alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f67fe914088d03218b4584/pacar-mau-dilamar-mantan-masukanya-dong-gansis
pacar mau dilamar mantan, masukanya dong gansis
Gan sya mau cerita , critanya saya punya pacar , pacar sy ini shabat sy sndri dr jaman kuliah, sempet hilang kontak krna sibuk dgn khdupan msing2, 2 bulan lalu kita jadian, nah skrg timbul mslah , pacar sy ini mau dilamar mantan nya..

Saya gatau kenapa ini mantanya mash aja ngebet pdhal sudh ditolak sama pacar saya, bapak Dan ibu pacar saya menyerahkan semua kputusan ke pacar saya wlwpun mereka lebh condong ke mantan pacar saya ini, alasanya ya jelas krna keluarga berada Dan org kantoran..

Jujur saya cm wirausaha pernah buka usaha mie ayam - konter - rental PS3 , alhmdlliah ketiga2 nya sudh tutup mei yg lalu, mslahnya ya krna blm bs manage uang dgn baik..

Oia umur sya Dan pacar 24, kalau mau ngmg harta semua tabungan sudh habis buat nutup pinjaman di bank, bahkan motorpun ikut kejual buat simpenan sy skrg sy sdg di bekasi buat belajar mangkas rambut...

Pacar sy ga mempermaslahkan keadaan sy dn support saya, asal sy mau bener2 usaha.. Tp dilain sisi pacar sy dpt tekanan dr ortunya yg merendahkan saya krna sy blm punya kerjaan tetap..

Saya bgung harus bgaimana, mana mgkin saya mau nggalin pacar saya yg mau support saya, tp jujur saya jg merasa terbeban dgn tekanan ortu pacar, baiknya bgaimana ya gan..

Saya cm gak mau mengecewakan pacar saya. Apalagi kalo dia smpai bermslah dgn ortunya krna saya, mau pisah gak rela , mau dipertahanin resikonya ya harus pasang muka tembok Dan tntunya saya harus smgat buat merintis semua lg dr NOL

, mksh ya gan buat yg udh mau baca, cuma mau sharing bgung mau crta ke siapa..
yaudah fokus dulu kekerjaan lo
sebisa mungkin dipertahanin
klo dilepas nyesel ntar
ga ada lagi cewe yg mau dampingin lo pas sesusah itu selain dia.
berharga bgt itu cewe kayak gt ga bakal nemu lg 1:1000
lagian apa lo tega biarin dia nikah ama orang yg ga dia cinta. kan tersiksa

yaaa coba lagi buka wirausahanya gan .
pasti ada jalannya kok emoticon-shakehands
Quote:Original Posted By natzten

yaaa coba lagi buka wirausahanya gan .
pasti ada jalannya kok emoticon-shakehand


ntar juga pacar lu realistis bisa milih mana yang terbaik buat hidupnya,


saran ane, sebelum dia realistis ente harus punya visi yang jelas tentang masa depan hubungan ente dan mulai tata hidup ente

udah gitu doang
mau sekaya apapun, se realistis apapun, klo ga suka gw yakin ga bakal diterima.
mau lu pergi, mau lu tetap bersama dia.
klo dia ga suka ya ortu mau gimana lagi? kecewa? marah? mungkin. tp yaa klo anakny ga suka, anakny bakal ga terima siapapun yg ngelamar.

jadi yaa jangan nyerah dulu ntah itu tentang dia, maupun tentang rezeki lu.
klo dia masih tetap milih lu, jangan kecewakan dia.
cobaanya ada dicew lo gan,bolanya didia, kan hidup itu fluktuatif ga selamanya selalu diatas, apa yg bisa lo lakukan, pertama lo bisa komunikasi kan dulu ke cewek kasih tau kondisi lo skrng tp lo kasih tau rencana jangka panjang lo, bilang lo berjuang sm - sm tp jangan pernah maksa dia justru ini kesempatan buat nilai cew lo
Beruntung banget lo gan pny pacar yang bisa nge-support elu...
buat itu jdi pnyemngat lo dlem mncoba usaha" baru bray...

Apapun keputusan lo ttng doi,
smoga gak lo sesali seumur hidup dah bray...
emoticon-shakehand
kalo sampe diterima lamarannya beneran, lu kudu beralih jadi pangkas titiit gan emoticon-Marahemoticon-Marah
istikharah gan.... kalo udah semua dibicarain sama Allah ya semoga hasilnya itu yg terbaik...
Quote:Original Posted By sella91
sebisa mungkin dipertahanin
klo dilepas nyesel ntar
ga ada lagi cewe yg mau dampingin lo pas sesusah itu selain dia.
berharga bgt itu cewe kayak gt ga bakal nemu lg 1:1000
lagian apa lo tega biarin dia nikah ama orang yg ga dia cinta. kan tersiksa


gak tega bgd gan, oke gan sy bakal smgat doain lancar ya gan hub sy
Quote:Original Posted By natzten

yaaa coba lagi buka wirausahanya gan .
pasti ada jalannya kok emoticon-shakehands


yes gan, mencoba buat mulai lg dr nol, mudah2an lancar ya gan
Quote:Original Posted By rembesan.kuda
ntar juga pacar lu realistis bisa milih mana yang terbaik buat hidupnya,


saran ane, sebelum dia realistis ente harus punya visi yang jelas tentang masa depan hubungan ente dan mulai tata hidup ente

udah gitu doang


oke gan, sy udh crtkan rencana jangka panjang & pendek nya kok tntg hub kita, malah saya suruh dia menilai kalau dia lihat sy gak ada perjuangan buat dia, sy suruh tinggalin saya, ya biar sy jg fokus trus gan.. doakan lancar ya gan
Quote:Original Posted By nanletsbegin
mau sekaya apapun, se realistis apapun, klo ga suka gw yakin ga bakal diterima.
mau lu pergi, mau lu tetap bersama dia.
klo dia ga suka ya ortu mau gimana lagi? kecewa? marah? mungkin. tp yaa klo anakny ga suka, anakny bakal ga terima siapapun yg ngelamar.

jadi yaa jangan nyerah dulu ntah itu tentang dia, maupun tentang rezeki lu.
klo dia masih tetap milih lu, jangan kecewakan dia.


ya gan, krna yg paling sy takutin adlah bikin dia kcewa, sbsa mgkin buat gak ngecewain dia, doakan ya gan..
Quote:Original Posted By semicolon3
cobaanya ada dicew lo gan,bolanya didia, kan hidup itu fluktuatif ga selamanya selalu diatas, apa yg bisa lo lakukan, pertama lo bisa komunikasi kan dulu ke cewek kasih tau kondisi lo skrng tp lo kasih tau rencana jangka panjang lo, bilang lo berjuang sm - sm tp jangan pernah maksa dia justru ini kesempatan buat nilai cew lo


iya gan sudh ane ungkapin visi kedepan ane gmna. dn alhmdlillah dia nerima Dan support ane, doain ane kuat dn smgat y gan
Quote:Original Posted By eltas
Beruntung banget lo gan pny pacar yang bisa nge-support elu...
buat itu jdi pnyemngat lo dlem mncoba usaha" baru bray...

Apapun keputusan lo ttng doi,
smoga gak lo sesali seumur hidup dah bray...
emoticon-shakehand


iya gan doakan perjuangan sy lancar, dan kuat buat ngadepin cobaan kedepan ya gan..
Quote:Original Posted By zosathor
kalo sampe diterima lamarannya beneran, lu kudu beralih jadi pangkas titiit gan emoticon-Marahemoticon-Marah


hahaha siap gan, sy bakal berusaha buat jd laki2 yg lebh pantas buat dia dan bs sgera lamar dia, thks masukan nya
Quote:Original Posted By sukasukadoremi
istikharah gan.... kalo udah semua dibicarain sama Allah ya semoga hasilnya itu yg terbaik...


wah iya gan. makasih masukan nya. smpe lupa crita ke Allah.. tiap sholat lupa doa, ya Allah ampuni kesombongan hambamu
Sebaiknya agan bisa meyakinkan ortu cewe agan,
bahwa agan adalah calon suami yg baik
bagi anaknya, dan sekaligus calon menantu yg baik.
×