alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f4e33b60e24b3e018b4568/tertarik-entah-suka-atau-apa
Tertarik entah suka atau apa
Mau minta saran gan

Sebelumnya maaf kurang bisa basa basi

Langsung saja



Ane seorang yg menekuni sebuah profesi bidang desain usia 26 taun, kira2 8 bulan lalu ane bergabung di perusAhaan, nah di situ ada anak magang cewe 19 taun diperbantukan di tempat ane. Kita berasal dari kota asal yg sama, dan kerja di surabaya. Pertama ane sih biasa saja, kita kerja bareng ketawa ketiwi bareng, di situ ane baru tau kalo tuh anak bisa gambar, jujur menurut ane cewe bisa gambar itu keren, secara ane merasa lebih senior dalam hal yg dia kerjakan dia minta saran ini itu, dan ane kasih tips n trick gimana2 nya. Di situ ane ngerasa kalo ni anak mulai menarik, mulai dari tingkahnya yg kadang konyol, polos dan labil bikin ane senyum aja ketika liat tingkahnya, lama2 kita sering ngobrol dan dia curhat masalah2 dia sama cowonya dll, ane juga. Disitu ane mulai nyadar kalo dia "dazling**" di mata ane, secara dia anaknya terbukA sama semua orang, ane harus lebih kontrol biar gak baper.

Sekitar 2 bulan ane kerja ane di telfon untuk di rekrut di PT yg lebih besar ane langsung iyain dan stgh bulan kemudian ane resign trus pindah kerja, dianya 10 hari kemudian baru selesai magang critanya. Ane mulai jalani hari2 di perusAhaan baru secara normal.

Sebulan kemudian ane coba bbm dia kita ngobrol2 n ternyata dia udah kerja di surabaya juga. Mulai dari situ ane ajak dia keluar sekedar buat makan aja ama crita2, dan ane baru tau kalo dia udah putus ama cowonya, tingkahnya tetep bikin ane ketawa seperti dulu. Dia mulai sering curhat tanya2 ngadepin masalah dia ama temen kos, bos, secara ane jawab apa adanya aja. Dia kelihatan kagum ama jawaban ane gitu. Padahal yg ane kasih tau umum aja menurut cara pandang ane.

Dan di sini ane mulai ngerasa aneh, ada kalanya ane kok jadi care sama dia, dan kadang jadi mikirin nih anak. Secara ane emang lagi jomblo. Tapi jrg banget mikirin orang apa lagi cewe ampek kadang kuatir segala. Kayanya ane udah mulai baper, usia ane ama dia sekitar 7-8 taunan. Dan jujur kriteria ane adalah cewe yg ga jauh beda usia, tapi ane kok selalu kepikiran tingkah konyolnya, ketawanya yg lepas tanpa make up. Keliatan lebih jujur aja.

Dan yg lebih ngeri lagi ane mulai mikir kadang utk ketemu lagi. Tapi takutnya kalo udah ketemu ane malah makin baper.

Dan menurut agan2 gimana? Apakah ane aja yg terlalu baper aja yak?
kalo agan cocok ama doi kenapa ngga

umur ? yang sepantaran belum tentu cocok ama ente
Kalo emang ngerasa sreg, kenapa ga dijajaki lebih lanjut? Siapa tau memang cocok.
Rasa suka, timbul perasaan di hati TS? Betul ngga? Jawab jujur aja emoticon-Big Grin
Baper? Ga kok, itu wajar aja toh selama ini lo sering ngelakuin aktifitas dengan doi, kepikiran juga wajar aja. Apa salahnya untuk bertemu lagi? Untuk bercanda/ngobrol bareng..

Nikmatin aja dulu suasana yang kaya begini, suasana yang kaya begini yang bisa bikin kita kefirikiran terus.. Lalu masalah umur? Jodoh ga ada yang tau. So, tetap berinteraksi dengan dirinya.
Quote:Original Posted By sichimosa
Rasa suka, timbul perasaan di hati TS? Betul ngga? Jawab jujur aja emoticon-Big Grin
Baper? Ga kok, itu wajar aja toh selama ini lo sering ngelakuin aktifitas dengan doi, kepikiran juga wajar aja. Apa salahnya untuk bertemu lagi? Untuk bercanda/ngobrol bareng..

Nikmatin aja dulu suasana yang kaya begini, suasana yang kaya begini yang bisa bikin kita kefirikiran terus.. Lalu masalah umur? Jodoh ga ada yang tau. So, tetap berinteraksi dengan dirinya.


Waah gak nyangka ane kalo ada yg berfikir seperti ini. Yg bikin agak aneh adalah ane punya adek cewe yg setaun / sama usianya ama nih anak. Ane selalu posisikan ane sebagai kakak yg dulu gendong waktu bayi. Yg gantiin popoknya dll. emoticon-No Hope.
Quote:Original Posted By fahraya


Waah gak nyangka ane kalo ada yg berfikir seperti ini. Yg bikin agak aneh adalah ane punya adek cewe yg setaun / sama usianya ama nih anak. Ane selalu posisikan ane sebagai kakak yg dulu gendong waktu bayi. Yg gantiin popoknya dll. emoticon-No Hope.


Gak nyangka kan ente? emoticon-Big Grin
Jadi lo berfikiran lo punya adik cewe yg beda setahun sama doi, dan lo beranggapan doi itu berasa adik lo sendiri? Hello gan, cinta/perasaan ga memandang umur.

Btw, umur ortu gue selisih jauh kok. Kalau lo benar2 serius umur bukan masalah. Intinya jalanin dulu mau dibawa kemana sekarang.
Btw. Notifnya ga muncul emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By diegotorres77
kalo agan cocok ama doi kenapa ngga

umur ? yang sepantaran belum tentu cocok ama ente


Bener juga sih, selama ini belom ada yg cocok . Biar di kata cuma sekaliemoticon-Malu
Quote:Original Posted By sichimosa
Gak nyangka kan ente? emoticon-Big Grin
Jadi lo berfikiran lo punya adik cewe yg beda setahun sama doi, dan lo beranggapan doi itu berasa adik lo sendiri? Hello gan, cinta/perasaan ga memandang umur.

Btw, umur ortu gue selisih jauh kok. Kalau lo benar2 serius umur bukan masalah. Intinya jalanin dulu mau dibawa kemana sekarang.
Btw. Notifnya ga muncul emoticon-Nohope


Ane gak bisa bilang ane udah cinta tapi masih ke arah suka secara kalo cinta itu menurut ane ketika kita bener2 udah gak bisa gak ketemu dia, atw yg ngerasa kasmaran. Kaya ane 5 taun dulu ampek mau gila.

Tapi apapun itu ane akan coba dengan biat baik saja, dan saran agan bener2 ane pertimbangkan.

Btw kalo ada saran untuk mulai pdkt bolehlah dibagi. emoticon-Malu
udah pdktin aja
sama2 jomblo ini.

so what klo beda 7 tahun.
sepantaran sampe beda usia 7 tahun lebih tua si cwo masih tergolong normal dan wajar imo.

ga usah berpatokan sama kriteria harus umur sekian yg mempersempit kesempatan
padahal udah klop.
Quote:Original Posted By fahraya


Ane gak bisa bilang ane udah cinta tapi masih ke arah suka secara kalo cinta itu menurut ane ketika kita bener2 udah gak bisa gak ketemu dia, atw yg ngerasa kasmaran. Kaya ane 5 taun dulu ampek mau gila.

Tapi apapun itu ane akan coba dengan biat baik saja, dan saran agan bener2 ane pertimbangkan.

Btw kalo ada saran untuk mulai pdkt bolehlah dibagi. emoticon-Malu


Berawal dari suka berlanjut kearah yang lebih serius apa salahnya? Disini lo berdua sama jomblo, apa salahnya dicoba dulu? coba lebih serius pendekatannya. Kalau benar2 cocok selamat buat lo berdua.

Silahkan dipertimbangin gan, jodoh ga ada yang tau kok. Kalau benar2 cocok syukurlah. Buat lo dan dia.
Saran mulai pdkt? Itu agan sendiri lah yang mulai dan mengaturnya, tiap2 orang cara pdktnya beda2 btw hahaha.
Quote:Original Posted By sella91
udah pdktin aja
sama2 jomblo ini.

so what klo beda 7 tahun.
sepantaran sampe beda usia 7 tahun lebih tua si cwo masih tergolong normal dan wajar imo.

ga usah berpatokan sama kriteria harus umur sekian yg mempersempit kesempatan
padahal udah klop.



Hmmm bener juga, logis sekali,
×