alexa-tracking

Setia atau Mendua ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f7f87ba09a3962158b4569/setia-atau-mendua
Setia atau Mendua ???
Saat lo ngejalanin hubungan pasti akan ada rasa jenuh yang menghampiri,entah kapan rasa jenuh itu muncul yang gue tau sih kehadirannya pasti.Mungkin diluar sana banyak seseorang yang jauh lebih sempurna dari pasangan lo yang sekarang,mungkin ada seseorang yang jauh lebih asik daripada pasangan lo sendiri,dan mungkin sudah terlalu banyak luka yang dibuat pasanganmu

Ketika lo berada pada dilema untuk mendua atau tetap setia menerima segala kekurangan pasanganmu,yang lo harus ingat adalah awal ketika kalian menjalin hubungan penuh manis,kalian harus ingat moment-moment
dimana ada tawa dan sedih yang saling kalian bagi,kalian harus ingat bagaimana perjuangan awalnya kalian sampai bisa saling mencintai,dan yang harus kalian ingat menurut pendapat gue adalah Saat kalian menjalin cinta niatkanlah cinta yang kalian jalin ini adalah cinta terakhir dan tidak akan ada cinta lain lagi yang hadir.

Memang benar tidak ada satu manusiapun yang bisa menebak jodohnya siapa,tidak ada manusia pun yang tau apakah seseorang kau cintai adalah sebuah kebenaran atau kesalahan.Lakukanlah hal terbaik untuk kekasihmu saat ini,jaga perasaannya,terima kekurangan kekasihmu dan beritahu kesalahannya dengan cara yang benar.Mendapatkan memang lebih gampang daripada mempertahankan dan mempertahankan jauh lebih berharga dari menyia-nyiakan.Biarkan Alur kehidupan yang mengatur cerita cintamu,yang kau tau hanya perlakukanlah pasanganmu dengan sebaik-baiknya.

Sebenarnya mendua bukan suatu pilihan untuk sebuah hubungan yang sedang tidak baik ataupun untuk hubungan yang sedang jenuh.Pikirkanlah jika seseorang yang kau duai itu ternyata pasanganmu yang akan di jodohkan Tuhan di masa depanmu.Apakah kau tidak merasa bersalah suatu saat nanti?.
Mendua adalah sebuah kebahagiaan semu yang hanya bisa dirasakan sesaat.Tidak pernah ada sebuah hubungan yang dilakukan atas nama kesalahan akan tercipta sebuah kebenaran.Meski beberapa hubungan hasil mendua bertahan lama namun tetap saja akan ada rasa bersalah didalamnya.Menyakiti pasanganmu karena mendua adalah sebuah kejahatan terkejam dalam sebuah hubungan cinta.

Jika dalam hubunganmu tercipta sebuah pilihan mendua atau setia maka yang aku harus kau lakukan diam renungkan koreksi dirimu dan ajaklah pasanganmu diskusi untuk membahas yang menjadi penyebab terciptanya pilihan mendua atau setia,bukankah tidak ada hal yang ditutup-tutupi dalam niat hubungan yang baik.Jangan pernah memberi pertimbangan tentang waktu berapa lama kalian menjalin hunbungan,lama atau barunya sebuah hubungan tidak menjadi pertimbangan untuk kelanjutan hubungan ,percayalah cinta itu indah apalagi jika kau saling mencintai dengan pasanganmu sungguh sangat indah rasanya,dan jika kau tidak merasakan cinta lagi kepada pasanagnmu maka keputusannya ucapkanlah kata pisah dan jangan pernah memilih mendua meski itu adalah sebuah pilhan.

Tawa,canda,airmata,marah,ngambek,masalah,bahagia,dan sedih adalah hal lumrah ketika kalian menjalin hubungan.

Terimahlah semuanya sebagai warna-warni kisah cinta kalian.
image-url-apps
Curhatan sedih nan mewek antara setia dan mendua emoticon-Berduka (S)

Btw, ini curhatan lu atau gimana?
minta ke pasangan untuk cariin yg kedua.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


setiaaaa
image-url-apps
Quote:


Kalo gw sih setia.
Kalo gw enek sama relationship gw, gw putusin.
image-url-apps
orang yang mendua adalah orang yang tidak mensyukuri apa yang dia punya, sehingga dia mencari orang lain. jika ada dalam posisi yang diduakan, berbahagialah karena anda pantas untuk orang yang jauh lebih baik emoticon-Smilie
image-url-apps
so intinya ini curhatan buat seseorang yg mau mendua emoticon-Hammer
untungnya gw sih setia sama pasangan emoticon-Metal
image-url-apps
Klo nurutin nafsu emang gak ada puasnya.
sesuatu yg paling indah pun kadang tidak lagi menarik bila sudah di dalam genggaman.
liat rumput tetangga pake kacamata ijo, liat rumput sendiri pake sunglasses.

emoticon-Ngacir
ya bener tuh,kalo ada niatan buat ga setia,harus d inget masa2 seneng sama si dia...kalo emang udah bener ga betah ya mnding d omongin baik2,jngan main belakang kaya gitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
kumaha sia gan emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
setia ....
Setia harga mati...emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
bukan setia atau mendua.... tapi setia atau udahan.... emoticon-Angkat Beer
Enak juga mendoan...
image-url-apps
Setia.... tp dibagi2 ke 3 org emoticon-Big Grin
Quote:


dhek dhek,
yang kau maksud dengan setia apa ..? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


siip gan
image-url-apps
Quote:


thanks gan
image-url-apps
Quote:


sama sama gan emoticon-Malu (S)
×