alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f98e845a51637c3a8b4567/ltaskgt-gimana-cara-scroll-ke-paling-atas-one-click-seperti-di-ios
<ASK> Gimana cara scroll ke paling atas one click? seperti di ios
Kaskuser, numpang tanya nih buat yang uda biasa pake android. Saya baru migrasi dari IOS ke samsung android,
nah gimana caranya untuk bisa scroll ke page paling atas tanpa scroll pelan2? Jadi misal ketika kita buka path / email / browsing / instagram mau ke page paling atas supaya ga usa scroll satu2. ( kalau di ios tinggal click header jam / paling atas, dia lgs ke page paling atas).

Thanks Kaskus.
ane jg pake ios tapi malah gak pernah bisa kayak gitu gan. wkwkk
lya guna bgt di ios DI ANDR0ID bisa ga?
thanks
di android bisa
tapi
harus root dulu. trus install xposed installer. abis itu download modules namanya "statusbar scroll to top"
fungsinya sama kayak ios, ntar kalo statusbarnya ditouch, bisa otomatis scroll ke paling atas
kalo buat awam baca kayaknya ribet harus ini itu, sebenernya gampang sih, asal nanya ke orang yg tepat aja, rajin baca tutor, dan sourcenya ada
nah hape ente apa? mending nanya langsung ke tritnya, cara root gimana, bisa install xposed ga, kalo bisa caranya gimana
semoga membantu emoticon-shakehand