alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
poligami yg modus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fe48e0a09a398d2c8b4568/poligami-yg-modus

poligami yg modus

Aku single parent, suatu saat aku kenal dengan seorang wanita di fb, dan akhirnya aku ditawari dan diminta untuk jadi istri kedua suaminya.. Awalnya aku menolak, apalagi ini baru kenal di dunia maya..
Tapi akhirnya aku luluh juga, karena katanya niat mereka baik...
sebulan perkenalan merakapun melamarku, sbulan kemudian menikah, aku dan anakku ikut dibawa ke bangka dri tempatku di jawa barat.
Disana kami serumah dgn 4 anak mereka, awalnya aku ga mau serumah, tapi mereka yg meminta.
Dan terjadi banyak masalah, setelah menikah aku baru tahu kalau alasan sebenar2 nya suaminya mau menikah lagi karena dulu dia tukang selingkuh, dan krna itu istrinya carikan istri kedua. Ok, aku ga mmpersalahkan masa lalu dia. Istrinya cerita lagi kalau sblum aku sdh ada calon yaitu temannya sndiri seorang gadis dan udah brtunangan jg, tp dia mundur setelah skitar 2 tahun kenal dgn mereka, Nah saat dia mndur itulah suaminya depresi berat smpai mau bunuh diri. Dari situ jg aku tau kalau dia mau poligami itu krna jtuh cinta sma temen istrinya.. Dan janji bilang ma istri klau diijinan nikah ma dia ga akan selingkuh2 lagi.
Istrinya jg cerita saking stress nya si suami minta dicarikan wanita utk three some katanya untuk melupakan calonnya yg mndur itu.. Dan istrinya saking cinta buta sma suami, beneran dicari, dan smpai kejadian mereka
threesome smpe 2x dgn 2 wanita yg brbeda.
Gila, aku syok, kaget. Bener2 ga nyangka..
Ok, wlpn bgtu mau gmna lg aku tetap bertahan, yg buat aku kesal adalah si gadis mantan calonnya itu, selalu hadir di kehidupan kami, alasannya karena sdh dianggap saudara& dekat dgn anak2 mereka.
Setiap makan& jalan2 keluar dia psti selalu diajak. Jjur sma ispernya aku ga ada cmburu krna aku dah ikhlas jlni poligami. Pda suatu hri saat bulan puasa, suami mau ambil mobil di bengkel, tdinya mau diantar sma istrinya pke mobil istrinya, tp krna istrinya lg sibuk masak& aku jg ga bsa nyetir, jdilah mnta si gadis itu yg mngantar pke motor, mrka brboncengan berdua ke bengkel, pdhal bsa sja suami mnta tlong tmennya yg laki2. Dri situ aku ingtkan gdis itu lwt bbm agr lbh jga jarak sma suami,
Si gdis mlah ngadu ke isper & isper marah2 ke aku ktanya gra2 aku bbm dia jd ga mau lg main krumah, aku ngalah dan minta maaf ke dia..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Trisum? emoticon-Genit

Reserved buat Ines.

__________emoticon-Paw
Quote:


Ini serius, sista? Ckckck... speechless ane.

Sista sabar aja ya. Ane ga bisa kasih saran apa-apa. Kasus sista unik bin ajaib sih. Baru kali ini denger beginian.
Quote:


ka ma aku ga diangkut juga neh ? emoticon-Genit
Quote:


serius sist
aku pikir mereka keluarga normal, aku nya jg yg gampang percaya gitu aja..
Quote:


hmmm cerita aneh bin ajaib
emang udah watak suaminya tukang selingkuh, meski udah punya 2 istri tetep aja nggak cukup, pasti tetep pengen punya yang ketiga keempat dan seterusnya. percaya aja lah sist

ane juga pernah dibutakan karena cinta tapi nggak sampe kayak isper ini sampe rala cariin bini kedua, yakin banget lah kalau dalam lubuk hatinya dia sangat tidak rela

ya Allah suami sist itu bener bener laki brengsek, masa teman istrinya sendiri mau diembat, suami ada perasaan sama perempuan lain aja istri pasti sakit hati banget ini lagi pake cara demen sama teman istrinya, bener bener suami yang egois.

sist mungkin nggak cemburu sama isper karena ispernya sendiri yang minta sist jadi istri kedua, tapi ane lihat sist ini cemburu sama ex tunangan karena masih suka nongol, yang artinya sist nggak akan rela kalau ex tunangan ini bisa menjadi bagian dari keluarga kalian

kalo suami minta dianter sama ex tunangan pasti suami ini emang masih demen sama ex tunangannya gan, yakin lah kalo ex tunangan mau, suami sist pasti bakal nikahin dia juga, ya iyalah emang dasar orangnya buaya

karena sist merasa ikhlas di poligami dan karena batas istri max 4, jadi ane rasa suatu hari nanti sist mesti rela juga kalau suami bakaln mengambil istri ketiga dan keempatnya
Quote:


kalo keluarganya normal nggak akan si istri mencarikan lagi istri baru buat suaminya
yang namanya keluarga normal itu, hanya ada satu bapak satu ibu, satu suami dan satu istri
bisa gue pastiin elo cuma pemuas nafsu suami lu..
istri pertama yang pegang kendali..
saran gue sih...buat rencana sedini mungkin bila elu punya niat kabur ato sebagainya...

anyway...lu menikmati threesome nya gak?emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin takutnya elu sudah ketergantungan emoticon-Big Grin
Quote:


yaelah... aku ga bilang pernah threesome sama mereka
hyper ya emoticon-Takut
habis threesome, minta foursome, fivesome
udah terlanjur sih mau gimana lagi
isper= istri pertama?
Quote:


hahaahai....
kalau sual ginian inget saja sama ines. trisum emoticon-Genit
emoticon-Ngakak (S)
suka dukany apa sis jadi yg kedua?
eh dukanya sih udah banyak tau.
sukanya apaan? emoticon-Hammer
tajir banget kali yak tu orang emoticon-Matabelo

kayak pernah liat ftv-nya nih emoticon-Hammer (S)
ga percaya sebelum liat klo yang ini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Siap2 aja ente punya 'junior' yaitu si istri ketiga emoticon-Ngakak

Ibaratnya di kampus junior itu adik kelas, kalo di rumah tangga.. junior itu lah si istri ketiga emoticon-Ngakak
Mungkin istilahnya
"Satu hati banyak cinta".

Maksudnya buat apa ya sis?
Biar ngga banyak selingkuh?
Njir threesome emoticon-Genit:

Sini dek duduk deket om sini emoticon-linux2

Om jg suka threesome dek emoticon-Hammer

Pokoknya om senang om bayar emoticon-Hammer
gila itu suaminya, suruh ikut pengajian sis
suami ente otaknya isinya cuman selangkangan doank emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di