alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
dia janda bukan jablay
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f90c38162ec2717c8b4569/dia-janda-bukan-jablay

dia janda bukan jablay

pendapat mu dari kasus tmn saya????
pendapat mu dari kasus tmn saya????
dia emang salah ga tau batasan harusnya ga nerima pertolongan dari lelaki
0%
dia cuma korban dari keadaan. semoga dia dapat menyelesaikan malasahnya itu
100.00%
saya kenal seseorang yg luar biasa.dia seorang singel mom yg tegar banget.dia bercerai dengan suaminya karna kdrt.
sekarang dia jadi seorang pengajar dikota saya.dia cerita sama saya gimana tersudut ditempat kerja dia.saat disinggung saat masa perjuangan saat kuliah.dia pernah dibantu seorang lelaki yang kasiah dengan keadaan dia.tapi orang yang menuduh dia memiliki hubungan spesial dengan lelaki itu malah menyebarkan gosip "teman saya ini adalah perusak rumah tangga orang hingga mengakibatkan istrinya gila".saya coba bantu sebisanya untuk mengkonfirmasi keadaan.ternyata itu semua cuma karangan belaka.belom ada penyelesaian untuk kasus ini.kian hari teman saya diintimidasi dengan tuduhan "tukang selingkuh yang kotor nan berdosa".
dan orang yang membesar-besarkan masalah ini malah bersembunyi dibalik penghakiman.mungkin mereka merasa lebih suci dari seorang janda.mungkin bantuan seorang lelaki harus berbalas dengan fitnah yang hukumannya sama dengan zina atau mungkin atau mereka menganggap semua janda adalah pelacur.
kita memang harus tau batasan antara lelaki dan perempuan. tapi lebih penting tau batasan kita saat mengucapkan penghakiman, terlebih semua berasal dari gosip yang belum tentu kebenaranya.
tidak ada seorang perempuan pun ingin menjadi seorang janda...

nb: tulisan ini tidak bermaksud memihak atau menyingung pihak mana pun. saya berharap semua pembaca menjadi bijak menyikapi sudut pandang tiap masalah.
Diubah oleh: justlikeice
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Trs maksud dr tulisan ini apa..??

Siapa bilang janda = jablay..??

Kl emang ga melakukan ya cuekin aja

Gosip didengerin emoticon-DP
Judulnya dangdut banget gan.

Bisa tuh dibikin lagu. emoticon-2 Jempol
Quote:


kamu jalak ya? emoticon-Malu
abang pilih yg mana,
perawan atau janda?
emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Jalak apaan gan?
Quote:


janda galak emoticon-Ngakak
katanya janda lebih menggoda gan emoticon-Big Grin
Quote:


noh udah dikasih tau ama sis sella emoticon-Peace


becanda ya kaka ines emoticon-Ngacir
Quote:


Emang bisa cuek kalo sampe diintimidasi ky gt.
Info terakhir yg saya terima dia akan di berhentikan! Emang bisa cuek

gosip itu di buat sama orang iri di sebarkan sama orang bodoh dan di terima sama orang idiot ..
Quote:


diberhentikan..? emoticon-Bingung (S)
ada hubunganya dengan status jandanya ?
ah, jablay ajah ngaku janda prawan ! emoticon-fuck3
fitnah memang lebih kejam dari penusbolan emoticon-Berduka (S)

Quote:


Trs hubungan sm ente apa..?? Kl ente simpati... apa yg udah ente lakukan untuk membantu dia selain hanya konfirmasi...??

Udah cari bukti2 kl cm fitnah..?? Lagipula memang lebih baik pindah dr tempat kerja sekarang coz situasi dan kondisi udah ga kondusif

Btw ente ngomong soal batasan.... pertanyaan nya... sebatas apa perhatian ente sm wanita tersebut..?? Karena rasa kasihan..? Karena rasa suka..?? Atau gmn..??

Bantulah dengan tindakan nyata dr ente jg... bs dgn mencarikan pekerjaan baru buat dia tanpa perlu wanita itu tau kl ente yg bantu... itu lebih baik dibandingkan hanya bersimpati tanpa tindakan nyata
Quote:


Aku setuju sama kak alkalin emoticon-Malu

Kamu klo cuma curhat disini terang aja gak membantu apapun,,
Doakan saja dia tetep kuat dan sabar, itu ujian dia kok.
Kalo kamu mampu, nikahin dia emoticon-shakehand:
Quote:


Mamih deka emoticon-Embarrassment
Quote:

kau masih gadis atau sudah janda baik katakan lah jangan malu emoticon-Kaskus Radio
Quote:



abang pilih kamu aja dek emoticon-Malu
aku mencintaimu emoticon-Malu
Quote:


emang ada janda prawan mob? emoticon-Bingung (S)
Quote:


kata siapa om emoticon-Malu (S)
ditusbol itu enak om, mau nyoba? emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di