alexa-tracking

Ini yang bakal bikin kangen kuliah, Mahasiswa baru nikmatilah....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55feafb69e74046a648b4569/ini-yang-bakal-bikin-kangen-kuliah-mahasiswa-baru-nikmatilah
Ini yang bakal bikin kangen kuliah, Mahasiswa baru nikmatilah....
WELCOME PRIACOKLAT THREAD


emoticon-I Love IndonesiaFIRST THREAD emoticon-I Love Indonesia


Spoiler for No Repsol:


Quote:
image-url-apps
Sama kayak masa-masa smk, tak pernah terlupakan juga
Quote:


Semua tak terlupakan gan emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
Hem jadi kangen emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Ane tahun depan kuliah gan doain ya emoticon-Big Grin
semester 5 ngeri ngeri sedap emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Yg dibenci yg dirindukan
Kuliah itu nongkrongnya gan yang paling mahal emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:

Agan kalau waktu kosong ngapain aja?
kayanya penuh aktivitas

Quote:


Ane semester akhir gan, udah berasa masa jayanya emoticon-Berduka (S)

Quote:


Nice gan, jadi mahasiswa yang bertanggung jawab emoticon-Cendol (S)

Quote:


Whaha 5 itu the best masa kuliah keknya gan

Quote:


Benci tapi rindu ya gan emoticon-Berduka (S)

Quote:


Whahaha itu paling juara keknya gan...

image-url-apps
kuliah itu masa2 ter-semau gue emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for foto hot pamela duo serigala UNCENSORED:
Masa Masa indah kenal sama doii emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:
kan selalu gt mbah

Sekarang buat nongkrong lagi gak mungkin lagi, udah ada sibuk
stuju....

dulu maen game semalam suntuk nikmat bgt rasanya.... sekarang udah jam 10 aja siap2 mo bobo karna besoknya mau ngantor....
Quote:


Ane ikut ukm sama nongkrong gan yang utama, wkwkwkwemoticon-Ngakak (S)

Quote:


Betul banget gan emoticon-Cendol (S)

Quote:


wkwkwk, ane mah sedih kalo di ceritaiinn

Quote:


Huftttt gan

Quote:


iya gan susah ya sekarang diajakin kumpul
image-url-apps
ane baru masuk kuliah gan :vis
Pacaran juga asik gan tak terlupakan, dan itu masa nakal2nya
image-url-apps
ane mahasiswa baru gan... gadang terusss hampir tiap hari.. cuma bikin program yg salah titik koma ajja patal.. haha
Jadi pengen kembali ke masa kuliah emoticon-Berduka (S)
×