alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fbed7e620881bb388b456b/mohon-sarannya-terimakasih
closed
closed
"Lagi pengen sendiri dulu, pengen break dulu, blablablabla"

Udah ada inceran lain deh kayaknya emoticon-Ngakak
*pengalaman pribadi emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
skip aja cowo ga tegass kaya gitu.
Ane LDR maasuk 1 tahun indo - SG , aja ga pernah ngerasa suntuk

suntuk engga nya mah gemana kalian bisa bwa hubungan nya engga.
bukan di jadiin alesan..

klo ga usaha, ga jalaan, ga cari cara, cuma flow gitu aja ya jelas suntuk :v

dari cowo nya juga ga ad inisiatif nya itu ..


emg salah satu cara mutusin cwe adalah dengan didieemin tar cewe yg mutusin :v
klo sekedar jenuh sih mending
yg ngerinya pelan2 ngilang gt karna ada yg baru
*pengalaman gw gitu emoticon-Hammer

berhubung dia udah minta pengen sendiri dulu
artinya jangan hubungi dia dulu
turutin aja.


banyak berdoa ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bany26
skip aja cowo ga tegass kaya gitu.
Ane LDR maasuk 1 tahun indo - SG , aja ga pernah ngerasa suntuk

suntuk engga nya mah gemana kalian bisa bwa hubungan nya engga.
bukan di jadiin alesan..

klo ga usaha, ga jalaan, ga cari cara, cuma flow gitu aja ya jelas suntuk :v

dari cowo nya juga ga ad inisiatif nya itu ..


emg salah satu cara mutusin cwe adalah dengan didieemin tar cewe yg mutusin :v


Bold : bener banget tuh emoticon-Ngakak
Dan itu nyesek banget emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By sella91
klo sekedar jenuh sih mending
yg ngerinya pelan2 ngilang gt karna ada yg baru
*pengalaman gw gitu emoticon-Hammer

berhubung dia udah minta pengen sendiri dulu
artinya jangan hubungi dia dulu
turutin aja.


banyak berdoa ya emoticon-Ngakak


Jadi keinget yang dulu2 ya sel emoticon-Ngakak
putus cari lagi emoticon-Recommended Seller
ini gimana cara bales satu persatu lewat hp? hehehe maaf yak newbie gak ngerti cara blesnya -_-

udah punya yg baru yah? iya sih dulu sebelum sama ane rata² dia putus karna dia yg selingkuh. bener kata orang kalo udah sekali slingkuh bakal kumat lagi. ane udah nurutin maunya dia buat gak komunikasi. eh ternyata ampe detik ini dia gak nyariin ane -_- apalagi dia kerja jadi SPB tiap hari ketemu mba² SPG yg cantik². fiyuh~
Quote:Original Posted By rainii
Hey.. maaf sebelumnya kalo post ini berantakan. ane seorang cewek yg berusia 21 tahun. ane punya pacar, dia adalah seorang guru dan SPB. dari jam 7 pagi - 1 siang dia ngajar SD, dilanjut dari jam 2-10 malem kerja disalah satu mall sebagai SPB. hubungan ane dan dia baru memasuki bulan ke-3. ane tau resiko pacaran dengan dia yaitu jam kerjanya yang kelewat sibuk. karna saat hari minggu pun dia masih kerja di mall. selama kami pacaran, awalnya dia rajin untuk sms ataupun chat ane -oya karna kerjaan dia juga yg super padet, ane dan dia jarang ketemu. paling 3 atau 2 minggu sekali- tapi semakin ke sini sikapnya dia makin cuek. ane masih posthink dan terus kasih perhatian ke dia meskipun chat atau sms ane dibales singkat². ane gak mempermasalahkan itu. ya paling galau² sedikit di twitter. sedikit aja sih bikin twiitan gak jelas tapi abis itu ane apus lagi karna mikir takut dia baca. puncaknya 5 hari yang lalu. sms telpon ane gak di respon. padahal dia lagi gak ada kerjaan jadi SPB selama dua minggu ini. ane tanya dia baik² kenapa berubah kaya gitu. dia bilang 'gpp, cuma lagi pengen sendiri dulu. pengen gak komunikasi dlu' ane tanya lagi 'ada yg salah?' dia jawab 'gak. cuma mau ngerasain perasaan nyari kamu aja. ngerasain perasaan kangen aja'. ane langsung diem seketika dan ane tanya lagi 'udah gak sayang?' dia cuma jawab 'gak tau. nanti aku jelasinnya kalo aku ke rmah kamu aja ya. sekarang aku pgen sendiri dulu'. pertanyaan ane :
1. Ini orang kira² kenapa ya gan? bosen, udah ada yg baru, atau mau putus? (karena di kaskus kebanyakan cowoknya, makanya ane mau tanya menurut pndangan cowok ini gimana yah)
2. Ane baca artikel. kalo masa² hubungan 3 bulan emang lagi di fase jenuh. apalgi kalo punya pacar yg selalu ngubungin duluan, cowok jadi gak ada kewajiban buat ngabarin psangannya. karna jenuh itulah cowok butuh 'me time'. emang bener yah kaya gitu? kalo agan² sekalian sbgai cowok biasanya butuh 'me time' berpa lama? butuh waktu sampe kapan biar bisa kangen sama pasangannya?
3. Ane harus gimana? jujur aja sih, kalo di tanya masih sayang atau gak, jawabannya ya masih lah. masih sayang dan masih mau pertahanin dia. sikap ane ke dia selama beberapa hari gak komunikasi ini gimana? apa harus diemin dia juga? apa harus ikutan ngilang juga? atau harus.... harus gimana?




ane minta sarannya yah, sifat ane sendiri sih orangnya kalo dah sayang ya sayang banget. jadi over perhatian. selalu aja nanya tiap hari gimana keadaannya. gak di bales sebenernya mah gpp. yg penting ada satu dua kali buat sms atau chat. oya, ane pernah sih sedikit ngeluh ke dia bilang 'enak ya kalo dicari gitu. berasa kaya ada yg takut kehilangan' dan dia cuma jawab 'aku kan kerja sibuk, nanti juga ada wktunya kok'. sekarang ane nyesel banget, maksudnya pengen di cari sih di cari tapi gak harus lost contac -_- mohon solusinya yah buat agan² sekalian. terimakasih....


1. bisa jadi dia udah menemukan/ada inceran baru
atau emang ada yang salah di ente dan akhirnya dia merasa gak cocok lagi sama ente
2. bukanya jenuh ya, mungkin dia kurang cocok sama lu
kalau elu kebanyakan ngehubungi itu sama aja lu buat dia risih dan akhirnya udah gak nyaman
3. kalau lu merasa dia yang terbaik, pertahanin aja dan harus siap resiko yang ada
kalau emang niat lu cari pasangan yang membuat lu nyaman lebih baik dari sekarang lu cari yang lebih layak buat lu miliki

karena kalau hubungan kalian sehat atau saling memahami, waktu bertahun tahun pun gak akan ada istilah jenuh atau berubah jadi lebih cuek
sekarang lebih baik lu intropeksi diri deh
bisa ajan kesalahan ada di elu

Quote:Original Posted By yupiyupi


Jadi keinget yang dulu2 ya sel emoticon-Ngakak


ho'oh yg diembat spg emoticon-Betty
kemana aja dirimu emoticon-kisssing

Quote:Original Posted By rainii
ini gimana cara bales satu persatu lewat hp? hehehe maaf yak newbie gak ngerti cara blesnya -_-

udah punya yg baru yah? iya sih dulu sebelum sama ane rata² dia putus karna dia yg selingkuh. bener kata orang kalo udah sekali slingkuh bakal kumat lagi. ane udah nurutin maunya dia buat gak komunikasi. eh ternyata ampe detik ini dia gak nyariin ane -_- apalagi dia kerja jadi SPB tiap hari ketemu mba² SPG yg cantik². fiyuh~


suram sis emoticon-Turut Berduka
hahaha yg igonya banyak yg curcol, btw kalian kaum hawa pikirannya suuzon aja, mungkin lo cuma cemburu aja masa 3 bulan kan belum lama waktu pacarannya dan kebetulan cow lo sibuk kerja, kan ga perlu setiap jm sms atau telp dibuat aja jadwal ketemuannya. tp tetep ada kemungkinan tanda tanda putus juga sih,tunggu aja cow lo cerita

mungkin 'gak cocok' jadi alesan utama dia buat ngejauh secara pelan² :)

Quote:Original Posted By rifkonhakiki


1. bisa jadi dia udah menemukan/ada inceran baru
atau emang ada yang salah di ente dan akhirnya dia merasa gak cocok lagi sama ente
2. bukanya jenuh ya, mungkin dia kurang cocok sama lu
kalau elu kebanyakan ngehubungi itu sama aja lu buat dia risih dan akhirnya udah gak nyaman
3. kalau lu merasa dia yang terbaik, pertahanin aja dan harus siap resiko yang ada
kalau emang niat lu cari pasangan yang membuat lu nyaman lebih baik dari sekarang lu cari yang lebih layak buat lu miliki

karena kalau hubungan kalian sehat atau saling memahami, waktu bertahun tahun pun gak akan ada istilah jenuh atau berubah jadi lebih cuek
sekarang lebih baik lu intropeksi diri deh
bisa ajan kesalahan ada di elu



iya itu mah cara "alus" utk pelan2 merenggangkan hubungan kalian
dan saat kamu udah "biasa aja" baru deh keluar kata "putus"
emoticon-Wink
coba aja main mendadak ketempat dia kerja jadi spg
kalau dia senang mungkin emang butuh "me time"
kalau takut2 mungkin ada sesuatu
kalau bingung mungkin "me time"ny belum selesai
Quote:Original Posted By rifkonhakiki


1. bisa jadi dia udah menemukan/ada inceran baru
atau emang ada yang salah di ente dan akhirnya dia merasa gak cocok lagi sama ente
2. bukanya jenuh ya, mungkin dia kurang cocok sama lu
kalau elu kebanyakan ngehubungi itu sama aja lu buat dia risih dan akhirnya udah gak nyaman
3. kalau lu merasa dia yang terbaik, pertahanin aja dan harus siap resiko yang ada
kalau emang niat lu cari pasangan yang membuat lu nyaman lebih baik dari sekarang lu cari yang lebih layak buat lu miliki

karena kalau hubungan kalian sehat atau saling memahami, waktu bertahun tahun pun gak akan ada istilah jenuh atau berubah jadi lebih cuek
sekarang lebih baik lu intropeksi diri deh
bisa ajan kesalahan ada di elu



Kalo menurut gw udh ada inceran baru 90%++
Ga nyaman mungkin ada, tapi balik ke 'ada yang baru' lagi, selama ga ada yang baru kemungkinan nyuekkin kecil.
Kalo statement kedua sebenernya gw ga setuju, soalnya kalo dr cerita si TS (anggaplah benar apa yang diceritakan TS) yang sms trus tapi tanpa menuntut dibalas, ini udh termasuk cw pengertian banget lho, jadi menurut gw tuh cowo kalo risih dismsin berarti dari awal niat pacarannya ga buat serius, mungkin buat sekedar status or 'you know'. Kalo ane di posisi ente, segera eksekusi sis, ga layak dipertahankan kok ini cowo. Cepat atau lambat pasti ente akan sakit hati kalo, semakin lama semakin sakit. Sblm dia yang minta putus mending ente yg putusin, karena jelas banget udah ga niatnya. Ditanya masih sayang apa ga? Dijawabnya ga tau, sesibuk2nya pasangan, kalo emang masih mau bertahan pasti bilang ya masih lah.
yaudah sist diemin aja juga emoticon-Big Grin nikmatin aja kegalauannya. cewek itu jarang galaunya lama. ntar juga terbiasa sendiri emoticon-Big Grin ane semangatin move on aja emoticon-Big Grin
ntar kalau sist udah terbiasa sendiri. dia hubungin sist lagi tuh emoticon-Big Grin
baru 3 bulan loh sist, apalagi kedepannya. sesibuk apapun, pasti ada sempat chat sekali entah sebelum tidur atau baru bangun tidur tiap harinya kalau emg beneran sayang sih emoticon-Hammer (S)
Kurang me time gimana coba, ketemu sebulan 2x doang.
Baru 3 bulan jenuh? Iyuuh banget.
Kayanya bener sama yg di atas2, itu cara "halus" buat putus. emoticon-Ngakak
ganti yang baru aja neng emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By sella91


suram sis emoticon-Turut Berduka


ni kayaknya dah cukup mewakili semua komen emoticon-Big Grin
Udah, diemin aja sis. ane juga kemaren kayak begitu, baru 2 bulan pacaran tapi doi serasa ga punya kewajiban ngubungin ane. kalau ga ditanyain ya ga ada kabar. sekali dua kali masih ane maapin, dan ane bilang kalau ane ga nyaman yang begituan (apalagi kita LDR beda propinsi). yang ketiga, ane langsung minta putus. ngapain juga dipaksa sama yang begituan, emang sih doi awalnya ga terima. tapi ya ane udh bulet keputusannya, pasangan ga bisa dipaksain. biar aj doi cr kenyamanannya diluar sana biar bs ngebandingin mana yg bener2 sayang, mana yang gak. semangkaaaa emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By aliando.syarief
ganti yang baru aja neng emoticon-Shakehand2


Hai Aliando.. ketemu agan mulu emoticon-Betty (S)