alexa-tracking

Pencarian Orang Hilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fe93e156e6aff7488b4567/pencarian-orang-hilang
Pencarian Orang Hilang
sori malam mengganggu
gini gansis ane kehilangan kontak sama temen ane namanya
RADITYA SAKTI PRABOWO biasa dipanggil radit/didit usia 21 tahun tinggi krglbh 180cm
terahir bisa dihubingin tanggal 16 sept 2015
kronologisnya (menurut kesaksian ortunya):
hari selasa 15 sept 2015 dia pamit pergi ke kampus dari rumahnya di jati bening, biasanya pas sampe dia nelpon.
hari itu gak nelpon. sore ibunya tepon tapi ga diangkat, trus nanya ke ibu kost. ibu kost bilang radit ada di kamar
besoknya ditelfon masih ga bisa. ibu kost nya bilang radit nitipin kunci. dan ga biasanya dia nitip,
karna biasanya dia sembunyiin aja di rak2 depan kalo dia pergi, nah sejak saat itu hilang jejaknya

semua keluarga dan teman2nya udah nyari tapi ga ditemukan juga infonya
siapa tau di keluarga besar kaskus ini dapat info dari temen ane berikut
ane gatau terahir keluar dia pakaian apa tapi ini ane punya fotonya gansis
Pencarian Orang Hilang
tolong banget bagi seluruh keluarga kaskus yang bisa memberi info dan membantu mencari radit
dapat menghubungi nomor orangtuanya berikut
0821 1014 6147
atau bisa langsung respon thread ini...

terimakasih warga kaskus...
ane sangat berharap agan sista sekalian tulus membantu dan memberi info tanpa memanfaatkan situasi tersebut.
Kronologisnya gimana? Koq bisa ilang gitu?? emoticon-Bingung
ane bantu up aja gan
Quote:


hari selasa pagi jam 10 radit pergi ke kos an nya di cempaka putih belakang kampus, sore kabarnya masih ada di kamarnya, selanjutnya sudah tidak bisa dihubungi sampai hari ini gan
gimana gan kronologisnya?
dan ilang didaerah mana?
kronologis ny gak di jelasin tuh gan... terakhir dy pergi di rumah kapan dan tujuan ny mau kemana....

emoticon-Sundul
mungkin dia sedang pergi mencari jati diri emoticon-Blue Guy Peace
itu yang di ava bukannya kamu tong yang ilang ? emoticon-Ngakak (S)
×