alexa-tracking

ketika mantan menikahi seorang pria yang tingkat ekonominya diatas kamu bro...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fe631512e25701028b4568/ketika-mantan-menikahi-seorang-pria-yang-tingkat-ekonominya-diatas-kamu-bro
Love 
ketika mantan menikahi seorang pria yang tingkat ekonominya diatas kamu bro...
ane mau cerita gan
tadi gua iseng-iseng traking mantan gua lewat beberapa jejaring dari sodaranya karena dia udah privacy akun, jadi gua ga bisa cari dia secara manual. nah tadi tuh iseng-iseng malah nemu gan. asli gua liat mukanya kasian, dia masih sayang sama gua dan masih mikirin gua.

laki nya itu ternyata bukanlah yang dia pernah pamerin ke gua waktu putus 5 tahun lalu. tapi ini jendral atau perwira TNIAL belakangan baru ane cek di lantik dengan pedang emas dikelilingi 6 orang

ya gitu deh. gua kaget gan.. dan gua malu sama kondisi gua.. jujur gua juga banting tulang nyari duit.. tapi duit yang gua kumpulin ga mampu buat biayain dia.. ada 6 jt di embat. ada 20jt di embat.. kata emaknya, dia ini mau dijodohin sama jendral apa siapa gt. gua kira bokap bokap, ga taunya seumuran sama gua.

kaget gan terus terang gua. gua ga tau musti gimana lagi buat jalanin hari-hari. gua bukan mikirin dia nya gan.. tapi gua mikirin malu gua sama suami dia.. uang dia pasti dah banyak banget. gua paling 20jt juga udah banyak menurut gua..

jadi intinya, gimana gua harus menyikapi momen ini ya? minta saran dan komen nya ya kaskuser. plis!

..

rollback riwayat ane dengan si mantan

ane kenal perempuan itu lewat jejaring sosial gan.
masa itu belom ada fb, masih pake yahoo friendster
kami menjalani LDR gan
dulu dia pacaran sama gua selama 4 tahun. sukaduka kami lalui bersama. dari usaha a ke b ke c ane jalanin.
dia selalu menyakiti ane dengan ngobrol sama mantannya. ane emosi dan membuat dia sedih.
suatu ketika, dia ga isa ane telpon, dan ane baru tahu ketika telpon dia aktif yang angkat cowok. katanya jangan ganggu dia lagi.
ane digituin gan. okelah ane terima.
ane bakar semua poto dia.
baju celana kancut sepatu ane dilemari dia ga tau dah bagaimana itu.

skip..

dalam keterpurukan ane, akhirnya ane memutuskan untuk menikahi gadis yang ane sayangi, karena bisa menghibur ane saat ane patah hati,
ane nikah dengan gadis itu 2014

skip

lagi siang bolong asik berselancar di fb, ane nemu mantan ane dengan seorang yang ga jelas. latar belakang kerja di forek atau apa itu.
ane ingat dulu mantan ane butuh duit buat kuliahnya dan dia kerja telemarketing. ane sih setuju aja karena ane juga ga sanggup gan. ada duit dikit langsung ane transfer ke dia. jumlah kertas transfer nya aja dikumpulin sama emak ane. parah deh..

nah kemarin gan, lagi asik browsing di hp.. nemulah itu..
lanjut baca yang diatasnya gan.
tidak ada yang komen, tapi pada baca... kenapa bisa begitu
gagal paham gan emoticon-Hammer2
coba dirapiin lg tritnya.

agan tau mantan agan msh sayang sm agan darimana?
KASKUS Ads
Quote:


tatapan mata. ga bisa bohong! sayang secara murni hati bukan karena harta dan tahta ya.
tapi dia ditutuntut keluarganya harus dengan orang berpangkat. dia mau bahagiakan bapaknya.
sebelum bapaknya meninggal katanya. tapi terakhir poto ga liat ada bapaknya ganemoticon-Berduka (S)
ya elah, mantan udah jadi bini orang, agan udah punya bini juga ngapain masih cari cari doi?
udah tahu si mantan mantre nauzubillah, harusnya mah agan bersyukur nggak dapat bini macam dia dan merasa kasihan sama cowok yang jadi suami dia
Quote:


kasus disini bukan masalah ke si mantan gan. ane sih biarin aja deh dia mau apa. itu pilihan dia.
ane pengen dia bahagia itu aja.

ane malu gan. suami dia orang berpangkat TNIAL. duit pasti banyak. ane malu kalau dia cek cek fb ane. cek insta ane.
liat ane cuman xxxxxxx pegawai pemerintah juga tapi pangkat pasti bagusan TNIAL.
ane butuh pencerahan di titik itu.

disatu sisi ane jadi tau kalau mantan ane keliatannya tidak bahagia. di foto, dia bukanlah dia. dulu difoto sama ane lepas banget tawanya. sekarang kebanyakan dandan. udah seperti aurel menornya.. dulu sama ane jalan pake celana 3/4 kaos kembar emoticon-Berduka (S)
Quote:



suami mantan lebih tajir dan lebih berpangkat bukan berarti dia lebih baik ketimbang agan
bisa jadi itu orang brengsek, suka KDRT tukang selingkuh dll, buktinya mantan agan nggak kelihatan bahagia sekarang
apa enaknya duit banyak tapi nggak mendapatkan nafkah batin yang cukup dari suami?

kalo agan malu sama mantan ya tinggal blok aja sosmed punya mantan beres
Quote:


emang agan ketemu dia langsung?

ada komunikasi dan pertemuan lg setelah dia menikah?

masih kurang paham emoticon-Bingung (S)
dopost
Quote:

iya baiknya juga begitu kali ya. saya delcon blok ja kali ya.
tapi ya itu kepikiran do i ga bahagia gan. ane kira udah cukup bahagia.

dulu waktu putus. kan yang bilang putus itu si cowok misterius di telpon dia. tapi dia nangis gan. kencang banget teriak teriak kayak orang kesurupan.. status di fb nya pun tertulis biarlah seperti air mengalir.

sebetulnya ane ini kenapa gan!!! ane seperti ga tega gitu! tapi ane juga ga bisa buat apa-apa. orang berpangkat suaminya. bisa abis ane!

Quote:

kan ane cuman cek di medsos foto selfie dia.. matanya itu bohong gan.
seperti lagi bicara, "tolong aku"
kalaupun ada pembicaraan, pasti dia kejar saya lagi dan saya pasti kelabakan kasian istri gan.

istri ane sekarang dulunya ga pernah pacaran. tau cowok juga cuman ane. dulu dia SMIP gan. kuliah juga sekertaris isinya perempuan doang.
kalau dia sakit hati, ane mending gantung diri gaaan emoticon-Frown
Quote:



udah lah gan, nggak usah dipikirin lagi, dia bukan siapa siapanya agan lagi kok
mau dia bahagia apa nggak itu bukan urusan agan
meskipun yang bilang putus itu adalah cowok dia, tapi kalo mantannya nggak mau putus dari agan, itu cowok bisa apa coba?

biar dia cari caranya sendiri buat bahagia, apalagi agan juga udah punya bini, bayangin lah gimana perasaan bini kalo tahu agan masih kepo sama mantan?

daripada memikirkan kebahagiaan mantan pacar lebih baik memikirkan kebahagiaan istri aja
Quote:


buat apa minder sama kesuksesan orang?
ente malu dikepoin mantan trus dia liat ente cuma jadi kaya sekarang? emoticon-Bingung (S) gak ada gunanya gan, cuma bikin ente terpuruk

yaudah yaudah berati kalo mau bales pamer… usahain untuk selalu share foto atau update status yang berisi moment2 bahagia ente sama bini ente yg skrg, momen2 menyenangkan, tempat kerja yg nyaman, dll tunjukin kalo ente sangat bersyukur dgn kehidupan ente sekarang. sweet revenge!

note: katanya udah gak peduli mantannya mau ngapain aja. tapi kok ini masih sibuk ngurusin rumah tangga orang? zzzzz bukan urusan ente dia bahagia atau nggak yang jd urusan ente ya cuma bahagiain keluarga kecil ente sendiri
Quote:


ini dia yang mau ane lakuin gan. lagi ane persiapin segalanya gan.
tapi bini ane bingung.. ane tadi pagi bilang ke dia. "mi, kamu dandan dikit kalau jalan sama pipi lah"
istri ane bilang "lho buat apaan juga pii, udah punya suami masih dandan menor?"
ane langsung kecilin mata dan melirik "hehehe... iya ya" trus otak mikir.
"ajirrr bini gua jauh lebih baik dan jauh lebih mantep akhlaknya ketimbang si mantan yang suka ikut tren. tapi kalau gini caranya, sweet revenge ga bakalan success niiih" pikir ane gan..
tadi pagi juga ane bahas. rambut, bahas kosmetik.. dia ga tertarik gan.

bini ane sama mantan mukanya sebelas duabelas.. cuman karena si mantan udah menor kek aurel.. agak kebanting lah.
dulu saya kenal mantan itu ya seperti bini ane sekarang. apa adanya
Quote:


iya ane settuju gan. ane mau bahagiakan istri ane lahir batin gan!
malem ane tidur ane ane peluuuk terus.. dia seneng banget gan!
ane skarang care sama dia.. apa-apa ane tanya.. dia lagi keram haid ane browsing buat dia supaya ada solusi dll.
yaaa.. tapi itu.. otak ane aneh kenapa iya mikiriiiin ituuuu mulu!! jangan-jangan ane pernah disantet sama mantan ane
oh jadi intinya lo malu sama lakinya dia karena lebih tajir dari lo, gitu? emoticon-Bingung (S)

pd amat lo, kalo dia bakal cek cek fb lo..
Quote:


who knows kan?
kalau gua malu ya itu kan perasaan gue gan. terlepas dari dia cek fb gua atau enggak ya.
makanya gua bingung complicated banget jadinya cuman gegara gua liat halaman sialan itu..
tau gitu gua ga pake CEK CEK CEK!!!!

niatan cek supaya tau dia bahagia.. malah taunya begituemoticon-Cape d... (S)
Quote:



pernah denger gak kalau hatinya manusia itu lebih dalam dari samudera?
yg ente liat dipermukaan blm tentu sama dgn isi dalamnya.
apalagi liatnya cuma dari poto emoticon-Ngakak (S)

dan apa jaminannya dia bakal ngejar ente?
dgn status gadis aja dia kagak milih ente
apalagi sekarang status bini orang kaya pula.

buang jauh2 rasa kepedean itu gan. syukuri aja apa yg ada.
kalopun lu nikah sm mantan lu itu, belum tentu lu bisa sebahagia skrg.
mungkin aja lu tekor nombok beli lipstik dia seminggu sekali yg 500k emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


ya lu ngapain juga ngeribetin rumah tangga orang bray emoticon-Cape d... (S)
inget bray, itu cuma masa lalu

ah elah
edited
Quote:

ente tau gadisnya bukan sama ane.. woow woow woow hebaat
emang gan. mantan ane udah di jeblusin waktu SMA sama anak motor dekil
pernah ketemu 1 kali mau gua libas tapi kondisi di mcd
ini sih keknya emang anenya yang kelainan ya. bukan dianya??
atau apa??


Quote:


iyalah.. mungkin ane yang kepedean kali ya..
atau bisa jadi ane yang justru ga bisa lupain dia atau gimana?
ntar dari sini gua pindah lagi ke forsup emoticon-Frown

aaahh ellaah