alexa-tracking

Curahan Si Pecundang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fa17d61854f7ab6a8b4580/curahan-si-pecundang
Curahan Si Pecundang
Di usiaku yang ke 17 Tahun. Masalah semakin banyak menerpaku, bukan karena aku yang mencarinya akan tetapi karena mereka semua memulainya. Aku benci dengan diriku, caraku menyelesaikan semua masalah itu hanya dengan berlari menghindarinya, oleh karena itu aku muak dan benci untuk mencari masalah terkecuali ada alasan tertentu buatku untuk memulainya.
Mereka keparat, mereka semua munafik, teman macam apa mereka itu ! Mereka senang membicarakan oranglain, melibatkan yang lainnya untuk membenci sesuatu. Hingga aku ingin membunuh salah satu dari mereka, karena mereka jugalah aku harus berlari menghindari segala masalah yang ku hadapi.
Sekarang hari kamis, sudah dua hari aku tidak masuk ke sekolah. Aku benci bertemu dengan hal yang seperti ini, sekolah yang seharusnya tempat dimana aku menimba ilmu, kini seakan berubah menjadi neraka bagiku. Jika ku ingat muka mereka, aku ingin sekali membunuh mereka dengan tanganku sendiri. Orang semacam mereka seharusnya tidak Tuhan ciptakan di dunia ini, dan nasipun telah menjadi bubur, aku tak memiliki solusi apapun aku hanya berharap bisa menghadapi mereka dan berdo'a agar mereka mendapatkan hal yang setimpal seperti apa yang telah mereka lakukan terhadapku.
Sekarang, ketika aku menulis ini. Rasanya aku ingin menangis, orangtuaku menaruh banyak harapan terhadapku tapi aku selalu mengecewakan mereka, termasuk masalah yang sedang ku hadapi saat ini. Aku jadi teringat ketika dulu aku masih anak-anak, tiap kali ada masalah disekolahku pasti aku akan bolos untuk menghindarinya, dan sekarang itu terjadi lagi. Ya, aku memang seorang pecundang. Aku memang seorang penakut.
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Sekarang aku ingin bertanya pada kalian, apakah kalian pernah menjadi seorang pecundang ? Apakah kalian pernah takut pada seseorang ? Apakah kalian pernah kecewa, ketika kalian menganggap seseorang itu adalah teman kalian, ternyata orang tersebut membohongi kalian dan berniat buruk terhadap kalian, dan nyatanya telah memanfaatkan kalian ? Dan mereka bilang jika kalian sudah tidak di butuhkan lagi, maka kalian akan di tinggalkan ?
turut berduka cita kak emoticon-Berduka (S)
yang sabar ya, maju terus pantang nyerah

Kamu cowok apa cewek?
#tanya dulu
Sekarang aku ingin bertanya pada kalian, apakah kalian pernah menjadi seorang pecundang ? ( GAK )
Apakah kalian pernah takut pada seseorang ?(GAK)
Apakah kalian pernah kecewa, ketika kalian menganggap seseorang itu adalah teman kalian, ternyata orang tersebut membohongi kalian dan berniat buruk terhadap kalian, dan nyatanya telah memanfaatkan kalian ? ( GAK )

Dan mereka bilang jika kalian sudah tidak di butuhkan lagi, maka kalian akan di tinggalkan ?[GAK]

udah pecundang, penakut, sekolah lagi emoticon-Berduka (S)

#nunggu jawaban sepuh emoticon-linux2
janganlah jadi seorang pendendam emoticon-Big Grin
ati2 gan/sist..
Membunuh orang itu resikonya berat emoticon-Malu
kalo ane orangnya santai sih
masalah itu bagian dari hidup,
tergantung dari kitanya yang menyikapi
yang penting asal ente tahu semua masalah bisa diselesaikan
cuma caranya aja yang mungkin susahemoticon-Blue Guy Peace
Agan masih 17 tahun, belajarlah untuk menjadi dewasa dan memahami kejadian atau masalah yang ada dari berbagai sudut pandang.. Jangan terlalu baper
Quote:Original Posted By horizontal06
orangtuaku menaruh banyak harapan terhadapku

itu kurang ya ?
masalah ngalahin harapan & kepercayaan dari orang tua ?
masalah tu kaya polisi tidur gan. klo ga di hadepin & dilewatin ya bakal ada terus di depan mata.
klo agan masih percaya Tuhan, coba bantu dengan doa.

Quote:Original Posted By horizontal06
Aku jadi teringat ketika dulu aku masih anak-anak, tiap kali ada masalah disekolahku pasti aku akan bolos untuk menghindarinya, dan sekarang itu terjadi lagi.


klo ente dah bayar sekolah sensiri terserah bolos ato ngak. klo masih dibayarin, ya jgn bolos.
inget sama tanggung jawab.

klo ga suka sama temen, cari temen laen emoticon-Big Grin


klo sekolah ga nyaman y jangan sekolah
Sebelum menyalahkan orang lain, ataupun diri sendiri,
sebaiknya belajar mengenali masalah dengan lebih baik lagi,
sedini mungkin, sebelum tumbuh besar dan berkembang.
saran dari ane.. coba hadapi masalahmu dan lihat apayang akan terjadi..
lari dari masalah ? semua orang punya masalah..
inget tuhan menciptakan manusia dengan masalah dan pasti manusia itu bisa melewati masalah itu..
kalo masalah lu besar ? berati lu orang hebat.. yang tuhan percaya untuk melewati masalah lu itu..

good luck gan btw kita seumuran
kasing anet emoticon-Sorry
wakakak jaman gw sd pernah tuh males banget ke sekolah gara-gara muak ama temen sekelas... emoticon-Ngakak (S)
tapi gw tetep bertahan berangkat terus ampe lulus. Anak rajin coy emoticon-Cool

Terus waktu SMP kelas 2 gw lagi bandel-bandelnya, dan temen sekelas gw kesannya kaya ngerendahin gw banget karena sikap nakal gw... alhasil gw demen bolos tuh waktu itu. emoticon-Ngakak (S)
Tapi akhirnya gw sadar coy, masalah bukan untuk dijauhi tapi buat dihadapi emoticon-army:
face it like a man, percaya deh lo bakal lebih lega kalu masalah tersebut lo hadapi emoticon-Smilie
Salah didik keknya lo gan

Sekali pecundang, selamanya lo emang 'pecun'dang! emoticon-Ngakak (S)
Cuma lo sendiri yg bisa merubah sikap pecundang itu emoticon-Shakehand2
kalau lu masih pengen jadi pecundang, yaa terusin dulu...
ntar
kalau lu dah sadar itu jelek, yaaa berhentilah
ntar
kalau lu dah tau cara yg lebih baik, yaaa berubah lah...

gw pernah jadi pecundang kok.
emang enak rasanya jadi pecundang itu.
namun yaaa,,.,., biasanya sih, masalah itu terus datang sampe kita bisa mengatasinya.

sama sih ibaratnya lu mengatasi lapar.
awalnya harus nangis2 dulu.
trus lu tahan2 tu lapar tapi ga pake nangis*soalny malu klo nangis.
habis tu, klo dah lapar, lu cari2 makan,
habis tu, lu ga mikirin soal laper lagi. kenapa? yaa misal, tiap jam 1 lu bakal lapar, nah sekarang 12.30 lu dah duduk dirumah makan mesan makanan. soalnya lu dah tau, lapar bakal menyerang 30menit lagi emoticon-Big Grin
Maafkan,maklumi keadaan, jalani kutukan, perkuat karakter diri, ikhlas atas apa yang terjadi, jalani gemblengan hidup dengan gagah berani
weeeeeiiissss ente selow gan, jangan benci diri sendiri itu ga bagus, banyak banyakin istigfar *make peci benerin sarung* masalah temen ente, yak elah gan cuma temen gitu doang sosial ente kurang luas, ane udah nemuin temen dari yg baiknya ga ketulung sampe yg munafik yg ente sebutin bahkan ada yg lebih buruk, saran ane sama hal pertemanan sih gini jelek buruknya temen pasti ada sisi baiknya buat ente,

ane lanjut baca lagi ntar ane tambahin

==============≠===========

ane jawab pertanyaan ente, ane pernah kaya gitu ane bertemen dengan sekelompok orang, dari berbagai tipe dari yg easy going, ga banyak omong, loyal, sering becanda, dari ke empat temen ane ada yg munafik, doi seolah olah mensupport ane deketin seorang cewe, dan dibalik itu dia juga deketin cewe itu dibelakang ane, dan ane lebih milih mundur karna ga mau ngancurin pertemanan, dan poin pentingnya doi ga dapet cewe yg di deketinnya.. intinya apa(?) seburuk buruknya temen dia ngajarin kita bahwa kita ga boleh kaya dia... ente jangan liat masalah ente terus, look down... banyak orang yg lebih berat masalahnya dibanding ente, ente baru punya temen kaya gitu aja males sekolah hahahaha ! malu ama bokap nyokap lu.... mereka ga mau ngegedein orang cemen.... kalo ditanya gua punya temen atau engga, ya i have one just one....
Di kelas gw juga gitu, gw ga pernah nyakitin dia, tapi benci banget ama gw, gw selalu balas dengan senyuman
Dan akhirnnya karma bekerja dengan sendirinya tanpa pernah gw dendam padanya
Tiba tiba Dia cerita di kelas, dia tdk tahu siapa org yg membenci dirinya sampai sampai org itu tega menggaret garet mobilnya
Nah loh
Dlm hati, gw juga kaga tau kenapa lu benci banget ke gw
Maapin org org itu ajalah biar jadi berkah buat lu
Quote:Original Posted By horizontal06
Di usiaku yang ke 17 Tahun. Masalah semakin banyak menerpaku, bukan karena aku yang mencarinya akan tetapi karena mereka semua memulainya. Aku benci dengan diriku, caraku menyelesaikan semua masalah itu hanya dengan berlari menghindarinya, oleh karena itu aku muak dan benci untuk mencari masalah terkecuali ada alasan tertentu buatku untuk memulainya.
Mereka keparat, mereka semua munafik, teman macam apa mereka itu ! Mereka senang membicarakan oranglain, melibatkan yang lainnya untuk membenci sesuatu. Hingga aku ingin membunuh salah satu dari mereka, karena mereka jugalah aku harus berlari menghindari segala masalah yang ku hadapi.
Sekarang hari kamis, sudah dua hari aku tidak masuk ke sekolah. Aku benci bertemu dengan hal yang seperti ini, sekolah yang seharusnya tempat dimana aku menimba ilmu, kini seakan berubah menjadi neraka bagiku. Jika ku ingat muka mereka, aku ingin sekali membunuh mereka dengan tanganku sendiri. Orang semacam mereka seharusnya tidak Tuhan ciptakan di dunia ini, dan nasipun telah menjadi bubur, aku tak memiliki solusi apapun aku hanya berharap bisa menghadapi mereka dan berdo'a agar mereka mendapatkan hal yang setimpal seperti apa yang telah mereka lakukan terhadapku.
Sekarang, ketika aku menulis ini. Rasanya aku ingin menangis, orangtuaku menaruh banyak harapan terhadapku tapi aku selalu mengecewakan mereka, termasuk masalah yang sedang ku hadapi saat ini. Aku jadi teringat ketika dulu aku masih anak-anak, tiap kali ada masalah disekolahku pasti aku akan bolos untuk menghindarinya, dan sekarang itu terjadi lagi. Ya, aku memang seorang pecundang. Aku memang seorang penakut.
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Sekarang aku ingin bertanya pada kalian, apakah kalian pernah menjadi seorang pecundang ? Apakah kalian pernah takut pada seseorang ? Apakah kalian pernah kecewa, ketika kalian menganggap seseorang itu adalah teman kalian, ternyata orang tersebut membohongi kalian dan berniat buruk terhadap kalian, dan nyatanya telah memanfaatkan kalian ? Dan mereka bilang jika kalian sudah tidak di butuhkan lagi, maka kalian akan di tinggalkan ?


mau sampai kapan jadi pecundang?
gak bosan jadi pecundang?
mau sampai kapan lari dari masalah?
mau sampai umur berapa kabur dari kenyataan?
hobi amat sich lari dari kenyataan?
Welcome to the jungle, gan emoticon-Big Grin
Dunia dimana isinya gag cuma orang2 atau hal2 baik yg pengen lo liat aja..
Dari pada mikirin kebencian yg mendalam, mending lu urusin hidup lu, jadi orang bener dan lebih baik dari mereka yg lu anggap br*ngsek..
Jangan pernah jadi orang yang seperti mereka juga..