alexa-tracking

LDR enk dri segi apanya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f7d05131e2e6491e8b4567/ldr-enk-dri-segi-apanya
LDR enk dri segi apanya?
Assalamualaikum

Jdi gini, gw kenal sma doi(cwo) lwt game, kita sdh saling kenal kurang lebih setahun, makin lama hubungan kita makin dekat, dekat dalam artian sdh prnh skypean, telponan dll
Dia orngnya tertutup banget, nama asli, suara bahkan foto aslinya gk mw dia sebar ke sosmed.
Jdi feel so lucky dah gw orng pertama di sosmed yg sdh tw suara + lht foto aslinya

Terus rencananya kita mw LDRan, doi di sumatera, gw di sulawesi, jdi peluang buat ketemu kecil banget atau mungkn sja gk ada. Doi baru kelas 3 SMA dan gw baru aja dpt status maba. Doi sih mau2 sja ldr an, gk masalah gitu sma dia.

Terus, keingat kata teman klw ldr itu gk enk
Gk bsa makan bareng
Gk bsa jalan bareng
Gk bsa malu bareng *what?

Ya pokoknya gitu deh, dia ngejelasin klw lebih enk SDR

Jdi buat yg sdh prnh dpt pengalaman LDR, enknya dri segi mna? Dan tahan brpa lama?
Sepertinya LDR dengan peluang gk mungkin ketemu itu mustahil buat berhasil
LDR yg jarang ketemu aja sulit
Apalagi yg ga ketemu dan cm modal suara ma foto.. emoticon-Cape d... (S)

Yg ketemu aja masih bs ketepu
Apalagi yg belom ketemu.. emoticon-Betty (S)

Mau LDR atau ga, yg penting kita tau dulu asal muasal, seluk beluk pasangan kita..
Bukan yg ga jelas dan cm modal suara..
Yaudah SDR aja, walaupun sama orang yg ga ente suka. Yg penting ga LDR. Enak ga?
Emang pacaran yg dicari enaknya doang? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Baru mulai pacaran udah LDR emoticon-Ngakak (S)

ok, kalo lo pacaran cuma buat status biar gak malu dibilang jomblo ya lanjot aja lanjot.
Tapi sebelum ketemu di dunia nyata, baiknya jangan terlalu baper.
Sekali lagi, jangan TERLALU baper.
Dan logika jg harus jalan biar gak sampe ketipu.
Edit. Kewaspadaan juga jangan diabaikan.

yaelah tong lu ketemu dlu ama tu org..
mau ldr apa kga mah sama aja..intinya kejujuran..
mau deket klo tukang tepu sama aje..
Kagak ada enaknya kali, LDR itu pacaran rasa jomblo, apalagi kalo lo sama sekali blm ketemu trus mau jadian? Cuma membohongi diri sendiri aja lo, amsyong yang ada

________emoticon-Ngacir
ldr ga bisa ml gan emoticon-Ngacir
LDR dg GA LDR itu bedanya ibarat makan;
LDR: km makan nasi tahu tempe;
GA LDR itu: km makan nasi pake tahu tempe sayur ayam daging telor

yaa ada sesuatu yg ga bisa di dapat kan selama LDR;
jadi yaa kalau km makan tahu tempe aja (pacaran dg teleponan skypean, saling bilang sayang2an) bakal tetap indah kok.
tapi klo ntar dah di bandingin dg gimana orang lain pacaran. bisa2 km merasa dg gitu aja ga enak.
apalagi kalau ntar tiba2 ada warung makan yg ngasih ayam sayur daging telor secara gratis; makin sering dapat ayam telor daging sayur yg gratis; lama2 makan dg tahu tempe aja ga bakal nikmat lagi;(tiba2 ada cwo lain di kampus/sekitarmu yg bisa ngasih lebih dari sekedar telponan/sayang2an)
bahkan km mungkin harus selingkuh dg si penjual warung makan tadi biar dapat ayam sayur daging telor terus (sehingga bisa2 km selingkuh dg cwo tsb) emoticon-Smilie
LDR yang lu maksud ini bukan LDR sih.. Tatap wajah secara langsung belum, tawa canda secara langsung satu sana lain pun belum.

Nah, bisa lu fahamin gak enaknya LDR yang lu maksud disini gimana? Ga ada enaknya sama sekali. Di dunia real aja masih ada yang sempat buat tipu sana-sini, apalagi LDR yg lu maksud itu. Hanya Cinta SEMU saja. Lo mencintai, yg dicintainya belum tau kebenarannya.
Kalo mau LDR minimal udah pernah ketemu n jalan bareng, sis. Kalo engga repot.
enaknya ldr itu hemat karna jarang ngedate.
emang sih ada biaya pulsa n gift2 kecil yg dipaketin tapi tetap lebih hemat drpd yg rutin ngedate.
kecuali sekalinya ketemu kalian holiday gila2an yg abisin puluhan juta. tapi dg status kalian yg blom mapan kayaknya ga mungkin gitu juga.

selain itu tiap ketemu berasa spesial bgt.
iyalah krn jarang.
dan berat bgt pas jamnya pisah balik ke tempatnya emoticon-Frown
tapi disitu seninya. gimana ngelatih kesabaran nantiin pertemuan berikutnya

seneng sering dapet paket
itu isinya ga diduga.
beda sama pacaran jalan dibeliin kan udah tau barangnya.

lebih banyak me time juga.
ga cape hrs nyisihin waktu tiap minggu buat ketemu.
jadi ga ganggu tugas kuliah atau yg emang udah padat aktifitas.
tapi ga cocok buat yg pengangguran atau banyak waktu luangnya. ntar protes punya pacar kayak ga punya pacar.

ya paling ntar lu ngiri aja klo liat temen kampus pd pacaran.
jalan sm pacar
disamperin ke kampus ato kelas
ikut nemenin pas nongkrong.
pas kondangan pasangan.
malming diapelin
pacar lu ga akan hadir secara fisik di sekitar lu.



knpa ga mungkin ketemu?
selama masih sama2 hidup dibumi mah mungkin aja kali.
tinggal nabung....
ldr ngirit dosa juga sih. tp yakin ts mau pacaran model kaya gt? virtual relationship? tp yah gpp sih cuma main2 doang kan buat happy2 doang biar gak dibilang jomblo. gak niat serius emoticon-Big Grin
maap dopost emoticon-Ngacir
Masih kecil kalian..
Mending SDR aja deh dulu.. Secara kalian juga taunya kan dari online, tau lah kalo di dumay itu semua orang terlihat "baik"

Jadi keingetan lirik lagu The Weekend yang judulnya The Hills

When i'm fucked up, thats the real me
susah LDR mah emoticon-Big Grin
apalagi kalo pny temen suka manas2in emoticon-Ngakak (S)
cuman bisa nelen ludah emoticon-Hammer (S)

kaga bisa ketemu...
dan kalopun mau crita2 atau lg ada masalah, belom tentu doi ada pada saat kita butuh..
kebanyakan lagi sibuk dgn aktivitas nya sendiri..
jadilah ditunda dulu... selesaiin sendiri..
dan lama2 males.. uda kerasa basi emoticon-Big Grin

positipnya sih...
jd bisa mandiri..
ngga yg kemana mana kudu bareng..
jadi bisa sendiri..

jadi terbiasa sendiri emoticon-Frown

emoticon-Stick Out Tongue

ngga bisa ketemu tuh susah loh.. haha..
soalnya di sekitar banyak org pacaran..
emoticon-Hammer (S)

tapi yah ntar sekali ketemu rasanya spesial sih.. spesial pake telor emoticon-Big Grin

cuman ya.. itulah..
berat poko nya..
ga ada yg namanya spontan mau gmn2..
harus bisa nahan diri..
ngertiin posisi dia..
saling support...
pasti banyak yg namanya salah paham..
dan ga bisa diselesaiin scara langsung..
tapi ya gmn caranya lah.. diselesaiin..
tiap pasangan pny caranya sendiri2..

oh ya..
last but not least..
harus udah ketemu dulu..
baru pacaran emoticon-Big Grin
apa namanya pacaran tapi ga pernah ketemu emoticon-Hammer (S)
Quote:


oh ini ya rasanya LDR emoticon-Belo
LDR enak lah

Bs punya pacar lebih dr 1 emoticon-Ngakak (S)

Masih maba mah banyak2in pacar.... tar kl nikah cm 1 suami deh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wiiih.... pengalaman pribadi dek..?? emoticon-Matabelo
LDR emoticon-Belo
dan bahkan lo blm pernah ketemu sama doi bisa beranggapan bahwa dia itu baik? baik dalam segi sifat? lo yakin lo udah LDR ? kalo menurut gw hubungan lo sama dia msh hambar, dimana blm saling ketemu, mengenal lebih jauh lagi, ketawa bareng, curhat masalah dll, gw setuju sama sichimosa aka dimas, bahwa cinta lo ini cuma cinta SEMU blm jelas bentuknya, kalo menurut gw lo blm dpt feel sama dia, dan cuma merasa NYAMAN

jadi intinya LDR itu ngga enak emoticon-Hammer
Quote:


Setuju aja gue sama lo des emoticon-Ngakak