alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f7a8489e7404642e8b456d/masukan-hati

Masukan Hati

Hai agan/wati semoga sehat semua ya
Oke langsung intinya

Jadi gini gan ane dri smp dlu udh pacara tepatnya kelas 2 smp dan udh pacaran 7 kali dan ane pasti yg diputusin padahal mereka semua yang selingkuh gan , nah ane tetep di hati tuh gk pacaran smpe kerja krna posisi ane sekarang smk kelas 3

Nah yg jdi masalah, emang dasarnya ane orangnya ramah kesemua orang ada adek2an ane yg suka tulus sma ane dan udah nembak ane dluan tp ane tolak krna ane inget janji ane , tp dia masih ngejar2 dan ampe nangis trus gmne nih gan ane takut nyakitin cewek , padahal sebelumnya ane yg disakitin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
talk with her and say
i had a promise with my self. that i will in relationship when i have a work.
so right now, i cant accept you.
if you wanna wait me until that time, or you will looking for another man. its up to you right now. emoticon-Smilie
7x di putusin mah biasa gan
itu temen ane yg ava nya poconk, malah hampir 1000x diputusin
cuma kurang 1 alias 999x diputusin emoticon-Hammer

kalau tekadnya ga mau pacaran dulu biar konsen belajar dan sampai kerja nanti baru mau pacaran,
itu bagus dan semestinya ga usah bingung mikirin perasaan orang lain yg sampe nangis-nangis segala
enakan jg jujur bilang tidak, daripada diem dan terus bersikap baik sama mereka tapi malah disangka Pe Ha Pe emoticon-Frown

gimana kalau yg ngejar-ngejar ente itu di comblangin ke ane aja ? emoticon-Wowcantik:

7X diputusin dan gak mau kenal sama yang namanya pacaran/cinta? Serius?
Tapi tekad lu saat ini sekarang boleh gue salutin, dan gak mau berhubungan sama yg namanya cinta. Fokus belajar aja dulu, sukses dapat kerja yang tetap, cinta itu sendiri yang bakalan ngejar2 lu nantinya.

Dan ada salah satu orang yg ngejar2 lo sampai saat ini, lo bilang jelasin baik2 dengan dia kalau lo mau serius buat belajar dan bukan fokus buat ini itu. Pasti dia bakalan mengerti apa yg lo maksud kalau dia tau maksud gue yg omongin ini. Apa salahnya berteman dulu? Gak selamanya berteman itu disebut cap PHP, toh lo mau fokus buat belajar apa salahnya?
Diubah oleh sichimosa
jika saya boleh bertanya, sebenarnya apa sih yang dicari dalam pacaran di usia sekolah itu? sebab seingat saya, tugas utama pelajar itu adalah belajar. mencari pasangan hidup itu ya disaat sudah mampu melamar seseorang. jika pacaran adalah trend, maka lihatlah betapa tidak bahagianya adik saat ini karena mengikuti trend itu. pikirkanlah lagi apa manfaat dari yang adik kerjakan dulu.. ya, ada sakit hati yang bikin kapok, tapi titik beratnya saya kira bukan itu.

mohon maaf jika saya tidak memberikan jawaban yang adik inginkan, karena saya kira bukan jawaban itu yang adik butuhkan.. masukan dari hati saya adalah bahwa saya kecewa kenapa adik sempat melakukan semua kesia2an ini.. dan saya sangat senang melihat perubahan pemikiran adik, meski sayangnya niatnya harus sedikit diluruskan.

maka dari itu, keputusan adik sudah sangat tepat. tolaklah, bukan karena adik tidak ingin disakiti, tapi karena adik tidak ingin melakukan hal sia2. berikan pengertian, bahwa tidaklah ada manfaatnya menjalin cinta disaat ini. minta dia bersabar, jalin hubungan baik, sebab kalau memang jodoh pasti akan ketemu.. ini urusan iman lagi ya.
Diubah oleh DJ Kuahh
Makasih gan sarannya tp yg bikin tmbah gk enak kdang2 dia beliin barang2 dan yg dibeliin itu yg ane suka semua padahal ane udah nolak secara halus gan
Nah itu gan dia kekeh pengen pacaran biar w itu gk direbut orang lain
Quote:


Nih buat agan
Quote:


Makasih gan sarannya tp yg bikin tmbah gk enak kdang2 dia beliin barang2 dan yg dibeliin itu yg ane suka semua padahal ane udah nolak secara halus gan
tolak aja.
mending belajar dulu yang bener tong emoticon-Ngacir
Quote:


Nah itu gan dia kekeh pengen pacaran biar w
itu gk direbut orang lain , posesif banget
Quote:


Ane juga gk ada rasa gan sama dia
Quote:


Terima kasih sarannya gan , tp berat untuk dia dan berat untuk ane juga krna ane pernah ngalamin rasanya sakit hati
tolak aja tong emoticon-Recommended Seller
sekolah dulu yang bener .
cari duit yang banyak buat bahagiain ortu.
kalau udah baru mikirin cewe dah

emoticon-Ngacir
dopost emoticon-Malu (S)
Diubah oleh aliando.syarief
Quote:


yaudah ente kasih batasan dong
jangan sampe php in doi emoticon-Big Grin
Quote:


Niatnya gitu gan. Dianya selalu posesif keane bahkan dia udh ngedeket ke ortu
Quote:

ya udah jalanin aja.
ntar kalau sering bertemu dan bersama bakal muncul rasa sayang atau cinta.
kalau doi dah deket ke ortu ente malah bagus
Quote:


Bingung gan antara gk tega sama takut phpin
Quote:


Yah begitulah ane bilang nganggep dia adek
Ane gk bisa lebih krna ane udh janji gan
Quote:


ya udah gimana baiknya saja emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di