kisah misteri mimpi buruk di villa cipanas puncak
Quote:


Menurut temen2 sih bunuh diri gan.
foto mahkluk halusnya kehalusan gan... ga kliatan
Hantunya gak jelas, sensornya bikin geli emoticon-Ngakak
Quote:


ih imuuut banget.
Quote:


Kayak sensor iklan roko ye gan.ahahahahaha
Kalau ga salah kemaren ada trit kek gini? emoticon-Bingung (S)
ane demen klo baca trit ginian pas malem2 apalagi ada gambarnya.
emoticon-Genit
Quote:

Malah kaya sensor bokep emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan ini saya rapihin gan karena kemarin pada kepusingan bacanya gan gara2 ga ada titik koma dan paragraffnya.hehe
Quote:


Justru itu ane terinspirasi dari JAV gan.
Duh emoticon-Bingung