alexa-tracking

kenapa setiap orang jelek dihina????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f795ee9e74044b2c8b456b/kenapa-setiap-orang-jelek-dihina
kenapa setiap orang jelek dihina????
Gini gan. Ane kan punya temen di kelas..tapi keseharian nya dihina mulu sampe2 jika ada pembagian kelompok dia tuh di kacangin dan ga da yg mau satu kelompok ama doi gan
Biasanya yg nghina itu lawan jenis...ane cuman bisa ngelus dada gan ngeliat temen ane di perlakuin kaya gitu.....
tmn lu gbsa bergaul kali..
Quote:


Doi setiap mau berbaur ama temen2 nya itu selalu di acuhin
Quote:


yaudh lu aje yg nemenin dy coy..
byr kga sendrin tu anak emoticon-Cool
saranin temen ente pake *sesor brand" mensbiore gan supaya ganteng nya maksimal emoticon-Cool
Kejadian yang sering banget terjadi.. Coba lo sendiri yang ajak bergaul/berbaur. Sekali2 lo jadi teman dia, lo ajak ngobrol/curhat. Kebetulan gue ada teman macem lo sebutin itu, akhirnya gue ajak ngobrol/nongkrong bareng akhirnya berbaur juga.

Satu lagi, kalau lo benar2 hanya bisa ngelus dada teman lo diperlakuin kayak begitu, coba lo tanya teman2 lo yg lain kenapa mereka sampai tega ngejauhin/cuekin dia? Toh semuanya teman. Tidak ada perbedaan satu sama lain, semuanya SAMA.
Quote:


temen lu cowo ya, wah kebangetan tuh yg menghina. Perkosa aja yg menghina.
Suruh dia berdoa gan, orang teraniaya doanya gampang dikabulkan...
biasa itu. jelek, miskin, selalu dipandang sebelah mata. kalau ente baik dan gak sama dg yg lain, ente temanin dia
bukannya mau membela yg menghina atau bla2..
cuma membagi pandangan menurut ane.

1. sebenarnya org yg menghina itu penasaran dg apa yg dihinakannya. penasaran kenapa dia begini dan org lain begitu.
klo yg dihina biasa2 aja sih sebenarnya ga masalah bagi yg dihina. tp klo juga ikut2an menghina baru deh jadi masalah.
entah itu dia menghina diri sendiri maupun org lain.
2. org dihina, memiliki ketahanan mental yg lebih dari org lain. kalau dia fine2 aja dg hinaan itu, berarti dia dah ga peduli pandangan org lain. dan ini bagus banget buat kedepannya. dia bisa lebih tau tujuan hidupnya dg jelas. soalnya dia lebih fokus gimana dirinya dari pada mikirin pendapat org lain gimana.



ya km deketin aja temen km itu,ya ajak berteman,knapa kamu cuma bisa kasian aja sama temenmu,tapi kamu ga bantuin dia....
Harus sabar tuh..
Ane juga pernah pengalaman kaya gitu..
Hasilnya itu cewe ane tonjok, langsung diem dah selanjutnya..
Bukan berarti nyuruh nonjok sih.. emoticon-Hammer
Orang jelek mau komentar. emoticon-Cool

Biasa namanya juga hidup. Nanti teman kamu akan menyesuaikan dengan sendirinya bagaimana cara agar bisa survive di lingkungannya. Jelek dan miskin, selama dia pintar atau minimal punya keahlian tertentu pasti dapat teman, kok. Jadi nggak perlu sok kasihan karena itu membuatnya tambah lemah.

Manusia pemuncak rantai makanan, siapa pun yang lemah siap-siap diterkam manusia yang lain. Homo homini lupus: A man is a wolf to another man.

__________emoticon-Ngacir
ane jelek tapi ada yg sayang kok emoticon-Malu
Yauda km temenin ajah.. emoticon-Embarrassment
Hampir selalu ada yg begitu, mgkn krn kadang manusia merasa dirinya lbh wah dr org tsb jd ya gitu..

Ane dulu jg punya tmn sekelas yg dicemooh, dijauhi tmn2..
Zaman SD tp yaemoticon-Hammer (S)
Kesian liatnya, jd ya ane temenin kadang..
Ehh dia curhat banyak banget, sampe2 dia tulus surat ke ane.. emoticon-Hammer (S)
Dikucilkan y, klo gw sih ga pilih2 temen, tp orang kaya gini justru makin mandiri gan, dia ga banyak tergantung sama orang tapi sisi aslinya jadi ga keliatan karena kebiasaan hidup sendiri.
Lalu? Kalau ente nanya sama kita-kita di sini, ente bisa dapat jawabannya ? emoticon-Smilie

Seharusnya ente tanya sama teman-teman ente yang menghina atau ngebully teman ente itu gan, karena mereka lebih bisa ngasih jawaban.

Kalau pengalaman newbie, namanya ngebully itu memang sebuah tindakan yang bikin orang sakit hati, tapi kembali lagi apakah kita mengerti batas atau tidak. Kalau kita mengerti batas, cukup sampai batas itu saja supaya hubungan dengan orang yang kita bully bisa tetap baik ke depannya. emoticon-Smilie
gw pas SMP kayak temen lu itu bray emoticon-Turut Berduka
sedih bgt bray emoticon-Turut Berduka


bawaannya klo bangun tiap pagi tu mau gausah bangun2 lagi aja bray emoticon-Berduka (S)
males bgt harus berangkat ke sekola emoticon-Berduka (S)

kerja kelompok tu horor bgt buat gw bray emoticon-Berduka (S)
tapi gitu2 jg naik kelas dua gw masuk kelas unggulan yg anaknya diseleksi yg pinter2 bray.

ga sanggup bertahan gw bray anak stres dimasukin kelas unggulan emoticon-Berduka (S)
kelas tiga didepak ke kelas regular emoticon-Hammer (S)
masih tetap jadi bahan bullyan emoticon-Berduka (S)


Untung Sma ada malaikat2 yg mau jd sahabat gue emoticon-Peluk

Itu yg dikucilin cewe?
ts cwo?
susah klo ts lawan jenis.
ngakrabin diri yg ada ts ikut dibully dibilang pdkt dll.
dia jg bakal makin ga enak hati.

kcuali ts sesama cewe atau cwo gitu.
enak ngajak gabungnya.

yah smoga aja temen ts bisa metamorfosis diri dan kehidupannya pas udah lulus sekolah.
sukur2 klo sekarang ada yg mau ngajak dia main gabung
Ini suatu hal yg subyektif.
Pro kontra itu selalu ada,
Jadi ngga mungkin
semua sama seperti itu,
dan pasti ada yg mau
menjadi teman baiknya.
Quote:

Doi cewe sist klow ane cowo