alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f67d98162ec2db308b456e/melepaskan-seseorang
Melepaskan Seseorang ..
hola temen2.. ane mau numpang cerita nih.. mudah2an bisa dapet solusi .. maaf kalo cerita ane kepanjangan hehe..


Spoiler for Awal Masalah:



Spoiler for Bagian 2:



Spoiler for situasi sekarang:


Spoiler for kesimpulan:


jadi gt gan.. maaf kalo kepanjangan .. emoticon-Smilie
Kek ga ada cwe laen aje..
Tarik ulur tarik ulur tarik ulur, mau maen layangan apa tarik tambang.. emoticon-Cape d... (S)

ninggalin jejak dulu gan

ntaran aja bcanya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By toew
Kek ga ada cwe laen aje..
Tarik ulur tarik ulur tarik ulur, mau maen layangan apa tarik tambang.. emoticon-Cape d... (S)



iya gan ane juga ngerasain gt hahaha.. emoticon-Hammer (S) .. mdh2an ane dikasih jalan buat yakin ninggalin dia

Quote:Original Posted By aliando.syarief
ninggalin jejak dulu gan

ntaran aja bcanya emoticon-Cool


silahken gan

kalo udah maen hati sih ssah gan .
walau kita udah ngerasa mnderita tapi kayanya ttep aja hati blg buat sabar .
tapi kalo udah gtu sih yaa balik lagi ke diri agan .
emoticon-shakehand
Wah ngetik gak ada koma ma alinea jd pusing bacanya...

Mengambil kalimat sakti para sepuh dsini :
"Follow your brain, your heart is stupid"
gan kalau laki harusnya make logika jangan make perasaan, kadang perasaan bisa boongin kita. kalau gak bisa make logika mending pake rok saja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By natzten

kalo udah maen hati sih ssah gan .
walau kita udah ngerasa mnderita tapi kayanya ttep aja hati blg buat sabar .
tapi kalo udah gtu sih yaa balik lagi ke diri agan .
emoticon-shakehand


ya gan.. ampe nyaman dalam kesakitan hahaha.. kalo ane ga ngontek dia ane kesepian.. tp kalo ngontek dia ga boleh ngebahas soal hubungan .. emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By hendronk
Wah ngetik gak ada koma ma alinea jd pusing bacanya...

Mengambil kalimat sakti para sepuh dsini :
"Follow your brain, your heart is stupid"


hee maap gan jadi pusing haha..


Quote:Original Posted By wiryanto86
gan kalau laki harusnya make logika jangan make perasaan, kadang perasaan bisa boongin kita. kalau gak bisa make logika mending pake rok saja gan emoticon-Ngakak


hahaha tar ane ngondek gan pake rok.. heumm makasih sarannya agan2..
Gan ente harus punya prinsip gan. Situ laki-laki bukan perempuan!!!!

Spoiler for "Nih gan prinsip ane yg ane pegang sebagai laki-laki ":


Dari kasus ente ane ngelihat ente org nya plint-plant.... Kasus hub'an kalian itu sama" salah, "sama-sama selingkuh"
Inget gan yg namanya sayang itu gk akan menyakiti...

Spoiler for "Lu musti tau ini gan":


Soo cwe elu itu labil gan gak bisa milih salah satu di antara lu ama si C tetapi lu musti ambil keputusan gan... Baik buruk itu harus pertimbangin dan misalnya di satu titik lu udh ambil keputusan jgn pernah menyesal,,, ente lelaki IMAM, PEMIMPIN, kepala keluarga kelak...
Apapun resikonya lu harus terima ...
Dan jika lu milih dia , lu musti konsisten sama pilihan lo , cobalah setia ikutin arus, buat komitment baru sama dya,
Dan lu harus pertanyakan dya harus milih siapa???
jika milih 'lu' bikin komitment !!!
jika milih C bikin juga komitment....
Prinsip itu di butuh kan sebagai pegangan kita,,,

Kita kuat karna prinsip...
Jika lu gk bisa memutuskan.... Minta pertolongan sama yg di atas berdoa, itu jalan terakhir elu....
Itu saran ane gan,, gw ngmng begitu karna gua punya pengalaman sendiri dan akhhirnya seiring berjalannya waktu ane udah ikhlas lepasin dya gan.....

Inget hanya NAHKODA yg baik lah yg bisa mengemudikan sebuah KAPAL.... emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup
mungkin dia lg ga percaya dg namanya ikatan.
pas diaserius2ny eh yg diseriusin ga bisa dikatakan sbgai pasangan.
yg diseriusin pun masih plin plan dg pilihan dia.
mungkin smpe akhirny dia benar2 pengen disayang sm org lain.
jd ya dia milih ga jalin ikatan dg siapapun, krn dia mungkin ga mau, klo ntar ga disayang2 lagi dia susah cari yg sayang.
dan dg ga jalin ikatan dia bisa terima sayang dari siapapun.

kenapa dia bercerita nikahnya sm lu? mungkin sampe saat itu, cm lu yg pengen menjalin ikatan dg dia.
tapi dia ga mau cm pacaran yg gampang diputusnyambung.
dia lebih milih nikah, yg klo putusnyambungny ribet. dan dg nikah dia bisa dekat dg suami tanpa harus ldr. jd dg dekat dg suami dia bisa disayang selamany.
Quote:Original Posted By basseb89
Gan ente harus punya prinsip gan. Situ laki-laki bukan perempuan!!!!
Dan jika lu milih dia , lu musti konsisten sama pilihan lo , cobalah setia ikutin arus, buat komitment baru sama dya,
Dan lu harus pertanyakan dya harus milih siapa?
??


iya gan emang ane plin plan.. saat ane bilang mau tinggalin dia, ane selalu balik lagi.. mgkn karena dia tau ane seperti itu mgkn dia jadi ngeremehin ane..

itu yang ane bold gan, jadi ane ikutin arus dalam beberapa waktu ?? .. dia sih pernah bilang duluuu bisa ngasih jawaban januari ..
soal komitmen ya itu ,, dia ga mau berkomitmen sama si cowo itu juga.. tp kalo udah saling sayang yah gimana.. cmn ane heran aja sama si C itu.. kok mau2 nya digituin juga .. kenapa ga minta komitmen mantan ane ...

thx sarannya gan .. dalem bgt

Quote:Original Posted By nanletsbegin
mungkin dia lg ga percaya dg namanya ikatan.
pas diaserius2ny eh yg diseriusin ga bisa dikatakan sbgai pasangan.
yg diseriusin pun masih plin plan dg pilihan dia.
mungkin smpe akhirny dia benar2 pengen disayang sm org lain.
jd ya dia milih ga jalin ikatan dg siapapun, krn dia mungkin ga mau, klo ntar ga disayang2 lagi dia susah cari yg sayang.
dan dg ga jalin ikatan dia bisa terima sayang dari siapapun.

kenapa dia bercerita nikahnya sm lu? mungkin sampe saat itu, cm lu yg pengen menjalin ikatan dg dia.
tapi dia ga mau cm pacaran yg gampang diputusnyambung.
dia lebih milih nikah, yg klo putusnyambungny ribet. dan dg nikah dia bisa dekat dg suami tanpa harus ldr. jd dg dekat dg suami dia bisa disayang selamany.


iya gan mgkn dia semacem trauma gitu .. dan memang katanya sih bukan si C aja ada beberapa cowo yang deket jg bahkan ada yang kerumah ngajak nikah.. cmn dia ga mau ..

iya gan.. selain mgkn karena tuntutan keluarga jg.. tp ane kesian kalo karena tuntutan keluarga dia jadi tertekan harus sama ane ..
cuman ya yang ane heran jg kok si C ini ga minta komitmen dari mantan ane..

bahkan ane tau ternyata mantan ane setiap ketemu ane, dia ngirim semua photo2 yang ada si C ke si C biar ane ga tau ada photo si C di hp dia .. bayangin gan perasaan si C digituin..

Quote:Original Posted By eikichionizuka


iya gan emang ane plin plan.. saat ane bilang mau tinggalin dia, ane selalu balik lagi.. mgkn karena dia tau ane seperti itu mgkn dia jadi ngeremehin ane..

itu yang ane bold gan, jadi ane ikutin arus dalam beberapa waktu ?? .. dia sih pernah bilang duluuu bisa ngasih jawaban januari ..
soal komitmen ya itu ,, dia ga mau berkomitmen sama si cowo itu juga.. tp kalo udah saling sayang yah gimana.. cmn ane heran aja sama si C itu.. kok mau2 nya digituin juga .. kenapa ga minta komitmen mantan ane ...

thx sarannya gan .. dalem bgt







soal berapa waktu gk perlu di pertanyakan gan, biar berjalan dengan sndirinya.... Misalnya ente udah milih dia cobalah setia dan ikuti arus maksudnya trus perjuangin dya buktiin klo lo serius sama dya ,
jika doi ragu jgn lu berubah... Tetap ikutin alur karna lu udah milih satu titik itu...


Seandainya dya milih C lu musti siap nerima resiko walau lu udh milih komitment buat ke dya... Hingga satu titik lu pasti bisa ikhlasin dya "klo dya milih c ya"

Pakai LOGIKA gan karna kita LELAKI
Jgn pakai PERASAAN karna kita bukan perempuan... Posisi ente skarang pakai banyak logika perasaan pakai sedikit aja...

Itu klo si cwo C kondisinya sama kaya elu gan emoticon-Ngakak gw gk tau prinsip dya kek gmana...
emoticon-Bingung
Bodoh...

Siapa yang bodoh ?

KAMU... Iya KAMU


Quote:Original Posted By eikichionizuka
iya gan ane juga ngerasain gt hahaha.. emoticon-Hammer (S) .. mdh2an ane dikasih jalan buat yakin ninggalin dia



silahken gan


Jalan mah gak dikasih, tapi lu yang pilih mau apaan yang dijalanin.

Langsung tinggalin aja lah gan. Jelas banget ente itu cuman samsak tinju. Diperlukan kalo lagi ada perlu.
Quote:Original Posted By eikichionizuka
iya gan emang ane plin plan.. saat ane bilang mau tinggalin dia, ane selalu balik lagi.. mgkn karena dia tau ane seperti itu mgkn dia jadi ngeremehin ane..

itu yang ane bold gan, jadi ane ikutin arus dalam beberapa waktu ?? .. dia sih pernah bilang duluuu bisa ngasih jawaban januari ..
soal komitmen ya itu ,, dia ga mau berkomitmen sama si cowo itu juga.. tp kalo udah saling sayang yah gimana.. cmn ane heran aja sama si C itu.. kok mau2 nya digituin juga .. kenapa ga minta komitmen mantan ane ...

thx sarannya gan .. dalem bgt



iya gan mgkn dia semacem trauma gitu .. dan memang katanya sih bukan si C aja ada beberapa cowo yang deket jg bahkan ada yang kerumah ngajak nikah.. cmn dia ga mau ..

iya gan.. selain mgkn karena tuntutan keluarga jg.. tp ane kesian kalo karena tuntutan keluarga dia jadi tertekan harus sama ane ..
cuman ya yang ane heran jg kok si C ini ga minta komitmen dari mantan ane..

bahkan ane tau ternyata mantan ane setiap ketemu ane, dia ngirim semua photo2 yang ada si C ke si C biar ane ga tau ada photo si C di hp dia .. bayangin gan perasaan si C digituin..


Why need commitment while "HTS" aja gives u the benefits ? Malah enak kalo punya friend with benefit. Yah ente tau lah apa artinya enak
Quote:Original Posted By eikichionizuka


iya gan mgkn dia semacem trauma gitu .. dan memang katanya sih bukan si C aja ada beberapa cowo yang deket jg bahkan ada yang kerumah ngajak nikah.. cmn dia ga mau ..

iya gan.. selain mgkn karena tuntutan keluarga jg.. tp ane kesian kalo karena tuntutan keluarga dia jadi tertekan harus sama ane ..
cuman ya yang ane heran jg kok si C ini ga minta komitmen dari mantan ane..

bahkan ane tau ternyata mantan ane setiap ketemu ane, dia ngirim semua photo2 yang ada si C ke si C biar ane ga tau ada photo si C di hp dia .. bayangin gan perasaan si C digituin..



kok nyamain diri lu dengan si C sih? emoticon-Ngakak (S)
gw pernah di posisi C,
sayang2an tp ga ad ikatan apapun, (sekarang udh berhenti sih emoticon-Big Grin)
kenapa? karena gw tau, si dia masih berharap pada seseorang disana.
justru kadang gw kasihan malah sama si dia.
karena ga bisa mendapatkan sayang dari org yg benar2 dia harapkan emoticon-Smilie (makanya gw berhenti emoticon-Ngakak (S) )

gw ga tau apa si C sm dg gw,
tp klo sama;
si C benar2 mau komitmen sama si A jika si A yg minta.
klo engga; si C ga bakal minta suatu hubungan dg si A.
Ente hampir mirip dengan ane
Korban perasaan . jadi gk bisa ninggalin dia walaupun dia ada kesalahan

Tapi ceritanya cewe ane itu suka umpetin temen cowo dri ane
lepasin aja, klo jodoh pasti ga kan kmana...
kena karma kali lo
dulu mainin perasaan si a dan si b.

iya mainin
lu kira ga sakit hatinya apa dideketin-dijauhin-ditembak-diputusin-ditembak lagi-dibuang lg.
plintat plintut bgt emoticon-Najis (S)

itu mereka berdua punya hati.
ga bisa seenak jidat lo pungut-buang kayak barang.
ya sekarang gantian deh elo yg dibuat kayak barang
Agan TS agak labil,
jadi cewe juga ikutan labil,
dan merasa tidak nyaman.
km tuh terlalu plin plan,saran ku mending km tinggalin aja tuh cewe,liat aja reaksinya kaya gimana...mantan mu itu juga plin plan,sayang buat ngelepasin kedua nya,akhirnya km sama si C itu cuma buat tambal butuh aja...
kalo g ada C ya km sasaran nya,yah banyak sih cewe kaya gitu,mantan mu masih labil gitu...mungkin kalo km cuekin dia,dia bakal nyadar dikit,semoga,hehe,jangan terlalu ngemis lah,harga dirimu dimana... emoticon-Big Grin