alexa-tracking

sayang sahabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fd656a60e24b646e8b456f/sayang-sahabat
sayang sahabat
gan ane sayang sama sahabat ane, sayang banget ane pengen memiliki dia emoticon-Mewek
tapi apa daya ane malu banget untuk mengakui perasaan ini
disamping itu dia selalu cerita kalo dia lagi suka si ini situ si anu
padahal ane suka dan sayang sama dia emoticon-Mewek
mencintai dalam diam emoticon-Embarrassment
makanya ane gak mau sahabatan sm lawan jenis
ngejauh aj dlu bray...
dri pda makan ati mulu... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By littlearap
gan ane sayang sama sahabat ane, sayang banget ane pengen memiliki dia emoticon-Mewek
tapi apa daya ane malu banget untuk mengakui perasaan ini
disamping itu dia selalu cerita kalo dia lagi suka si ini situ si anu
padahal ane suka dan sayang sama dia emoticon-Mewek


lebih baek jgan dipendam terlalu lama gan mending diungkapin tpi harus siap mental untuk jawaban dri dia
Quote:Original Posted By littlearap
gan ane sayang sama sahabat ane, sayang banget ane pengen memiliki dia emoticon-Mewek
tapi apa daya ane malu banget untuk mengakui perasaan ini
disamping itu dia selalu cerita kalo dia lagi suka si ini situ si anu
padahal ane suka dan sayang sama dia emoticon-Mewek


ungkapin saja gan .. dripada tersiksa bgitu. tapi bisa aja agan tahan diri dulu, kadang perasaan gtu cm sementara kok dan agan sadar klo itu cm sayang sebagai teman aja. bukan ketertarikan cinta sebagai pasangan.
Quote:Original Posted By mykinen
mencintai dalam diam emoticon-Embarrassment
makanya ane gak mau sahabatan sm lawan jenis


iya gan rasanya ane tersiksa banget, emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By eltas
ngejauh aj dlu bray...
dri pda makan ati mulu... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin


ga sanggup buat ngejauh gan, pernah tp selalu dia tanya dikiranya ane marah sama dia padahal untuk menghindari perih ini emoticon-Mewek
ada lagunya gan
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By addictionary


lebih baek jgan dipendam terlalu lama gan mending diungkapin tpi harus siap mental untuk jawaban dri dia


ane ga siap sama jawaban dia gan, ane malu, tp ane beneran sayang dia, dia beda dia rese tp aduhh ane sayang sama anak itu emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By lazarusky


ungkapin saja gan .. dripada tersiksa bgitu. tapi bisa aja agan tahan diri dulu, kadang perasaan gtu cm sementara kok dan agan sadar klo itu cm sayang sebagai teman aja. bukan ketertarikan cinta sebagai pasangan.


gatau gan sementara apa engga tp rasanya buat ngejauh ga mampu, buat mengungkapkan ga sanggup emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ilaliula
ada lagunya gan
youtube-thumbnail


ane fakir kouta gann emoticon-Big Grin
udah tau kan jawabannya apa emoticon-Embarrassment
so, cari cewek lain saja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By littlearap


ane fakir kouta gann emoticon-Big Grin


gak usah di buffer gan, lagu jaman babe ane muda tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aliando.syarief
udah tau kan jawabannya apa emoticon-Embarrassment
so, cari cewek lain saja emoticon-Big Grin


aduh agan, ane ini perempuan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ilaliula


gak usah di buffer gan, lagu jaman babe ane muda tuh emoticon-Big Grin


yaelah gan jadi masukaannya apaan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By littlearap


yaelah gan jadi masukaannya apaan? emoticon-Bingung


hahaha
iya, lupa. ungkapin aja, biar lega. paling gak, sebelum diungkapin ente sudah siap dan tau kalau bakal ditolak. oke? emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By littlearap


aduh agan, ane ini perempuan emoticon-Cool


wkwkwkwk... TSnya cewek?
Quote:Original Posted By ilaliula


hahaha
iya, lupa. ungkapin aja, biar lega. paling gak, sebelum diungkapin ente sudah siap dan tau kalau bakal ditolak. oke? emoticon-Angkat Beer


mendingan di pendem aja ya gan, dr pada ane di tolak emoticon-Mewek
iya ane cewek gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By littlearap


mendingan di pendem aja ya gan, dr pada ane di tolak emoticon-Mewek
iya ane cewek gan emoticon-Ngakak


hahaha emoticon-Ngakak (S)
itu tadi resep buat cowok, ane kirain TS cowok emoticon-Ngakak (S)
kalau cewek yg ane tau pas lagi ngadepin situasi kayak ente:
jauhin, kalau gak bisa langsung ya pelan2. biar gak terus2an baper dan cepat bisa move on. emoticon-Angkat Beer
Berasa romansa anak muda nih.
Saran sih, rule TS udah bener.
Loving in silence pasti dapat giliran kok, cuman sebelum gilirannya datang pasti banyak makan ati.
Friendzone? Mungkin, tapi istilah itu cuma dipake pecundang yang sudah menyerah.
Dia mau terbuka dengan dirimu, berarti dia mempercayaimu untuk membawa rahasianya.
Tinggal menunggu waktu sebelum dia kecewa dan posisikan dirimu untuk siap mengisi ruang kosong di hatinya. emoticon-Peace