alexa-tracking

sayang sahabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fd656a60e24b646e8b456f/sayang-sahabat
sayang sahabat
gan ane sayang sama sahabat ane, sayang banget ane pengen memiliki dia emoticon-Mewek
tapi apa daya ane malu banget untuk mengakui perasaan ini
disamping itu dia selalu cerita kalo dia lagi suka si ini situ si anu
padahal ane suka dan sayang sama dia emoticon-Mewek
image-url-apps
mencintai dalam diam emoticon-Embarrassment
makanya ane gak mau sahabatan sm lawan jenis
ngejauh aj dlu bray...
dri pda makan ati mulu... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


lebih baek jgan dipendam terlalu lama gan mending diungkapin tpi harus siap mental untuk jawaban dri dia
image-url-apps
Quote:


ungkapin saja gan .. dripada tersiksa bgitu. tapi bisa aja agan tahan diri dulu, kadang perasaan gtu cm sementara kok dan agan sadar klo itu cm sayang sebagai teman aja. bukan ketertarikan cinta sebagai pasangan.
image-url-apps
Quote:


iya gan rasanya ane tersiksa banget, emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


ga sanggup buat ngejauh gan, pernah tp selalu dia tanya dikiranya ane marah sama dia padahal untuk menghindari perih ini emoticon-Mewek
ada lagunya gan
image-url-apps
Quote:


ane ga siap sama jawaban dia gan, ane malu, tp ane beneran sayang dia, dia beda dia rese tp aduhh ane sayang sama anak itu emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


gatau gan sementara apa engga tp rasanya buat ngejauh ga mampu, buat mengungkapkan ga sanggup emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


ane fakir kouta gann emoticon-Big Grin
image-url-apps
udah tau kan jawabannya apa emoticon-Embarrassment
so, cari cewek lain saja emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


gak usah di buffer gan, lagu jaman babe ane muda tuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


aduh agan, ane ini perempuan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


yaelah gan jadi masukaannya apaan? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


hahaha
iya, lupa. ungkapin aja, biar lega. paling gak, sebelum diungkapin ente sudah siap dan tau kalau bakal ditolak. oke? emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


wkwkwkwk... TSnya cewek?
image-url-apps
Quote:


mendingan di pendem aja ya gan, dr pada ane di tolak emoticon-Mewek
iya ane cewek gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak (S)
itu tadi resep buat cowok, ane kirain TS cowok emoticon-Ngakak (S)
kalau cewek yg ane tau pas lagi ngadepin situasi kayak ente:
jauhin, kalau gak bisa langsung ya pelan2. biar gak terus2an baper dan cepat bisa move on. emoticon-Angkat Beer
Berasa romansa anak muda nih.
Saran sih, rule TS udah bener.
Loving in silence pasti dapat giliran kok, cuman sebelum gilirannya datang pasti banyak makan ati.
Friendzone? Mungkin, tapi istilah itu cuma dipake pecundang yang sudah menyerah.
Dia mau terbuka dengan dirimu, berarti dia mempercayaimu untuk membawa rahasianya.
Tinggal menunggu waktu sebelum dia kecewa dan posisikan dirimu untuk siap mengisi ruang kosong di hatinya. emoticon-Peace