alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fc332c620881e26b8b456d/sepiring-berdua

Sepiring Berdua

kekasih ane ngambek gan, kasih saran gw brader!

gw gak terlalu pintar nulis, jd mulustrasi dibawah ini gw anggap mewakili



pabila kuingat dirimu...
disaat bersama, hidup sengsara
makan sepiring kita berdua
tidurpun setikar bersama

diriku merasa bahagia...
mendampingi dirimu, dalam suka duka
walaupun hujan basah semua
demi cinta akupun rela

#maafkan aku kekasihku...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kekasih lo ngambek gara-gara masalah apa? Jabarin aja semua masalah lo, biar jelas juga yang kasih saran.

Btw, itu lagu jaman gue masih digendong nyokap gue emoticon-Ngakak
lempar aja piringnya ke muka doi emoticon-DP
Quote:


mungkin gw juga belum lahir pas lagu ini ngehit emoticon-Ngakak

gara2 kekasih gw mampu melihat sehelai rambut yang nempel di baju gw sejarak 14 meter tapi gak ngeliat pagar beton sejarak kurang dari satu meter pada saat markir.

Quote:


payah lu gan! ini kekasih! garwo! ngarti gak lu cuk?! emoticon-fuck
Quote:


sok sangar lu cuk emoticon-Ngakak
diambekin cewek aja dah menye-menye gt lu emoticon-fuck2
Quote:


ini bukan cewek sembarangan gan! garwo! jd tolong serius sedikit

emoticon-Salaman
ga jadi komen ah
tsnya galak emoticon-Takut (S)
itu makan sepiring berdua maksudnya males nyuci piring ye? emoticon-fuck

irit sabun gitu? emoticon-Busa
udah tua lo nyet emoticon-fuck3

porsi diet gan? emoticon-Thinking
gmn mau ngasih saran nih?
masalah lu aja ga dijeberin dimarih emoticon-Bingung (S)
coba aja cerita disini toh syp tau nemuin jalan keluar emoticon-shakehand

itu lagu jaman bahela bgt blom lahir gw gan emoticon-Nohope
sepiring berdua itu maksudnya romantis yah? emoticon-Big Grin

(rokok makan gratis)
Masalah lo aj gak jelas bray.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


gak lah bray emoticon-Smilie

Quote:


haha, namanya juga mulustrasi gan emoticon-Big Grin

Quote:


gw mengudara di ketinggian 1987 FM emoticon-Smilie

Quote:


haha, bukan

Quote:


itu gan, bagian lirik yg terakhir yg jd masalahnya

Quote:


dulu romantis

Quote:


masalah cemburuan bray
abang... bukannya binun ngambek. tapi masa kita harus makan sepiring berdua mulu emoticon-Mewek

jatah makan binun tuh 2 piring, bang. klo cuma setengah mana nampol. nti binun kurus loh bang emoticon-Mewek
kasian sepiring berdua gan,
yang ada ntar malah menciut tuh badan emoticon-Hammer2
Quote:


tenang dek, abangmu ini dapet promosi emoticon-Cool

selesaikan dulu masalah sehelai rambut ini kenapa jadi masalah besar

Quote:


kl ceweknya macem binun iya emoticon-Ngakak
Diubah oleh margono.sudibyo
Quote:


ya lagian abang gimana sih. itu rambut siapa, bang? udahlah warnanya kemerahan trus kasar pula... rambut binun kan hitam legam halus bak sutra emoticon-Mewek

jelaskan bang.. jelaskan emoticon-Mad:
Quote:


ok, serius nun. lu kan posisi cewe, dalam kasus cemburu, apa gak ada alasan apapun yg bisa lu terima?
Quote:


ok.. serius
ya kasusnya apa dulu?
gegara nemu rambut dibaju? kasus kek gini mah lom tentu bikin cemburu. beda klo nemu lipstik dibaju.

buat gue, selama ada alasan logis, biasanya gue terima2 aja.
Quote:


bagus kl begitu.

skrg yg terakhir, dgn cara spt apa yg lu minta si cowo buat menjelaskan alasan sampe akhirnya bisa diterima. mnurut cewe pada umumnya ya!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di