alexa-tracking

Numpang curhat gan, mohon sarannya.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fe94cb642eb6a5758b4568/numpang-curhat-gan-mohon-sarannya
Pacar belum move on, saran dong
ane cewek gan, ane punya cowok sebut saja Harry.
ane sama Harry sudah setahun lebih pcaran. kita pacaran karena kita punya hobby yang sama, yaitu ngegame. dulu sering banget ngegame bareng. tapi sekarang udah nggak dikarenakan kondisi dan waktu yg tdk memungkinkan.
awal pacaran semuanya bahagia dan lancar2 aja, dia jarang marah, selalu ngebujuk saat gw lagi badmood atau marah, dia perhatian banget, dia juga ga perhitungan, juga saat itu dia ngeliat gw bagaikan ngeliat bidadari (padahal gw cantik juga kagak emoticon-Big Grin)

... flashback ...
jadi Harry sebelum pacaran dan deket ama gw dia sempet deket sama sohib ane gan, sebut saja Mawar.
Harry sempet PDKT-in mawar. tapi mawar ga ngerespon dia, gw tau betul tipe cowok yg Mawar sukai kayak bagaimana dan itu semua ga ada pada Harry. alhasil Harry ga bisa memenangkan hati Mawar.

skip ...

sekarang udah setahun lebih,
Harry sudah mulai berubah, dia jadi lebih emosional, jadi lebih cuek, jadi perhitungan, gw sekarang sering dibentak dia, gw ga tau apa yg buat dia berubah. apa mungkin dia udah mulai bosan dan jenuh?
padahal gw ga pernah nakal dan gw sayang banget sama dia. tiap kali ada cowok yg deketin gw (ini gw juga heran, gw yg mukanya pas-pasan ada2 aje yg suka ngedeketin wkwk) selalu gw beritahu dia.

skip

sekarang gw udah ga deket sm sohib ane Mawar itu gan, bukan karena Harry ya, tapi lebih ke kondisi yg membuat kita jarang bertemu hehe.

beberapa hari yg lalu gw sempet ketemu tuh ama si Mawar di sebuah event. kebetulan gw ditemenin sama Harry waktu itu.
Mawar yg sangat manis dan gw akuin dia jauh lebih dibandingkan gw dalam hal tampang, dia juga sangat muslimah dengan paras yg ke-arab2an.
saat itu gw sempet ngomong bentaran sama si Mawar, ga sengaja gw lihat wajah Harry saat itu. dia natap Mawar dalam banget. sambil senyum bahagia gitu. tatapan yg dulu sering dia kasih ke gw tapi sekarang ga pernah gw dapet lagi.
gw saat itu sedih dan kecewa banget, gw alihkan pandangan gw dari Harry, gw takut dia ngeliat gw nangkap ekspresi dia saat itu.
gw pendam aja rasa kecewa saat itu. tapi gw emang ga jago nutupin perasaan. alhasil Harry sadar kalau gw berubah setelah itu. diperjalanan pulang Harry jadi lebih romantis ke gw (udah lama banget dia ga ronantis). kayaknya dia sadar kalau gw kecewa saat itu.
yang awalnya gw udah niatin sama diri gw untuk ga akan terlaku make hati ama si Harry jd luluh lagi gw.
gw harus gi mana gan?
menurut perasaan gw si Harry udah ga cinta kayak dulu lagi sama gw.
dan menurut gw dia cintanya ama si Mawar. tapi berhubung Mawar ga pernah mau respon dia makanya dia mundur. seandainya Mawar respon dia saat ini juga, gw yakin dia bakal ninggalin gw.

note.
bagi yang tau TS ini siapa diem aje ye gan, hehe
makasih atas saran dan masukannya.
salken
jangan berandai yang tidak2,,,cape sendiri,,
jalani aja dulu,,,
kecuali sudah jelas arah nya akan seperti itu,,baru tinggal kan,,,

masih ada sisi positif cowo lu kok,,
buktinya dia jd romantis krn tau lu kecewa,,,

Quote:


thanks gan sarannya, iya bener kata agan, gw jadi cape sendiri.
baca curcolan lo, gw jadi inget masa lalu.
pacar dingin nd cuek ke gw, tp perhatian nd lembut ke yg lain emoticon-Hammer
ngrasa ada sesuatu yg salah, tp gw ga punya bukti emoticon-Nohope
kalo aku jadi kamu sih aku bakal nanya langsung.
kenapa dia berubah, apa krn bosan atau akunya yg mulai nyebelin.
Quote:


iya gan, dia kalau ama cewek lain baeknya minta ampun lembutnya bukan main. lebih enak pdkt dah kalau gini gan


Quote:


udah pernah gan aku tanyain, jawabannya singkat "gak kenapa-kenapa"
malah pernah dia marah karena ngebandingin2 dia dgn dulu.
(lah, kan bukan ngebandingin dgn cowok lain zzz)
Quote:



wkwwk masa pdkt emang paling indah.
karna kita baru tau baik2nya aja emoticon-Big Grin

bener kata sista di atas, cb tanya langsung.
tapi sikonnya kudu bener2 pas ( pengalaman waktu itu )
kalo lo asal nanya tanpa liet sikon, dianya mah bakal ngeles emoticon-Big Grin
yg pasti ada alasannya kenapa dia bersikap kayak gitu
ntah dia jenuh karna sikap lo, atau dia jenuh karna lg tertarik ama yg lain, dll.
cinta itu bisa tumbuh seiring waktu.

gak bisa dipaksa, karena emang ada proses.
Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Urusan perasaan itu urusan kompleks. Kita nggak bisa dengan gampang membuat kesimpulan bahwa Si A sudah tak suka lagi dengan Si B karena Si A sering marah. Marah, kecewa, dsb. bisa jadi disebabkan oleh hal lain, seperti tekanan dunia kerja, dsb.

Justru menurut saya sista harus melihat ini sebagai kesempatan untuk menyadarkan pacar sista bahwa sudah saatnya dia move on, melupakan mawar, dan fokus menyayangi sista. Gimana cara menyadarkannya? Tentunya dengan menghujaninya dengan curahan kasih sayang.
sebelum Harry tinggalin lo, ya lo tinggalin dia aja duluan..menurut gw dia itu udah gak cinta sama lo
Quote:


Rumput tetangga selalu terlihat lebih indah.
Kayak gitu kayanya saat harry ketemu mawar


Kalo lu ga sreg ya ga usa lanjutin
Kalo lu sayang ya dicoba.

Hidup ini harus dijalanin. Ga bisa liat kebelakang.
Sekarang harry kayak gini, lu mau terima ga.
Kalo mau lanjutin
Kalo ga ya uda.
si harry msih memendam sensasi utk ngedapetin si mawar,, Jadi saran saya,tanya langsung ke dia soal mawar, Klo dalam waktu 1 bln dia ga berubah jg dan msh mengharapkan si mawar, kamu lepasin aja.. jangan buang2 waktu buat orang yg ga bisa menghargai kita, lebih baik lo lakuin kegiatan buat kembangin diri, dari pada cape mikirin yg ga jelas.. jgn takut jomblo, disaat kita bisa nunjukin potensi, pasti banyak cowok nanti yg ngejar2 kamu.. hahahh
berarti dia udah bosen. btw udah pernah ehem2 belum?
semua saran diatas, kayanya sudah merangkum semua saran yang udah mau ane kasih deh....

so, gausah lagi yaa ane kasih saran emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Kalo menurut gue sih wajar aja,
Pacarn tuh dimana mana enak nya pas PDKT doang setelah abis masa pdkt yaaaaa begitu dah,,
Mungkin cowo ente lagi jenuh sama yg namanya pacaran kayanya, emoticon-Cool

Di bikin kangen aja dulu,
Gue aja gitu kalo cewe gue lagi gak jelas gue diemin gak gue bbm/tlfn tar juga kalo kangen pasti ngabarin
bosan= harga mati
Quote:


iya gan, ane usahain nanti tanya lagi ke dia, makasih gan sarannya. doain langgeng2 aja ye, soalnya ane sayang ama dia.

Quote:


haha iya gan, ngomong2 maksud agan apaan yak? emoticon-Big Grin

Quote:


ane udah beri dia kasih sayang gan, ane perhatiin dia, ane lembutin, ane juga selalu kontak dia. tp kadang dia sih yg malas kalau ane kontak.

Quote:


haha jangan gitu juga gan, gw ga bisa asal ninggalin dia aja tanpa tau yg sebenarnya. gw jg udah sayang banget ama dia.

Quote:


iya gan bener, tp Harry ga makan rumput emoticon-Big Grin
btw makasih gan sarannya, ane lanjutin dulu ngeliat sikon selanjutnya kyk gimana si Harry ini.

Quote:


ane sih udah pernahnanyain soal Mawar dulu gan, katanya dia udah ga ada rasa sama Mawar. tp entah itu benar atau nggak gan.
iyee gan ane terima saran agan. makasih yak emoticon-Smilie

Quote:


iya bosan kali yak gan, udah setahun lebih soalnya.
ehem2 apaan gan maksudnya? klu maksud agan yg negatif ane ga pernah gan, ane pacaran normal, ane dah komitmen sm diri ane sendiri ga akan macam2 sampai ane jadi muhrimnya.

Quote:


hahahahah iya gan makasih banyak ye gan, lopyu emoticon-Big Grin
ke salon dandan.
Quote:


ane juga mikir gitu gan.
ane udah beberapa kali nyoba diemim dia, niat sama gan, buat dia kangen. tapi yang ada dia balik diemin ane gan. yang ada ane doang yg kangen dan ga tahan kontak dia :'( sue kan?

Quote:


iya sih gan. ada saran ga gan tips agar pacar ga bosan?
Quote:


yaelah gan, dia mah ga suka cewek yg kerjaan nya nyalon. gw dulu pake bedak aja disuruh hapus ama dia. skrg udah jarang sih dia merhatiin kayak gitu hm.