alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f56ea1902cfeaa6d8b4567/wajarkah-klo-saya-ada-rasa-benci-dengan-adik-dari-mantannya-pacar-saya
Wajarkah saya seperti ini?
Case closed

Thx agan2 & sist yang udah mampir
adenya cwo ya?
adeny umur berapa sih sampe disuapin dan dimandiin?
trus adenya itu maen sama siapa? sama pacar sis? atau ada keluarga pacar sis yg maen bareng sm dia... mungkin adekny pacar yg maen sm si adekny mantan pacar...

hmm... wajarkah?
isi perasaan sis yg kyk giini siapa aja yg tahu?
pacar sis doank kah? atau smpe ke keluarga2 ny pacar sis dah tau?
klo blm pada tau...
yaa gimana mereka mau menghargai perasaan sis.
apalagi ngeliat sis yg nyuapin + mandiin.
mungkin yg ad dipikiran mereka, sis malah sayang sm tuh anak.


wajar..
ane juga bakal gitu kalo di posisi ente emoticon-Hammer (S)

bedanya, ane ga bakal mau balik lagi ma mantan yg pernah selingkuhin ane
emoticon-Hammer (S)

karna ente mau balik, harusnya ya ente udah tau bakal ada konsekuensi ky gitu.
kenyataannya kan doi uda pacaran sama selingkuhan nya 2 taon, sampe mau merid pula..
ya kalo masi sakit kaga bisa terima soal dulu diselingkuhin, ya kaga usa balikan lagi.

emoticon-EEK!
adek mantan cowo ente kecilnya seberapa sist?ane berasumsi kalo ente masih bisa mandiin sama nyuapin, umurnya ga lebih dari 6 thn..nah ane mau tanya, yg ngajak adek ntu maen kerumah siapa?cowok ente apa mantanya? tapi siapapun itu entah cowok ente apa mantan cowok ente itu menunjukan kalo mereka masih sangat deket walopun udah putus..nah disini ane cuma mau ingetin aja sist, ati2 sama kedekatan mereka. kalo soal wajar apa engga si menurut ane itu gara2 ente trauma aja sist.
anak2 umur berapa sih gan? emoticon-Bingung (S)
klo gue jadi elo udah gw warning pilih tu bocah atau gw.
mau dibilang egois jg bomat.

klo dia mau balikan ama lo harusnya dia buang semua masa lalunya, apalagi yg pernah buat lu sakit...
adenya kknya ibunya bapaknya si mantan ga ada urusan lagi.
klo dia ga sanggup buang bagian dr mantannya,
ya sekalian aja dia yg dibuang
Anaknya cewe umur 7 taonan lah gan sist...yang minta tuh anak nginep disitu tuh nyokapnya cowo ane...nyokapnya cowo ane uda kaya kedagingan ma tuh anak...nah tiap kali mau ngajak nginep pasti nyokapnya suruh cowo ane yang jemput alias kerumah mantannya...dulu2 sih klo mau jemput cowo ane pasti ngajak ane,dsitu ane sering ketemu sama mantannya pas jemput...sekarang2 uda gak ikut lg ane,soalnya kaya ane bilang tadi klo ada tuh anak pasti ane berantem jadinya ma cowo ane
sis cepat2 nikah trus punya anak.
biar nyokapnya ga minta2 lagi emoticon-Big Grin

klo ntar si bocah tuh dah nyaman maen sm si nyokap pacar,
bisa2 ntar dia sendiri yg main ke rumah emoticon-Ngakak (S)

btw, pacar sm mantan tetanggaan ya?
berani amat ortu bocah ngelepas anaknya 7tahun buat nginap.
apalagi di rumah pacar ga ada anak kecil lagi.
Cucu mah sebenrnya uda ada sist nyokapnya cowo ane..anak dr kakaknya cowo ane...cm krna dr kecil uda kebiasa diajak kesana makanya ampe skrg kaya gak bisa lepas...kaga tetanggaan sist,lumayan jaraknya...kluarganya tuh cewe broken home makanya gak ketat2 bnget pengawasannya
hahaha anak kecil tau apa tentang ente, pacar ente dan kakak dia? kalau harus benci, bencilah kakaknya.
Quote:Original Posted By sella91
klo gue jadi elo udah gw warning pilih tu bocah atau gw.
mau dibilang egois jg bomat.

klo dia mau balikan ama lo harusnya dia buang semua masa lalunya, apalagi yg pernah buat lu sakit...
adenya kknya ibunya bapaknya si mantan ga ada urusan lagi.
klo dia ga sanggup buang bagian dr mantannya,
ya sekalian aja dia yg dibuang

Ih galak amat emoticon-Malu

Selamat. Pacar sis masih punya hubungan sama kakaknya bocah itu. emoticon-Big Grin
Bisa dibilang perasaan sis kurang dihargai,
cuma sayangnya sis malah membuat pelampiasan
yg keliru.
Quote:Original Posted By rikanrikan

Ih galak amat emoticon-Malu



no mercy for cheater
or ex cheater
udah dulu diselingkuhin sekarang ga dihargain
cian amat
Sebenernya aneh cerita ente. Itu ade mantannya cowo ente kok masih sering dibawa2 keluarga cowo ente ya? Yakin udah putus itu cowo sama mantannya? Bukannya apa2, waspada perlu.

Benci ke si ade mantannya cowo ente ga pada tempatnya sih. Sebenernya ente masih benci pada cowo ente atas perselingkuhannya dan ade mantannya itu jadi pengingat perbuatan cowo ente dulu.

Baiknya ente coba pikir dengan kepala jernih. Itu keluarga cowo ente aneh ya, ga mikirin perasaan ente. Apa ente yakin mau melanjutkan hubungan ente dengan kondisi seperti itu?
Guw ikut komennya,, dari perihal keluarga kayaknya keluarga cwomu dan mantanmu itu emang sudah berhubungan baik.. Dan kayaknya hubungan mu dan keluarga cwo juga baik,,
Titik rentannya sih bukan pada cwo mu tp lebih kekeluarga si cwo,, tkutnya keluarga cwo mu masih mendukung hububannya,,
Btw itu juga termasuk kode klo si ibunya cwomu pngen cucu hahaha tp bagus kok klo Kamu suka bantu mandi dan suapin,, ya disini sebenrnya kamu bisa nunjukin bahwa kamu wanita yg baik di mata ortumu klo saran ku sih sebaiknya kamu lebih sering temenin adiknya mantan cwo mu itu,, biar kamu bisa deket juga.. Dan dia juga deekt sama kamu.. Jd nanti perasaan cemburu/bencimu akan hilang
Klo masalah wajar ya wajar aja kamu kesel.. Tp bukan alasan buat benci dengan anak se lucu dan selugu dia
Baru pertama guw liat h2h enthusiast emoticon-Mewek
Baru pertama guw liat h2h enthusiast emoticon-Mewek
Thx agan2 & sist yang uda komeng dan ngasih saran juga pendapat...sebenernya mantannya cowo ane itu uda merid & punya anak 1...tapi tggalnya tetep dirmah emaknya...nah klo cwo ane jemput otomatis bakal ketemu kan...nah klo menurut gan sist dengan posisi mantannya yg uda merid + punya anak gitu ada kemungkinan gak yah bakal clbk lagi?
Quote:Original Posted By rabbitasia
Thx agan2 & sist yang uda komeng dan ngasih saran juga pendapat...sebenernya mantannya cowo ane itu uda merid & punya anak 1...tapi tggalnya tetep dirmah emaknya...nah klo cwo ane jemput otomatis bakal ketemu kan...nah klo menurut gan sist dengan posisi mantannya yg uda merid + punya anak gitu ada kemungkinan gak yah bakal clbk lagi?


di dunia ini gak ada yang gak mungkin.

intinya selalu berpikir positif jangan lupa selalu berdoa untung hubungan yang lebih baik kedepannya emoticon-Smilie
terima kasih