KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fa6df51a99754b1f8b456f/hector-moreno-maafkan-saya-luke-shaw

Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 41
GWS buat Shaw, usia muda, pilihan utama timnas, kurang apalagi coba karirnya. Klo buat morencuk lah sembarang, mo minta maaf, mo dateng ke RS nya njenguk lah, tetep tai anjing.

Yg asli ane heran ya jelas wasit sm fifa. Bner2 gak becus itu wasit, macem wasit tarkam indonesia. FIFA apalagi, gak punya harga diri, pelemahan karir pemain doang. Coba messi yg dpet tekel kyak gtu, paling bakal diusut dan dihukum tuh pelaku tekel, dasar fifa kbnyakan skandal, gak guna.
kasihan kk emoticon-Berduka (S) semoga cepet sembuh ia kk emoticon-Matabelo
yach shit happens. sabar yach. semoga cepet sembuh
Untung ane ga main bola gan emoticon-Cool
Namanya juga main bola gan, tackle udah jadi jargon buat menghalau musuh, resiko nya ya gitu
wah parah banget tuw gan, tekel mematikan gan
waow patah tulang emoticon-Takut (S)
Cepet sembuh deh emoticon-I Love Kaskus
Yg penting udh minta maaf dan niat mau jenguk.
kesportifan di sepak bola berani meminta maaf sudah menceredai bek lawanemoticon-Cendol (S)
kesportifan di sepak bola berani meminta maaf sudah menceredai bek lawanemoticon-Cendol (S)
Ini udah termasuk paket di dalam profesi kali ya

Moga aja cepat sembuh
wuihh putus itu tulang kaki..
kasian luke, udah patah kaki teamnya kalah lagi....emoticon-Turut Berduka
gws luke shaw
parah menhancurkan masa depannya tuh emoticon-Cape d... harus mau ganti setengah gaji nya buat shaw ampe mrumput lagi emoticon-Cool setuju ga?
van gaal sendiri bilang susah mencari pengganti luke shaw emoticon-Turut Berduka
kangsiman moreno emoticon-Frown eh luke shaw emoticon-Frown

moga2 cepet sembuh biar bisa main bola lagi emoticon-Peluk
Tidak ada kartu atau penalty?
Wow sangat amat menarik sekali
emoticon-Cool
parah banget ngetacklenya...Ane serem ngeliat pas pasca operasinya .. semoga cepat sembuh..
Halaman 37 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di