alexa-tracking

HELP ME,, Laptop ane ga mau shutdown

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fa55371ee5dfc11e8b456a/help-me-laptop-ane-ga-mau-shutdown
HELP ME,, Laptop ane ga mau shutdown
Singkat padat jelas dan mantap aja nih gan.
Ada yg tau kenapa dan solusi laptop tidak bisa shutdown ga?
layar udah mati tapi mesin masih nyala dan lampu indikator juga nyala.
saya udah instal ulang berkali-kali tetap nihil.
yang anehnya masalah ini terjadi kalau laptop dipakai lama, kalo cuma sebentar kira2 dibawah 5 menit di bisa shutdown normal.
ditunggu masukannya suhu2 kompie sekalian

merk Hp pavilion 14-v040TX
windows 10 pro

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ganti os misal windows 7 gan, klau tetap nda bsa berarti mslah hardware
oke gan tak coba duyu :'(
coba masuk ke Control Panel. Setelah Control Panel terbuka, cari menu Power Options ,
lihat settingan'nya ..
win 10 ya ... sama gan... idem, cb dunlud iso yg baruan deh