alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menemukan Pemancar dari Alat Penguat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fecb8f582b2e8e598b4567/menemukan-pemancar-dari-alat-penguat

Menemukan Pemancar dari Alat Penguat

Menemukan Pemancar dari Alat Penguat

Menemukan Pemancar dari Alat Penguat

Quote:


Silahkan berkomentar dengan kata kata yang sopan dan bermanfaat.
Diubah oleh masfirdaus24
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
reserved
Wah mantap gan, yg ngerti sinyal kasih teori nya dong
kamu menemukan antena penguat sinyal di gudang, lalu kamu perbaiki begitu kan maksudnya??
Atau itu antene tv? Aku koq berasa bingung emoticon-Hammer
baru liat antena kayak begitu gan. ane juga pake antena penguat sinyal cuma buat modem bentuk nya mirip kyak antena tv cuma agak kecilan.
Quote:



itu gambar contoh gan kira2 seperti itu tapi bahannya dari alumunium.
Quote:



Quote:



trimakasih salam kenalemoticon-Shakehand2
Dulu Ane punya gan.
Buat nguatin sinyal radio FM.
walaupun jauh dari jakarta tapi ane bisa mantengin beberapa radio fm jakarta
wajan bolic gan emoticon-Big Grin
kalau ntuh bisa dah praktekin
Quote:



ya sist saya menemukan trus saya pasang secara tidak sengaja kok jadi pemancar sinyal hp, bukan penguat sinyal. buktinya semua merasakan dan dihp semua orang disitu jadi full sinyal hpnya. padahal seblumnya sulit cari sinyal.emoticon-Jempol
mungkin aja itu jadi penguat sinyal maya repeater emoticon-Hammer
Quote:



mungkin kurang lebih begitu gan kayak antena radio fmemoticon-Jempol
Quote:



oiya kah? memang sperti itu yaemoticon-Recommended Seller
Ini penguat signal ditempel dimana dan dicolok dimana? Tolong bs agak diperjelas
Itu cara pmsngn-nya gmn bray?? d tmbhin donk di trit emoticon-Big Grin
Quote:



Quote:



klo pemasangannya sich seperti antena pada umumnya juga tidak saya tambahin apa2, jd antena itu persis dibawah atap seng rumah. posisi antena berdiri dan menempel di rangka rumah bagian dalam( wuwung) bahasa jawanya.
wah kalo bener bisa boleh dicoba nih, di pamulang kusut bener sinyal 3 emoticon-Cape d... but nice inpoh gan emoticon-Toast
Quote:



ok gan aku juga mau cari antenanya itu, sampai srkrng msh penasaran. mau tak coba lagi dirumahku.emoticon-Shakehand2
bahaya gak gan kalo pas lagi hujan + petir emoticon-Belo
Quote:



sepertinya nggak soalnya dibawah atap seng didalam rumah.
bisa x gan pict-nya di tambahin...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di