alexa-tracking

NEED SOLUTION | Berhenti atau Bertahan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fda1d81cbfaad62c8b456d/need-solution--berhenti-atau-bertahan
NEED SOLUTION | Berhenti atau Bertahan ?
Cowo gue mulai keliatan nunjukin perubahan sikap yang nggak biasanya. Ini nunjukin bgt kalo perasaan dia ke gue emang uda berubah . Gue tau itu dan gue sadar, tapi perasaan dan hati gue masih sayang sm dia. Sejenak berpikir untuk berhenti karna sudah lelah ngejalaninnya. tapi hati tetap ingin bertahan. Apa yg hrs gue lakuin? Berhenti atau bertahan?
Ohyah, sebelumnya sbln yang lalu dia pernah mutusin secara sepihak, dan selama sebulan jg gue berjuang sendiri buat mempertahankan hubungan gue sama dia. Akhirnya gue berhasil. Tapi, setelah balikan , ya beginillah yg gue dapet. Perubahan sikap yg nggak seperti biasanya.
Gue sm doi uda hampir 10bln.
Plis kasih solusi.
sabar dan tunggu perkembangannya sis, jangan sampai sista terkesan kurang dewasa dalam menjalani hubungan.

emoticon-Cool

btw pertamax nih yee... emoticon-Ngacir2
apa yg berjuang sis sendirian? klo jawabnya iya putusin aja, yg ada cape sendiri nantinya
tinggalin sih daripada capek hati emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By desasyak
Cowo gue mulai keliatan nunjukin perubahan sikap yang nggak biasanya. Ini nunjukin bgt kalo perasaan dia ke gue emang uda berubah . Gue tau itu dan gue sadar, tapi perasaan dan hati gue masih sayang sm dia. Sejenak berpikir untuk berhenti karna sudah lelah ngejalaninnya. tapi hati tetap ingin bertahan. Apa yg hrs gue lakuin? Berhenti atau bertahan?
Ohyah, sebelumnya sbln yang lalu dia pernah mutusin secara sepihak, dan selama sebulan jg gue berjuang sendiri buat mempertahankan hubungan gue sama dia. Akhirnya gue berhasil. Tapi, setelah balikan , ya beginillah yg gue dapet. Perubahan sikap yg nggak seperti biasanya.
Gue sm doi uda hampir 10bln.
Plis kasih solusi.


Dari cerita sista, nampaknya cuma sista yang benar-benar menginginkan hubungan ini terus berjalan, sementara dia terkesan ogah-ogahan. Perkara apakah ini keadaan yang sebenarnya, nggak ada yang tahu kecuali sista dan sang pacar.

Saran saya, tinggalkan dia. Hubungan yang baik dan sehat adalah hubungan dimana masing-masing pihak menginginkan hasil terbaik dan hal ini tercermin dari usaha yang dilakukan keduanya untuk mempertahankan hubungan itu. Bila hanya ada satu pihak saja yang berjuang, tentu hasil akhirnya ialah kelelahan batin.

Masih sanggup berlelah-lelah? Teruskan. Kalau sudah lelah dan hasilnya tak memuaskan, mungkin itu sudah tandanya bahwa sista harus berhenti dan memulai yang baru. Yakinlah, bila dia menyanyangi sista, dia tak akan membiarkan sista berjuang sendiri.
lah doi aja gak pgn mertahanin hubungan
gausah buang" waktu lah emoticon-Traveller
Cinta ko berjuangnya sendiri??
Emang situ RAMBO ??
Berjuang sendiri emoticon-Ngakak
kalo sayang ya berjuangnya sama2 neng bukan sepihak aja. jadi percuma jg kalo lo pertahanin. kasian di elo. cape di elo. sakit di elo jg..
Tinggalin j.....
tp gw yakin ente merasa berat, secara perempuan rata2 begitu..dah lama, tau sifat2nya, males nyari lg dlll....
kl ente tshan2 jg repotnya malah makin kesiksa ...
yg namanya hubungan itu g bisa kl cm seorang yg berusaha...ente bakalan dapet capek n emosinya.,,masih mendiing tuh cowok g nambah besar kepala...

ikan dilaut masih banyak young ladies....
Quote:Original Posted By desasyak
Cowo gue mulai keliatan nunjukin perubahan sikap yang nggak biasanya. Ini nunjukin bgt kalo perasaan dia ke gue emang uda berubah . Gue tau itu dan gue sadar, tapi perasaan dan hati gue masih sayang sm dia. Sejenak berpikir untuk berhenti karna sudah lelah ngejalaninnya. tapi hati tetap ingin bertahan. Apa yg hrs gue lakuin? Berhenti atau bertahan?
Ohyah, sebelumnya sbln yang lalu dia pernah mutusin secara sepihak, dan selama sebulan jg gue berjuang sendiri buat mempertahankan hubungan gue sama dia. Akhirnya gue berhasil. Tapi, setelah balikan , ya beginillah yg gue dapet. Perubahan sikap yg nggak seperti biasanya.
Gue sm doi uda hampir 10bln.
Plis kasih solusi.


yaelah. kek macem drama aja. emoticon-Cool
berhenti aja. kek gk da pria lain.
Makanyaa..,ajakin merit aja buruan emoticon-Ngakak (S)
Sebaiknya dilihat,
apakah dalam berjuang
mempertahankan hubungan itu
didalamnya sdh termasuk
memperbaiki hubungan,
mengkoreksi apa yg salah,
dan membuat komitmen bersama.
menurut gw tinggalin aja sis, masih banyak jomblo di luar sana yang mau nerima apa adanya lo
Quote:Original Posted By desasyak
Cowo gue mulai keliatan nunjukin perubahan sikap yang nggak biasanya. Ini nunjukin bgt kalo perasaan dia ke gue emang uda berubah . Gue tau itu dan gue sadar, tapi perasaan dan hati gue masih sayang sm dia. Sejenak berpikir untuk berhenti karna sudah lelah ngejalaninnya. tapi hati tetap ingin bertahan. Apa yg hrs gue lakuin? Berhenti atau bertahan?
Ohyah, sebelumnya sbln yang lalu dia pernah mutusin secara sepihak, dan selama sebulan jg gue berjuang sendiri buat mempertahankan hubungan gue sama dia. Akhirnya gue berhasil. Tapi, setelah balikan , ya beginillah yg gue dapet. Perubahan sikap yg nggak seperti biasanya.
Gue sm doi uda hampir 10bln.
Plis kasih solusi.


Kalo gitu jangan dipaksakan.
Apa yang dipaksakan tidak akan menjadi indah.
saran buat ts.. pertahanin yang perlu dipertahankan.. perjuangin ang perlu diperjuangin.. tergantung parameternya agan ni apa yang patut dan tepat buat ts..
kalo saran ane nii simbiosis mutualisme.. saling membagi dan berbagi.. kalo cuma satu arah malh semakin memburuk.. kalo dua arah kemungkinan maju akan semakin besar...
semoga membantu a.. dont judge me.. just my personal opinion..
Buat apa dijalani jk slh satu cm setengah hati..
Kalo cuma agan yang usaha...
Udahan aja gan...

Jangan khawatir...
Agan gak akan pernah ketemu orang yang sifat dan sikap nya sama kaya dia lagi koq...

Yakin deh itu...