alexa-tracking

only sista pendapat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fe0643162ec2fc428b4568/only-sista-pendapat
only sista pendapat
sist ane mau tanya dari sudut pandang wanita...... soalnya ane cowo gak tw mungkin ada perbedaan klo dari sudut pandang wanita

apa yang wanita rasakan selain sedih, apa bila dia menikah tidak dengan orang yang dia sayang sedangkan dia berusaha tegar hadapi kenyataan itu, tapi hati kecil berkata belum bisa iklas.



ane tanya begini karena mantan ane tiba2 kasih kabar ke ane dia belum bisa iklas ke hilangan ane dan baru ngmng begini ke ane setelah ane sudah iklas relakan dia dan ane juga dah move on pelan-pelan udah gk pernah kontek dia lagi karena ane hormati keputusan yang dia ambil, sekarang ane malah jadi bingung sebagai cowo, karena dolo dia pernah bilang sama ane "kamu harus iklasin aku sekarang malah kebalik gmn ceritanya sih ini bikin bingung"
penyesalan berkepanjangan emoticon-Big Grin

kenapa jg dlu mau nikah sama org yang gak disayang? lagi pula, jauh sebelum nikah harusnya dia udah tau konsekuensi menikah dgn org yang gak dia cintai dan harusnya lg sebelum dia menikah dia udah memikirkan matang2 keputusannya. kenapa giliran udah nikah mewek2 ke mantan? dipaksa nikah sama ortu or gimana?

ati2 gan, statusnya dia skrg istri orang. Salah ambil sikap ente bisa dicap sbg perusak rumah tangga orang
belum sih sist, masih lamaran aja ane kurang tw juga udah tahap sampe mana karena ane gak pernah pgn tahu juga karena ane hormati keputusan dia setahu ane sih belum merid kayanya sist, iy ada intimidasi dari orang tua untuk nikah sama calonnya ini perjodohan lah bisa di bilang
sebenernya ini pas ama lagu si ntin-memilih setia
tenangin dia gan sekarang liat kenyataan ,maunya giaman,solusinya apa >cari solusi terbaik lalu jalanain deh tuh solusi meskipun ngak enak terus lah berjalan dengan solusi itu biarkan semua nya mengalir ntar lama kelamaan insyallah ilang gan penyakit doi emoticon-Smilie
and keep pray gan emoticon-Blue Guy Peace
#eh anjrit gua laki edaas dah ngk liat judulemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
HARTA
TAHTA
WANITA

Laki mesti tegas
Dia plin plan mau menang banyak
Awas lu jangan mau di POLIANDRI
Alasan wanita itu
Aslinya doi
Kesini mau Kesana Mau
Yg Tegas gan
TOLAK
ya tanya langsung aja gan, jd dia milih agan atau calonnya? ga bisa dua2nya. semua pilihan pasti ada konsekuensinya. kalo dia pilih calonnya, ya agan ikhlasin aja, tolak aja kalo dia hubungi agan lagi.
kalo dia blgnya milih agan dan siap ninggalin cowonya, yahh keputusan ada di tangan agan. mo balik sm dia lagi dgn risiko disinisin org dan mgkn tidak disetujui keluarganya, atau tetap move on dan melupakan dia for good
Quote:


udah gan ane udah bilang bgtu tapi doi malah diem seribu bahasa gk bls kabr ane lagi, apa ane salah ngmng kali yah......

Quote:


iye kali gan yah takutnya dia lagi cekcok sama calonnya terus lari ke ane gan yah...... tapi gimna kasian juga sih gan liatnya pasti lah jauh di lubuk hati mah tetep ada rasa kasian liatnya
Quote:


Entah, saya ga sebodoh gitu soalnya sampe mau2nya nikah bukan dengan yang disayang. Nikah itu salah satu keputusan terpenting dalam hidup. Kalau untuk hal yg sepenting itu dia bisa sembrono, bisa dibayangin buat yg ga penting lebih kacau lagi.

Ente udah di luar pagar. Orang dah nikah bukan urusan ente lagi. Kurangi, bahkan kalo perlu hilangkan kontak dengan dia, kalo dia masih kayak gitu. Orang udah nikah harus jakani konsekuensi pilihan n keputusannya. Ente ga usah kebawa sama kesembronoan dia.

Hal yg harus ente pikirin:
1. Dia bukan siapa2 ente lagi.
2. Dia sebelumnya ada kesempatan memilih ente, tapi dia lebih memilih orang lain.
3. Dia sudah memilih jadi istri orang tapi bisa2nya malah curhat yg ga pantas gitu ke lawan jenis.

Kalo ente masih bingung, ente sama sembrononya sama dia. Jadi orang harus punya prinsip. Kalo punya prinsip ga bakal jadi terombang2 dan plin-plan.
untungnya orangtua ane ngebebasin ane deket sm cowok mana pun.
yg terpenting, sopan dan seagama.

mungkin cewek agan ngmong kayak begitu krn pengen agan perjuangin.
yah biasalah cewe, pengen direbutin gitu emoticon-Embarrassment
atau diajak kawiin lari kayak di pelem-pelem
emoticon-Kimpoiemoticon-Ngacir
setuju sama semua komeng diatas

menurut ane sih doi cuma ga mau kehilangan pans nya emoticon-Big Grin
Quote:


beruntung bgt punya orang tua bgtu sist emoticon-Kiss (S) , kok di perjuangin sih sist ane udah iklasin kok. yg mau tanyain knp saat udah dia pilih orang lain menyesal saat ane udah iklasin dia. klo minta di perjuangin waktu sudah habis sist ane udah kasih kesempatan dulu untuk memilih tapi dia lbih milih orang lain. kalo sekarang waktu sudah hbs ane juga punya sabar yang ada batasnya. tapi yang bikin bingung kenapa dia ngmang bgtu coba "belum bisa ngelepas iklasin ane" kg ngerti sama fikiran cewe. hati gak seirama dengan otak dan mulut (coba kalo dari awal mau sama ane, bakal ane perjuangin sampe mana juga) simple ngapian juga malu-malu ngmng sama orng yang sayang
Quote:


maaf sebelumnya gan,
orang tua cewek agan tau gak kalo agan macarin anak mereka?

dan

agan udah siap menikah blm saat agan tau cewek agan dilamar pria lain? bukan masalah dana tp kesiapan mental, dan udah punya kerjaan gitu.
Quote:


udah cuekin aja gan, apa yang terjadi sama dia sekarang kan karena keputusan yang dia ambil sendiri
kalo ane pribadi sih, kalau menikah sama orang yang nggak ane cinta, ane sangat tidak ikhlas dan nggak akan membiarkan orang itu menyentuh ane sedikitpun

sekarang agan konsentrasi aja sama pacar baru
Gpp bray... emoticon-Cool

seiring brjalannya waktu wanita bisa belajar
untuk mncintai pasangannya... CMIIW emoticon-Big Grin
Quote:


keknya mirip mirip sama kisah ane... emoticon-Cape d... (S)
kita jadi bingung ya gan kudu apa.
andai mantan gua tau nomor telp gua, pasti langsung bunyi telpon gua!
dia teriak " PAPAAAAAAAAAAAAAA"
dan gua diam cuman jedotin pala ke tembok
hidup itu pilihan ya bray emoticon-Big Grin
klo dia susah memilih yasudah biarkanlah dia menjalani apa yg dia pilih
Quote:


tuh kan lo ngarep bgt berati bray
daripada lo stres mending minum komik dah biar pikiran lo tenang bray
Quote:


enggak dimana-mana ada si alien do
ah elaaaaah~ emoticon-Frown
Quote:


gua emang tiap hari mangkal dimari bro emoticon-Ngakak
buruan lo balik ke tempat asal lo dah sebelum lo jatuh hati sama gue emoticon-Betty (S)
Quote:


naaah baru dah gua kaburrrr!!!
anceman ini lebih parah dari ancaman seorang pembunuh..
ampuuun beeetemoticon-Betty (S)
×