alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tolong gan, Abang ane berantem sama kembarannya garagara cewe
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f522171cbfaa7a2e8b4569/tolong-gan-abang-ane-berantem-sama-kembarannya-garagara-cewe

Tolong gan, Abang ane berantem sama kembarannya garagara cewe

gan jadi gini kita kan 3 bersaudara
nah ane anak ke 3,
dan abang ane itu ada 2 tpi mereka kembar

nah secara akademis kita setingkat
ane lahir setelah 1 tahun mereka lahir
pasti agan2 bingung kenapa akademis nya bsa sama
abang kembar ane pernah skit dulu jdi di skip tk nya

nah dri TK-SMA kita 1 kelas gan sampe saat ini kelas 3 sma
bayangin kita udh klop bgt

ane ibarat penengah dari abang abang ane emoticon-I Love Kaskus (S)
nah masalah mulai terjadi abang kembaran ane ini suka sama cewe yg sama emoticon-Cape d... (S) ( ane baru tau gelagat nya )
awal2 abg - abg ane gatau mereka sesama kembaran suka sama cewe yg sama

hal mulai terjadi ketika abang gue yg pertama nyataiin cinta via TELFON , nah udh jdian pada hari itu, skip2
tiba2 abang KEDUA gue tau gan dri socmed (abg gue YG PERTAMA gatau dia suka sama cewe yg sama )
disini abang kedua gue mulai gakaruan dia udh mulai muak gitu dgn abg gue yg pertama
Jadi sering bolos , gak mau ngomong sama gue dan abg gue yg pertama, ane dikira lbh MEMBELA abg yg PERTAMA ,

jadi minta SARAN dong kaskuser,
gimana cara ngatasin perasaan dari org kembar?

ane Sedih bgt...ketika kita baru aja sma udh kaya nempuh jalan masing masing
ane kangen abg2 ane yg kita biasa jalan bareng,gila2 bareng, ngerokok di bawa tangga sekolah...serasa kita gankster sekolah emoticon-Malu (S)
tpi skrg ABG kedua ane malah blg ke ane,,kalau mau gw maafin, BLG SAMA DIA PUTUSIN ITU CEWE!,
bingung ganemoticon-Hammer (S)
minta saran gan yg harus ane lakuin sebagai penengah
oh iya bokapnyokap blm tau maslaah ini...
Urutan Terlama
abang kemana aja bang

abang kok gak pulang pulang emoticon-Ngacir
samperin cwe nya
trus bilang,
klo lu ga jauh2 dari abang gw awas ya emoticon-Mad (S)
gw jadiin lu pacar gw emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
ini kembar nya gak identik ya gan?

jarang2 ada kembar begini heboh nya..
oallah bocah, terlalu di dramatisir emoticon-Hammer2

biarin ini jd pelajaran bwt abang² lo, ane yakin mrk bakal ketawa-ketiwi sndri kalo inget kelakuan saat ini di masa tuanya ntar emoticon-Ngakak
Kembar identik gak gan?

Yaudah digilir aja cewenya, toh cewenya juga gabisa ngebedain emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Supaya abang kedua lu seneng gan, tapi jangan sampe abang pertama tau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mantap gak ide ane gan emoticon-Cool
ga tau juga ane.. tapi pwndpt agan yg di atas bleh jga tuh.. nanti juga bakalan ngakaks di hari tuanya
Kembar yang telalu Drama menurut gue, lo sebegai penengah mau ngga mau ya jelasin ke abang lo yang cemburuan itu, omongin sambil lo ngerokok di sekolah. Hitung2 sebagai kenangan lo di jaman sekolah.

Abang2 lo lucu juga, udah mau dewasa masih aja ada ajang cemburuan. Kembar paling heboh. Susah kasih saran kayak begini, mau ngga mau kalau lo mau abang lo akur lagi. Ya kembali ke point sebelumnya lo sebegai penengah jelasin deh tuh baik2 adanya gimana.


Quote:


Bangke banget idenya, bolelah dicoba emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Diubah oleh sichimosa
emoticon-Hammer2 lucu ya

temen sekelas di kampus ada yg kembar identik,
dan pacar mereka pun mirip!
seleranya sama ya emoticon-Ngakak (S)
ceritanya kok kayak cerita teenlith atau FTV gitu ya gan emoticon-Ngakak
kata ane, mendingan agan ngomong aja sama cewek itu soal masalah abang agan
bilang aja mendingan putusin aja abang agan dan menjauh dari mereka berdua dan cari pacar baru
karena cewek nggak bisa di bagi dua, biar adil nggak ada yang dapat sama sekali

lagian cinta masa SMA itu kan biasanya cuma cinta semu, pacar cuma sekedar hepi hepi bukan buat yang seriusan, kan sayang persaudaraan jadi rusak cuma karena hal seperti itu, padahal abang agan udah bersama sejak dalam perut, masa mesti musuhan cuma karena cewek?
suruh gantian aja gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


pernah ketuker pacar ga?

emoticon-Ngakak
kembar heboh wkwk
Hanjir ngakak gue gan emoticon-Ngakak (S)
Lucu juga cerita lo, kek sinetron.
Masa sih gan cuma gara gara cinta kakak ade musuhan, childish banget.

Dulu pernah rebutan mainan gak abang abang elo, kalo pernah cari tau tuh mereka berenti rebutan gimana emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Coba deh kalian bertiga diskusiin secara dewasa, kalo mereka berantem, lu ikutan sekalian bray, gue yakin mereka bakal sadar dan balik lagi keadaannya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di