alexa-tracking

Tak slama nya jalan Tuhan itu Buruk,inilah kisahku..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f84768dc06bd3d3d8b4570/tak-slama-nya-jalan-tuhan-itu-burukinilah-kisahku
Tak slama nya jalan Tuhan itu Buruk,inilah kisahku..
Halloha gan sist,
Baru bs update krn gw sibuk dng khdpn baru gw,

Lanjutan kisah pengalaman LDR gw yg sblm nya,
link : http://m.kaskus.co.id/post/54bae3a31a9975110a8b456c#post54bae3a31a9975110a8b456c

Finally dan Puji Tuhan gw dah menikah dng J dan bntr lagi gw jd mommy and daddy emoticon-Big Grin

Stlh keterpurukan gw dah gw lalui,walau bnyk yg blg di thread sblm nya gw mungkin cewe bodoh krn gw duluan yg dtg duluan ke kota mantan gw,tp dlm kebodohan gw itu gw bersyukur dipertemukan oleh Tuhan,laki" yg tepat dan skrg menjadi suami gw *partner of life*
Lagi" sblm akhir nya kami menikah,gangguan dr mantan gw msh aja berjalan sampai dtk ini melalui teror dll,mantan gw msh suka menyebar berita kebohongan dan keburukan ttng gw dan J *suami gw*,tp buat gw dan suami gw,cukup diam dan tersenyum aj,ga perlu bls apapun biar Tuhan yg membalasnya,
But,
Bukan dr mantan gw yg buat kita risih,tp mantan dr suami gw pun hadir di tengah" gw bahkan di keluarga suami gw..
Dlu,sblm suami gw akhir na menikah dng gw,
Dia pernah menjalin hub.dng mantan nya "EJ" sebut aj gt slma 3thn pula,namun krn sikap dan sifat EJ bertentangan dng keluarga J *suami gw* krn blm jadi menantu EJ slalu bertengkar dng smua keluarga J bahkan sempat kasar dng main fisik baik dng cc/adik J,akhir nya J memutuskan untuk perpisah dng EJ..
Mungkin salah nya J *suami gw* dlu dia meyakinkan diri bahwa EJ wanita yg pas untuk dijadikan istri,maka dr itu keluarga J pernah dtg ke keluarga EJ untuk perencanaan ke jenjang berikutnya,maka nya EJ pun ikut tinggal diam di kota J dibantu carikan pekerjaan jg yg skrg jd pegawai sbuah bank dan ikut tinggal diam di kota J untuk memastikan bahwa J akan jd suami nya kelak,
Namun siapa sangka,manusia boleh merencanakan tp Tuhan yg menentukan,
Stlh J memutuskan EJ dan meninggalkan EJ,krn keluarga J udah ga cocok dng EJ,dan terlalu bertentangan dng sikap dan sifat EJ yg kdg jg meninjak",bagikan Ratu dan gila Harta,*kebetulan suami gw 1-1 nya anak laki",menurut adat keluarga J,smua akan jatuh ke tangan J,EJ menuntun J untuk menguasai harta keluarga J,dan msh diceritakan bnyk lg ke gw*,EJ dan keluarga EJ ga menerima keptsan J untuk berpisah,terlalu bnyk konflik antara J dan EJ,
Walau J dan EJ dah pisah bukan brarti hdp J tenang kdg dibuat risih,ternyata J msh tinggal di kota J pdhl sbnr nya EJ bukan lah penduduk asli kota J,dan lebih parah nya EJ skrg tinggal kost di blkg rmh kami yg hanya berbeda block saja..
Kadangkala kami msh suka bahkan bs diblg sering berpapasan dng EJ,awal nya risih dan terasa mengganggu,namun krn kami sdh terbiasa dan malah stiap berpapasan menjadi bahan lelucon kami,EJ msh kdg melewati rmh kami ntah krn penasaran/keingintahuan bagaimana khdpan J stlh berpisah dng nya,dan pasti nya EJ pun menyebarkan berita atau kejelekan" J diluar sana yg sbnrnya kami tau itu perbuatan nya namun lagi" kami ga pernah ingin membalasnya..

Stlh bnyk hal" yg kami lewati,
Hdp gw dan suami gw mlh berjalan dng baik,indah,dan bahagia tentu nya..dng sgala bnyk hal" yg tdk mengenakanpun sdh kami hadapi sama",

Pengalaman gw ini kdg gw png berbagi buat agan/sist yg mungkin merasa hdp ini terlalu bnyk derita baik soal percintaan,keluarga untuk ttp bersyukur dan bersyukur baik dlm kesedihan,keterpurukan,atau bahagia skalipun..
Tuhan itu ada,tak perlu khawatir akan hari esok,kesusahanmu hari ini ckp hari ini..
Kdg gw berpikir perjalanan hdp gw,soal jodoh terlalu berliku",andai gw dl ga dtg ke kota mantan gw mungkin gw dan tdk menerima keterpurukan/kejadian pahit dr kel.mantan gw,gw ga akan ktmu J dan jd suami gw skrg,dan begitu pula sebaliknya dr perjalanan hdp suami gw,andai dia ttp memaksakan untuk tetap bertahan bersama EJ *mantan nya* mungkin kami ga akan bertemu akan berbeda cerita..
Tuhan pny rencana yg indah untuk stiap anak Nya,asal kita bnr" hrs belajar berSYUKUR,baik dlm susah/senang,sdkt/bnyk..
Tetaplah yakin dan percaya,Kejahatan bls dng kejahatan tdk akan menjadi baik,kita hrs sadar jg sbg manusia,bukan HAK kita untuk menjadi hakim dan menghakimi,Itu smua HAK Tuhan menjadi Hakim nanti nya,dng cara berpikir sprti itu hdp kita akan menjadi damai,
Soal Jodoh,knp msh jomblo?knp ga ada org yg tulus sygin?knp slalu disakiti?
Percayalah,Tuhan pny jalan cerita Nya untuk gan/sist hanya saja berbeda",ada yg dipertemukan dng cara yg tdk kita pikirkan scr manusia,
*contoh simple dr gw : gw hdp dan lahir di pulau jawa,suami gw J di pulau sumatra,scr logika manusia bagaimana mungkin bisa dipertemukan,tapi Jika Tuhan berkehendak bnyk jalan nya ntah bagimana cara nya kami di pertemukan,mungkin dng cara gw hrs mendapatkan mantan gw itu dl,melalui proses pencobaan dan keterpurukan gw dl..*,ya kan?Jalan Tuhan aneh,berliku tapi PASTI..
BERSYUKUR dan slalu BERSYUKUR yaa gan/sist..

Happy Ending,

*klo ada agan/sist nanya,bagaimana khdpn gw sm suami gw yg berbeda keyakinan,Puji Tuhan,gw msh ttp bersama Tuhan gw,dan suami gw ttp bersama Tuhan nya,kami sama" saling tdk memaksakan urusan soal agama,dan hdp kami tentram,damai,dng berbeda keyakinan skalipun,dan untuk mertua gw yg skrg 1 rmh pun berbeda keyakinan pula dng gw,mertua gw sangat support gw untuk ttp pd keyakinan gw,dan gw pun sbg istri slalu mengingatkan suami ttp sembahyang dan suami yg mengantar dan mengingatkan gw untuk ibadah stiap minggu..*
Perbedaan itu INDAH bukan??yup sangat INDAH emoticon-Big Grin
Smua terjadi krn Tuhan,berdoa dan BerSYUKUR dan BerSYUKURlah mulai dr skrg baik dlm keadaan apapun...APAPUN.. !
image-url-apps
pertamax amankan :

nyimak dulu gan emoticon-Cool
wew.. selamat ye gan
KASKUS Ads
image-url-apps
selamat ya sist. semoga selalu jd pribadi yg bersyukur pada nikmat Tuhan.

seneng sih baca ceritanya, tp agak sedikit sedih pas tau kalo beda keyakinan.
emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
wah selamet ya gan
moga samawa gan
emoticon-Selamat
image-url-apps
Selamat ya sis. Moga2 keluarga kecilnya selalu bahagia. emoticon-Selamat
image-url-apps
Selamat ya gan emoticon-Selamat

Semoga ada gansist2 disini yang mau ngasih tau gua inti cerita TS yang gak penting emoticon-Selamat
image-url-apps
selamat yaaa mbakkk emoticon-Angkat Beer

doain ane biar dapet juga yaaaaa emoticon-Kiss