alexa-tracking

Sakitnya hati ini ketika dimadu ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f971821cbfaac93c8b456a/sakitnya-hati-ini-ketika-dimadu
Sakitnya hati ini ketika dimadu ..
Nurdin..., itulah namaku. Aku merasa menjadi laki laki yang paling bahagia, sejak aku menikah
dan menjadi seorang suami dari seorang wanita soleha dan penyayang bernama yati ...

Semenjak masa dan awal pernikahan kami, ia begitu memanjakan aku.. Membelikan ku berbagai perhiasan, kutek, gincu dll .. semenjak tahun ke3 masa pernikahanku, sikapnya menjadi berubah, ia lebih galak, kadang2 KDRT ke aku, aku heran kenapa ia berubah ..
Sampai suatu hari seakan petir merajalela, aku melihat dengan kepalaku sendiri ketika aku br pulang kerja, ia sedang bermesraan dengan laki2 paruh baya berumur 50 th-an, yang tidak lain adalah tukang sampah bulanan komplek perumahanku... Aku menangis sejadi2nya ...
Memang, aku sudah mendengar selentingan cerita nahwa istriku ada main dengan tukang sampah itu.. Tp aku ga memperdulikannya sampai dengan kejadian itu ..
Kamipun akhirnya membicarakan masalah ini .. Apakah aku mau dimadu atau tidak ..
Sebagai laki2 tentu saja tidak ..
Tapi aku cinta dia

.. Menurut agan2 .. Apakah yang seharusnya saya lakukan menerima aku harus dimadu atau tidak ..???

ini ts nya transgender?
Kadang ngaku cewek kadang cowok emoticon-Thinking
masa indah2 itu akan berlalu, jika ga bisa bikin suatu hal baru, mungkin bakal menjenuhkan. sehingga harus mencari yg orang baru.
well ntah begitu atau tidak.

saran gw sih.
kalau lu cinta dia, tinggalkan dia.
ntar dia juga sadar sendiri kok betapa dia membutuhkan lo.
yaa kita ga bakal tau sih kapan dia sadar.
tapi... jika lu tetap bersama dia;
dia semakin ga bisa merasakan butuhnya akan diri lu.
bahkan mungkin bisa dia ga anggap lu sebagai madunya(apalagi suaminya)

jadi tinggalkan dia sesegera mungkin biar dia bisa segera balik ke lu.
siapa tau ntar ada perempuan lain yg bisa menerima lu. ketika masa penantian lu.
Quote:


Aku butuh saran ... Bukan celaan .. Tolong jangan sakiti aku lagi .. Aku nangis nih ..
Quote:


Aku harus gimana lagi .. Nurdin sayang yati
agan TS nurdin kan?
itu yg beli kutek buat siapa yg makek? emoticon-Thinking
maap ane gagal paham gan. jgn nangis ya.
Quote:


nah.. emoticon-Ngakak (S)
----------------------
jadi? nurdin itu cowok apa cewek?
atau jangan2 kalau siang cowok, kalau malam cewek... emoticon-Thinking
Quote:


kayaknya gt.
Tuh sama bininya dibeliin perhiasan, kutek, gincu emoticon-Kagets
Quote:


Aku yang make emoticon-Frown
Quote:

Aku itu laki2 .. Emang salah laki pake kutek?
Quote:


Emang salah, yati beliin aku gincu sm kutek??
Kasih aku saran dong, jgn lari dr topik .. Oot nih
trit tandingan dari cerita yg madu yah emoticon-Ngakak (S)

parahhh ada yg kasih komen serius dan panjang, emoticon-Ngakak (S) padahal udh jelas ini trit iseng dan hoax..
Ini kenapa sih, pada ga serius semuanya ... emoticon-Frown
Hehhh nurbuat, Jangan recokin trit gua
Sono di BP aja lu emoticon-Mad (S)
Quote:


Hussh pergi pergi emoticon-Mad (S)
Quote:


eh gak salah kok emoticon-Malu
yg sabar ya.
jangan lupa kutek sama gincunya dipake biar teh yati seneng emoticon-kisssing
Quote:


oo.. gitu. kok tau?

kalau kamu? emoticon-Genit
Quote:


lagi praktek modus pepet trus yah kang emoticon-EEK!
dimodusin pemangsa abg emoticon-Berduka (S)
saya udh bukan abg lagi kang coba dipepet yg lain kali berhasil emoticon-Ngakak (S)
Astagaayyy emoticon-Belo
kemane ajee
masih idup bray
tambah waras aja
emoticon-Ngakak
Quote:


Masih idup .. Ini lagi aku dpt musibah.. Dia selingkuh sama kakek2 tukang sampah depan komplekkuemoticon-Frown
×