alexa-tracking

SURAT TANTANGAN BUAT BOCAH INGUSAN DI PUTERAN BALIK STASIUN CAKUNG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55feaf8aa2c06eda3e8b4569/surat-tantangan-buat-bocah-ingusan-di-puteran-balik-stasiun-cakung
SURAT TANTANGAN BUAT BOCAH INGUSAN DI PUTERAN BALIK STASIUN CAKUNG
Misi gan maaf ane mau nyampah dikit yak emoticon-Big Grin

Ane lg nyari bocah ingusan yg barusan ribut sama ane di puteran balik cakung..

Buat lo bocah ingusan udh gw tungguin lo di deket pintu tol mana batang idung lo ga dateng2.. emoticon-Big Grin

Sayang aja td lo pake helm trus rame orang yak.. emoticon-Big Grin
Kalo masih penasaran sama gw, gw tungguin klo lo emang punya nyali jangan bacot doang.. emoticon-Big Grin
Komen aja disini kalo lo tau ciri2 gw bakalan gw quote di page one..

Gw tunggu kabar baiknya..

Maaf gan kalo nyampah masih emosi.. emoticon-Stick Out Tongue


Kronologisnya nih gan emoticon-Big Grin

Ane lg nyetir tau2 nih bocah nyalip dari kiri trus jalan depan congor mobil ane nah ane diemin..
Pas ane agak ngegas dikit 60km eh nih bocah ane klakson ngedim malah diem aja bukannya minggir malah di tengah jalan naek motor biasa dah kbiasaan orang indonesia udah jalan pelan naek motor eh malah di tengah2..
Nah pas ada kesempatan karna di situ ada puteran balik banyak dia nghindarin mobil yg mau muter balik nah baru tuh ane salip dia..
Ehh ktmu lg dia di samping kaca spion ane sebelah kiri bilang mau belok mau muter balik di puteran stasiun cakung..
Malah bacot2an nriakin ane yg salah siapa lah ane turun lah.. emoticon-Big Grin
Keadaan smakin ramai ane bilang aja gw tungguin di depan kalo mau panjang ehh ga muncul2 tuh batang idungnya si bocah.. emoticon-Big Grin

Ane yakin dia maen kaskus kayanya tau tadi ada agan2 skalian yg lewat deket puteran stasiun cakung.. emoticon-Stick Out Tongue

Ane sih masih penasaran sama tuh bocah ingusan gede bacot doang..
Makanya ane bikin trit tantangan ini siapa tau jodohkan dia brani ga bacot doang ane dengan senang hati nerima tantangan dia.. emoticon-Big Grin
Emg ributnya gara" apa gan?
Btw pertamax kah?
SURAT TANTANGAN BUAT BOCAH INGUSAN DI PUTERAN BALIK STASIUN CAKUNG
waaahh ingusnya banyak gk gan??
doi lagi ngelap ingus nye kali bray...tunggu aja emoticon-Bata (S)
Gak usah diladenin
Sorry gan tadi ane boker dulu udah ga tahan
Quote:
Ane lg nyari bocah ingusan yg barusan ribut sama ane di puteran balik cakung..


nyarinya kok di kaskus gan emoticon-Malu (S)
pada ribut kenapa nih mas gan??mana berani bocah model gitu ngadepin orang satu lawan satu. . .palingan juga ngumpet. .percaya deh
Bocah Ingusan VS Orang Tua Berkelakuan "Bocah Ingusan"

ABG TUA

satu bocah vs tua OOT..
lengkap sudah penderitaan indonesia emoticon-Hammer
gak mutu amat, berantem nya mau pake keyboard?emoticon-Cape d... (S)

kalo emang jagoan mah hajar pas ketemu orangnya, giliran orang gak ada baru nantanginemoticon-Cape d... (S)
kok nyari di kaskus sih?
Quote:Original Posted By kememanivad
Bocah Ingusan VS Orang Tua Berkelakuan "Bocah Ingusan"


pppffftt...
Quote:Original Posted By jolong2
gak mutu amat, berantem nya mau pake keyboard?emoticon-Cape d... (S)

kalo emang jagoan mah hajar pas ketemu orangnya, giliran orang gak ada baru nantanginemoticon-Cape d... (S)


mantep komeng ente gan emoticon-shakehand
di jalanan mah,berani hajar di tempat,ga berani ya udah ga perlu di lanjut!!
Quote:Original Posted By kememanivad
Bocah Ingusan VS Orang Tua Berkelakuan "Bocah Ingusan"


minta bata dong.. ntar gua promote ramalan bolanya lagi emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aslamnur28
Emg ributnya gara" apa gan?
Btw pertamax kah?
SURAT TANTANGAN BUAT BOCAH INGUSAN DI PUTERAN BALIK STASIUN CAKUNG

QUOTE=indra.69;55feb295d89b0961588b4567]

nyarinya kok di kaskus gan emoticon-Malu (S)[/QUOTE]

Quote:Original Posted By wakajibalung
pada ribut kenapa nih mas gan??mana berani bocah model gitu ngadepin orang satu lawan satu. . .palingan juga ngumpet. .percaya deh

QUOTE=akunku.dibanned;55feb35b529a4534628b4576]satu bocah vs tua OOT..
lengkap sudah penderitaan indonesia emoticon-Hammer[/QUOTE]

Quote:Original Posted By jolong2
gak mutu amat, berantem nya mau pake keyboard?emoticon-Cape d... (S)

kalo emang jagoan mah hajar pas ketemu orangnya, giliran orang gak ada baru nantanginemoticon-Cape d... (S)


QUOTE=xskygravex;55feb3d1d89b0965588b4567]kok nyari di kaskus sih?[/QUOTE]

Quote:Original Posted By MiyaviMYV


mantep komeng ente gan emoticon-shakehand
di jalanan mah,berani hajar di tempat,ga berani ya udah ga perlu di lanjut!!


Baca kronologisnya dulu ya gan udh ane update emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By reagannnn


minta bata dong.. ntar gua promote ramalan bolanya lagi emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)


sape nih ?
Bocah ktm bocah di jln
Quote:Original Posted By kememanivad
Bocah Ingusan VS Orang Tua Berkelakuan "Bocah Ingusan"


ingusan semua gan emoticon-Ngakak
Gajelas lo gan nantangin mah kalo emang punya nyali didepan orang banyak juga kalo lo melakukan hal benar selesaiin dijalan pake mewek dikaskus. Siapa nih yang bocah ingusan
×