alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
◄۩▪≡ LOUNGE 466 ≡▪۩►Sharing, Ngobrol, Tanya Jawab R466
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f77884dc06bd7e2b8b456e/lounge-466-sharing-ngobrol-tanya-jawab-r466

◄۩▪≡ LOUNGE 466 ≡▪۩►Sharing, Ngobrol, Tanya Jawab R466

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
halo gan kenalin ane juga penggiat investasi yang berusaha mencari cuan dari forum ini! semoga bisa bekerjasama dengan agan semua!
ini forum masih aktif ndak ya?
Judul Thread: Mengenai Asuransi Premier Hospital & Surgical Plus dari AIA
Link: https://kask.us/isfEp
Alasan: Gan bisa tolong hapus? saya sudah tidak bekerja lagi di AIA, terima kasih

Judul Thread: Mengenai Asuransi Premier Hospital & Surgical Plus dari AIA
Link: https://kask.us/io1kH
Alasan: Gan bisa tolong hapus? saya sudah tidak bekerja lagi di AIA, terima kasih

Numpang Menawarkan Investasi.

Jadi Temen ane lagi magang di perusahaan yang cukup besar.

. PASTI PROFIT, AMAN, NYAMAN..

* 1x transaksi saja perhari.
* Ambil order saja agar tidak mengganggu aktivitas yang lain, cukup 2 menit dipagi hari.
- Pergerakan nilai emas setiap hari 5 - 20 point. jkita hanya ambil 1 Point saja dari 5 - 20 Point.
- 2 Lot 1 Hari 1 X Transaksi aman untuk ketahanan modal.
- Transaksi dijamin aman dan halal, karena sudah dapat perizinan dan pengawasan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI)

Perhitungan :
(Point x 100 x Lot) - (Fee x Lot)
(1 x 100 x 2) - (33 x 2)
200 - 66 = $134 ➡ Rp. 1.340.000 (Bersih) /hari
✅✅1 Bulan = Rp. 26.800.000✅✅

Anda hanya butuh 2 menit di Pagi hari sambil duduk manis dan dalam 1 bulan sudah terkumpul Rp. 26.800.000.. Siapa yang mau ngasih?
Kapan lagi anda mau memulai kalau bukan sekarang? Yuk Join..
Penampakan sertifikat dan juga kantornya.
[img]◄۩▪≡ LOUNGE 466 ≡▪۩►Sharing, Ngobrol, Tanya Jawab R466[/img]

Info lebih lanjut:
Hub / WhatsApp : 081932286965 ( Rizal )◄۩▪≡ LOUNGE 466 ≡▪۩►Sharing, Ngobrol, Tanya Jawab R466◄۩▪≡ LOUNGE 466 ≡▪۩►Sharing, Ngobrol, Tanya Jawab R466◄۩▪≡ LOUNGE 466 ≡▪۩►Sharing, Ngobrol, Tanya Jawab R466
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


wa masih aktif ?
biasa ketemuan ?
Quote:


awas lu ya
ga sesuai prosedur

dana ga balik2
Quote:


menguntungkan ngga ini kira2
Quote:


cari yg benar2 aja gan

biar aman
Quote:


bukan kaya yg sebelah kan
Quote:


ya begitulah gan
pengennya yg enak
pas susah
pake slogan emang gue pikirin
ninggalin jejak aja kalo2 ada kerjaan dibawah 300jt boley hub sy gan..yg bener2 aja yah..ga usah neko2..bisnis akan ribet kalo awalnya ga jujur 🙏..pm ane utk nmr wa
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di